• Home
  • Under Cover
  • Ngaku-ngaku Dekat Istri Gubsu, Ina Zoro Merasa Kepala Dinas

Ngaku-ngaku Dekat Istri Gubsu, Ina Zoro Merasa Kepala Dinas

Oleh: Muhammad Artam
Kamis, 14 Des 2017 02:51
Dibaca: 1.758 kali
drberita/istimewa
Ina Zalisworo dan Istri Gubsu Evi Diana dalam satu waktu acara.
DINAMIKARAKYAT - Gaya hidup klas atas terlihat jelas dari penampilan wanita berhijab ini. Tidak sedikit pejabat di Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, sangat mengenal dirinya. Ia adalah seorang kepala bidang di salah satu SKPD di jajaran Pemprovsu.

Ina Zalisworo alias Ina Zoro, cukup santer terdengar namanya di kalangan wanita-wanita sosialita di Kota Medan. Apalagi dirinya mengaku-ngaku dekat dengan Evi Diana, istri Gubernur Sumatera Utara (Gubsu).

Tidak sedikit pula para pengusaha berusaha mendakati dirinya, selain cantik, orangnya cukup ramah hingga tidak ada batasan katanya untuk bertemu dengan Evi Diana.

Para PNS pun berusaha mendekatinya. Tujuannya hanya ingin meminta bantuan pindah tugas dari satu SKPD ke SKPD lainnya.

Namun Ina Zoro kurang produktif di bidang kerjanya. Sejauh ini tidak ada action kerja yang membawa namanya melambung sebagai pejabat eselon 3 yang berprestasi di Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

Malah katanya, istri dari salah satu pejabat di SKPD pimpinan Sarmadan Hasibuan ini, sering silang pendapat dengan teman sekantornya.

Tetapi para PNS sekantornya tidak berani bertentangan dengan dirinya karena Ina Zoro mengaku-ngaku dekat dengan istri Gubsu. Sehingga Ina Zoro merasa dirinya seperti kepala dinas. Ina Zoro bekerja di bidang pembinaan anak.

Sebelum bertugas di Pemprov Sumut, Ina Zoro bertugas di Pemkab Labuhanbatu Utara (Labura). Bersama suaminya, mereka kemudian pindah ke Pemprov Sumut dan masing-masing mendapat jabatan eselon tiga.

Seorang pejabat di Kantor Gubsu, Jalan Diponegoro, Medan, menolak meberikan tanggapan soal kinerja Ina Zoro sebagai pejabat eselon 3.

"Jangan saya lah yang becakap dinda, langsung ke pak gub aja lah," ucap pejabat yang menolak namanya ditulis.

Ina Zalisworo yang dihubungi sampai saat ini belum terkonfirmasi melalui nomor handphone 0812 622X XX, soal dirinya yang mengaku-nagku dekat dengan istri Gubsu. (art/drc)

Editor: admin

T#g:evi dianagaya hidup sosialitaina zalisworoPemprov Sumut
Berita Terkait
  • Selasa, 16 Jul 2019 00:07

    Rapat "Kilat" KUA PPAS APBD Sumut 2020 Dihadiri Tiga Anggota Dewan

    Rapit "kilat" yang dipimpin langsung Ketua DPRD Sumut Wagirin Arman, itu hanya dihadiri oleh dua orang anggota dewan Aripay Tambunan dan Yantoni Purba, selebihnya tak kelihatan.

  • Jumat, 12 Jul 2019 01:04

    Edy Pimpin Kick Off Kebersihan dan Mitigasi Banjir Kota Medan

    Selain itu, Edy mengaku telah berkordinasi dengan Menteri Agraria untuk pembebasan lahan di daerah pinggiran sungai dan diharapkan BPN Kota Medan untuk segera menindaklanjutinya.

  • Selasa, 09 Jul 2019 20:04

    Balitbang Sumut Siapkan 5 Daerah Percontohan KAT

    Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Provinsi Sumatera Utara Irman mengatakan saat ini pihaknya sedang melakukan finalisasi KAT dibeberapa daerah sebagai percontohan.

  • Minggu, 07 Jul 2019 16:52

    366 Penerima Hibah Bansos 2018 dari Pemprov Sumut Jadi Temuan

    Di antaranya adalah Yayasan Kanker Indonesia (YKI) sebesar Rp 750 juta, Yayasan Kemakmuran Masjid Al Huda Gaperta Medan, Jalan Balai Desa/Beringin V, No. 116 Kelurahan Helvetia, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, sebesar Rp 500 juta.

  • Kamis, 04 Jul 2019 18:42

    Edy Rahmayadi Buka Pelatihan SKPDB di Rindam

    Gubernur Sumut Edy Rahmayadi membuka kegiatan pelatihan Sistem Komando Penanganan Darurat Bencana (SKPDB) bagi pimpinan Sekretariat Daerah dan Kepala BPBD kabupaten kota di Markas Resimen Induk Daerah Militer (Rindam).

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir