Bank Sumut
  • Sabtu, 14 Sep 2019 01:30

    May, Teman OK Fadli Penipu Ternyata Dekat Dengan Walikota Siantar

    Setelah tiga hari berada di Kota Pematangsiantar, akhirnya informasi May, teman OK Fadli penipu yang ngaku anggota Badan Intelijen Negara (BIN) didapati. May, dikenal dekat dengan Walikota Pamatangsiantar Hefriansyah Noor.
  • Kamis, 29 Agu 2019 12:58

    Ngaku Anggota BIN, Mantan Ketua KPU Sumut Bantah Terlibat Jaringan OK Fadli

    Akhirnya Yulhasi buka mulut. Mantan Ketua KPU Sumut itu membantah terlibat jaringan OK Fadli yang mengaku anggota BIN dan bisa mengatur suara di KPU.
  • Senin, 26 Agu 2019 16:15

    Pasar Tradisioanl Simpang Empat Kembali Bergejolak, Siapa Dibaliknya?

    Kondisi pasar yang tidak terawat serta menimbulkan aspek sosial, baik itu kemacetan lalu lintas maupun bau yang menyengat. Namun itulah kondisi pasar yang terjadi dan dirasakan sampai saat ini.
  • Selasa, 20 Agu 2019 22:39

    Identitas OK Fadli Terungkap: Penipu Ngaku Anggota BIN

    Pertemuan terjadi di salah satu warung kopi dekat Terminal Pinang Baris. Penuh emosi, Hendry mulai buka suara. Ia mengenl OK Fadli cukup lama. Pria paruh baya itu mengatakan OK Fadli anggota BIN palsu.
  • Jumat, 16 Agu 2019 23:37

    Ngaku Anggota BIN, OK Fadli Bisa Atur Suara di KPU

    Praktek jual suara di Pemilihan Legislatif 2019 ternyata bukan isapan jempol. Harga satu suara dijual senilai Rp 65 ribu. Praktek politik hitam ini terjadi di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi dan kabupaten kota.
  • Sabtu, 10 Agu 2019 16:25

    Mafia Tanah Kuasai Lahan Eks HGU PTPN, BPN Dimana?

    Puluhan hektare lahan eks Hak Guna Usaha (HGU) PTPN II, di Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, dikuasai oleh para mafia tanah. Masyarakat yang menerima kuasa pelepasan pun harus menahan amarah.
  • Jumat, 09 Agu 2019 19:23

    Edy Rahmayadi Perbaiki BOT PT AIJ

    Status BOT aset Kantor PT Aneka Industri dan Jasa (AIJ), Jalan Merak Jingga, Medan, milik BUMD Pemprov Sumut, yang bermasalah telah diperbaiki oleh Gubernur Edy Rahmayadi.
  • Senin, 29 Jul 2019 01:05

    Kisah Bang Is Tinggalkan "Dosa" di Labura

    Kedekatannya dengan seorang pengusaha yang selalu mendapatkan kue APBD, saat dirinya kepala dinas di Kabupaten Labura, membuat pria yang akrab disapa Bang Is ini kembali mendapatkan posisi basah dari penguasa.
  • Selasa, 14 Agu 2018 22:41

    Diskursus Pergantian Penanggung Jawab Dearah Hukum Kepolisian RI di Sumut

    Namun ada hal menarik dan menjadi atensi atau mungkin menjadi diskursus publik (trending topic-istilah ke-kekinian) terkait pergantian para perwira tinggi di institusi yang sangat banyak bersentuhan dengan kepentingan umum (public domain).
  • Jumat, 27 Jul 2018 01:39

    Siapa Hafid Bahtiar yang Ingin Menjadi Panglima TNI?

    Dengan modal tubuh jangkung dan fisik kuat yang terbentuk dari kegiatan kesehariannya sebagai pemain basket di SMA Negeri 1 Campurdarat, Tulungagung, Hafid mendaftar sebagai taruna akmil.
  • Kamis, 14 Des 2017 02:51

    Ngaku-ngaku Dekat Istri Gubsu, Ina Zoro Merasa Kepala Dinas

    Ina Zalisworo alias Ina Zoro, cukup santer terdengar namanya di kalangan wanita-wanita sosialita di Kota Medan. Apalagi dirinya mengaku-ngaku dekat dengan Evi Diana, istri Gubernur Sumatera Utara (Gubsu).
  • Minggu, 10 Des 2017 01:27

    Perpres 54 dan Peraturan LKPP Tidak Berlaku di Pemko Medan, KPK Belum Tahu

    Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 54 tahun 2011 tentang pengadaan barang/jasa, dan Peraturan LKPP (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/jasa Pemerintah) yang menjadi payung hukum penggunaan APBD, hanya menjadi 'kitab suci'.
  • Rabu, 08 Nov 2017 00:43

    7 Mucikari Ditangkap, Polda Sumut Akui Kejahatan Seks di Medan Terus Berevolusi

    Terungkapnya kasus ini ketika 25 Oktober lalu, polisi mengamankan 2 perempuan dari Hotel Wings di Tanjung Morawa. Kedua perempuan itu, yakni Siska (mucikari) dan SF (korban).
  • Sabtu, 04 Nov 2017 07:45

    Jokowi Datang ke Medan, Aktivis Antikorupsi Jadi Korban

    Kisah teragis terjadi di Kota Medan. Paska kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Medan, beberapa waktu lalu, seorang aktivis antikorupsi Azhari Sinik menjadi korban kekerasan orang tak dikenal (OTK).
  • Kamis, 19 Okt 2017 00:59

    Dikira Milik MUDP, Manhole Air Limbah Sengaja Dirusak Rekanan Proyek Drainase

    Seorang mengaku bernama Agung mandor pelaksana proyek drainase tempat rusaknya manhole air limbah PDAM mengatakan, sebenarnya manhole tidak ada yang rusak hanya saja mereka memindahkan tutupnya dan barangnya masih ada.
  • Copyright © 2012 - 2019 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir