Bank Sumut
  • Home
  • Under Cover
  • Ngaku-ngaku Dekat Istri Gubsu, Ina Zoro Merasa Kepala Dinas

Ngaku-ngaku Dekat Istri Gubsu, Ina Zoro Merasa Kepala Dinas

Oleh: Muhammad Artam
Kamis, 14 Des 2017 02:51
Dibaca: 572 kali
drberita/istimewa
Ina Zalisworo dan Istri Gubsu Evi Diana dalam satu waktu acara.
DINAMIKARAKYAT - Gaya hidup klas atas terlihat jelas dari penampilan wanita berhijab ini. Tidak sedikit pejabat di Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, sangat mengenal dirinya. Ia adalah seorang kepala bidang di salah satu SKPD di jajaran Pemprovsu.

Ina Zalisworo alias Ina Zoro, cukup santer terdengar namanya di kalangan wanita-wanita sosialita di Kota Medan. Apalagi dirinya mengaku-ngaku dekat dengan Evi Diana, istri Gubernur Sumatera Utara (Gubsu).

Tidak sedikit pula para pengusaha berusaha mendakati dirinya, selain cantik, orangnya cukup ramah hingga tidak ada batasan katanya untuk bertemu dengan Evi Diana.

Para PNS pun berusaha mendekatinya. Tujuannya hanya ingin meminta bantuan pindah tugas dari satu SKPD ke SKPD lainnya.

Namun Ina Zoro kurang produktif di bidang kerjanya. Sejauh ini tidak ada action kerja yang membawa namanya melambung sebagai pejabat eselon 3 yang berprestasi di Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

Malah katanya, istri dari salah satu pejabat di SKPD pimpinan Sarmadan Hasibuan ini, sering silang pendapat dengan teman sekantornya.

Tetapi para PNS sekantornya tidak berani bertentangan dengan dirinya karena Ina Zoro mengaku-ngaku dekat dengan istri Gubsu. Sehingga Ina Zoro merasa dirinya seperti kepala dinas. Ina Zoro bekerja di bidang pembinaan anak.

Sebelum bertugas di Pemprov Sumut, Ina Zoro bertugas di Pemkab Labuhanbatu Utara (Labura). Bersama suaminya, mereka kemudian pindah ke Pemprov Sumut dan masing-masing mendapat jabatan eselon tiga.

Seorang pejabat di Kantor Gubsu, Jalan Diponegoro, Medan, menolak meberikan tanggapan soal kinerja Ina Zoro sebagai pejabat eselon 3.

"Jangan saya lah yang becakap dinda, langsung ke pak gub aja lah," ucap pejabat yang menolak namanya ditulis.

Ina Zalisworo yang dihubungi sampai saat ini belum terkonfirmasi melalui nomor handphone 0812 622X XX, soal dirinya yang mengaku-nagku dekat dengan istri Gubsu. (art/drc)

Editor: admin

T#g:evi dianagaya hidup sosialitaina zalisworoPemprov Sumut
Berita Terkait
  • Kamis, 18 Jan 2018 14:10

    Kasus Dugaan Korupsi IPA Martubung: Kejatisu Salahkan BPKP

    Sepertinya Kejati Sumut menyalahi BPKP yang terlalu lama memberikan laporan hasil audit kerugian negara yang terjadi pada pembangunan IPA Martubung PDAM Tirtanadi.

  • Kamis, 18 Jan 2018 13:52

    Kasus Dugaan Korupsi IPA Martubung Sudah Gelar Perkara, Tapi Belum Ada Tersangka

    Dalam kasus ini Kejari Cabang Belawan telah memanggil dan memeriksa sejumlah saksi di antaranya Direktur Air Limbah Heri Batangari Nasution dan Direktur Administrasi dan Keuangan Arif Haryadian.

  • Senin, 15 Jan 2018 22:57

    Tengku Erry Bersyukur Miliki Ibu Bertuah

    Kedua pemimpin itu mantan Gubsu Almarhum Tengku Rizal Nurdin dan Gubsu Tengku Erry Nuradi, sehingga dapat dikatakan ibu Hj Tengku Rafiah merupakan ibunda Sumatera Utara.

  • Kamis, 11 Jan 2018 02:39

    Ini Anggaran Proyek IPA Martubung Yang Diselidiki Kejaksaan

    Sudah tujuh tahun lebih proyek pembangunan Instalasi Pengelolaan Air (IPA) Martubung berlalu. Saat ini kasus dugaan korupsinya ditangani oleh Kejari Cabang Belawan.

  • Rabu, 10 Jan 2018 22:43

    Kasus Dugaan Korupsi IPA Martubung Tinggal Menunggu Hasil Audit

    Penyelidikan kasus dugaan korupsi pembangunan Instalasi Pengelolaan Air (IPA) Martubung, PDAM Tirtanadi Sumut, tinggal menunggu hasil audit dari BPK RI dan BPKP.

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir