Bank Sumut
  • Kamis, 05 Mar 2020 20:15

    Catatan Perjalanan Ketua MPR RI ke Freeport

    Aparat keamanan melakukan pengawalan ketat karena sehari sebelumnya di kawasan yang akan dilalui rombongan telah terjadi penyerangan dan kontak senjata oleh Kelompok Kriminal Sparatis Bersenjata (KKSB) di Distrik Tembaga Pura.
  • Minggu, 23 Feb 2020 19:01

    Berselimut Asap Tebal, Agus Butuh Bantuan Pemerintah Untuk Usahanya

    Asap hitam dan tebal itu selalu menggumpal menyelimutinya. Namun, demi anak dan istrinya, asap tebal tersebut bukan jadi penghalang apalagi penyakit baginya.
  • Senin, 17 Feb 2020 09:16

    Mahasiswa S2 Institut Kesehatan Helvetia Residensi ke PTPN2 PKS Pagar Marbau

    Dalam rangka bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional tahun 2020, Program Studi Magister Kesehatan Masyarakat (MKM) Peminatan K3 Institusi Kesehatan Helvetia Medan melakukan kunjungan ke PTPN2 Pabrik Kelapa Sawit (PKS) Pagar Marbau.
  • Sabtu, 08 Feb 2020 00:29

    KPK era SBY Lebih Baik Dibandingkan Saat Ini

    Kerja-kerja pemberantasan korupsi terhadap para kader partai penguasa di masa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terbilang lebih baik dibandingkan dengan saat ini.
  • Senin, 27 Jan 2020 23:24

    Penyelesaian Kasus Jiwasraya Akan Selamatkan Negara Dari Krisis yang Lebih Besar

    Sewaktu saya mendengar ada kasus keuangan yang menimpa PT. Asuransi Jiwasraya, salah satu BUMN kita, saya tak berkomentar apapun. Pikir saya, bisa saja sebuah korporat, termasuk Jiwasraya, mengalami masalah demikian.
  • Minggu, 03 Nov 2019 11:09

    Rudi Ardiansyah, Sosok di Balik Lingkungan XV Bersih & Bebas Narkoba

    Lelaki berusia 45 tahun itu mengembangkan senyumnya. Ia terlihat begitu bahagia. Apa sebab? Lingkungannya terpilih menjadi juara 1 Lomba Taman Resapan Air yang digelar Kelurahan Tanjung Mulia Hilir.
  • Sabtu, 28 Sep 2019 12:02

    Dilema, Jokowi Sendiri & RUU KPK

    Sebuah pilihan yang sulit bagi Jokowi. Diteruskan akan berhadapan dengan mahasiswa! Tak diteruskan dengan Perppu KPK, bakal ditinggal Parpol Koalisi. Apalagi, BEM se-Indonesia menolak undangan pertemuan dengan Presiden Jokowi.
  • Kamis, 26 Sep 2019 23:55

    Amarah Mahasiswa Dibantu Siswa STM

    Sudah dua hari ini amarah mahasiswa terus menggeliat. Interupsi yang sangat keras, bergerak dari berbagai arah. Menghiasi seluruh ruang dan media. Publik tersentak melihat itu, riuh tepuk tangan menyambut.
  • Kamis, 26 Sep 2019 23:23

    KPK Sikat Koruptor Koalisi Jokowi

    Semoga saja sebelum pelantikan pimpinan KPK yang baru, Agus Rahardjo sudah mengeksekusi tiga nama terakhir yang disebut di atas. Bravo KPK!
  • Kamis, 19 Sep 2019 13:30

    Menyadap Persekongkolan Korup Bermuka Dua

    Sadaplah setiap pembicaraan persekongkolan membuat korupsi. Lakukanlah secara benar. Membiarkan korupsi sama dengan menempatkan moralitas ditempat sampah. Sama busuknya dengan memberantas korupsi dengan cara yang korup dan jahat.
  • Rabu, 18 Sep 2019 10:40

    KPK Wajib Lapor ke Presiden, DPR, BPK dan Dewan Pengawas

    Revisi Undang Undang Komisi Pemberantsan Korupsi (RUU KPP) Nomor 30 Tahun 2002 yang baru disahkan, ternyata menguntungkan Presiden, DPR, BPK plus Dewan Pengawas (DP).
  • Sabtu, 14 Sep 2019 00:40

    Tak Ada Lagi Jenjang Karir di PDAM Tirtanadi Sejak Dipimpin Trisno Sumantri

    Jenjang karir tak lagi diperlukan untuk mendapatkan jabatan di PDAM Tirtanadi. Cukup dengan penilain dari direksi. Jika pegawai memiliki kemampuan manjerial, keahlian dalam bidang tugas dan berprestasi baik, itu sudah cukup.
  • Jumat, 13 Sep 2019 00:32

    Membangun Pariwisata dengan Aparat & Kekerasan

    BPODT mengirim alat berat ke Desa Sigapiton, Kecamatan Ajibata, Kabupaten Toba Samosir. BPODT bermaksud membangun jalan dari The Nomadic Kaldera Toba Escape menuju Batu Silali sepanjang 1900 meter dan lebar 18 meter.
  • Senin, 09 Sep 2019 16:15

    Begini Jadinya Kalau RUU KPK Disahkan

    Direktorat Penyelidikan Komisi Peberantsan Korupsi (KPK) akan total berhenti bekerja, dikarenakan saat ini tidak ada satupun penyelidik yang berasal dari Kepolisian. Sedangkan di dalam UU KPK yang baru, Penyelidik KPK harus Polisi.
  • Jumat, 06 Sep 2019 18:41

    RKUHP: Ringankan Koruptor Perberat Pers

    Sejumlah pasal dalam Rancangan Kitab Undang-undang Hukum Pidana (RKUHP) yang akan disahkan DPR mengancam kebebasan pers. Salah satu isi pasal itu memuat ancaman penjara bagi orang yang dianggap menghina presiden.
  • Copyright © 2012 - 2020 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir