Bank Sumut
  • Sabtu, 28 Sep 2019 12:02

    Dilema, Jokowi Sendiri & RUU KPK

    Sebuah pilihan yang sulit bagi Jokowi. Diteruskan akan berhadapan dengan mahasiswa! Tak diteruskan dengan Perppu KPK, bakal ditinggal Parpol Koalisi. Apalagi, BEM se-Indonesia menolak undangan pertemuan dengan Presiden Jokowi.
  • Kamis, 26 Sep 2019 23:55

    Amarah Mahasiswa Dibantu Siswa STM

    Sudah dua hari ini amarah mahasiswa terus menggeliat. Interupsi yang sangat keras, bergerak dari berbagai arah. Menghiasi seluruh ruang dan media. Publik tersentak melihat itu, riuh tepuk tangan menyambut.
  • Kamis, 26 Sep 2019 23:23

    KPK Sikat Koruptor Koalisi Jokowi

    Semoga saja sebelum pelantikan pimpinan KPK yang baru, Agus Rahardjo sudah mengeksekusi tiga nama terakhir yang disebut di atas. Bravo KPK!
  • Kamis, 19 Sep 2019 13:30

    Menyadap Persekongkolan Korup Bermuka Dua

    Sadaplah setiap pembicaraan persekongkolan membuat korupsi. Lakukanlah secara benar. Membiarkan korupsi sama dengan menempatkan moralitas ditempat sampah. Sama busuknya dengan memberantas korupsi dengan cara yang korup dan jahat.
  • Rabu, 18 Sep 2019 10:40

    KPK Wajib Lapor ke Presiden, DPR, BPK dan Dewan Pengawas

    Revisi Undang Undang Komisi Pemberantsan Korupsi (RUU KPP) Nomor 30 Tahun 2002 yang baru disahkan, ternyata menguntungkan Presiden, DPR, BPK plus Dewan Pengawas (DP).
  • Sabtu, 14 Sep 2019 00:40

    Tak Ada Lagi Jenjang Karir di PDAM Tirtanadi Sejak Dipimpin Trisno Sumantri

    Jenjang karir tak lagi diperlukan untuk mendapatkan jabatan di PDAM Tirtanadi. Cukup dengan penilain dari direksi. Jika pegawai memiliki kemampuan manjerial, keahlian dalam bidang tugas dan berprestasi baik, itu sudah cukup.
  • Jumat, 13 Sep 2019 00:32

    Membangun Pariwisata dengan Aparat & Kekerasan

    BPODT mengirim alat berat ke Desa Sigapiton, Kecamatan Ajibata, Kabupaten Toba Samosir. BPODT bermaksud membangun jalan dari The Nomadic Kaldera Toba Escape menuju Batu Silali sepanjang 1900 meter dan lebar 18 meter.
  • Senin, 09 Sep 2019 16:15

    Begini Jadinya Kalau RUU KPK Disahkan

    Direktorat Penyelidikan Komisi Peberantsan Korupsi (KPK) akan total berhenti bekerja, dikarenakan saat ini tidak ada satupun penyelidik yang berasal dari Kepolisian. Sedangkan di dalam UU KPK yang baru, Penyelidik KPK harus Polisi.
  • Jumat, 06 Sep 2019 18:41

    RKUHP: Ringankan Koruptor Perberat Pers

    Sejumlah pasal dalam Rancangan Kitab Undang-undang Hukum Pidana (RKUHP) yang akan disahkan DPR mengancam kebebasan pers. Salah satu isi pasal itu memuat ancaman penjara bagi orang yang dianggap menghina presiden.
  • Kamis, 05 Sep 2019 01:39

    Cerai Paksa Indonesia-Papua Siapa Yang Untung?

    Begitulah analogi romansa rumah tangga Indonesia dan Papua. Indonesia sedang diuji kesetiaan cintanya kepada Papua. Ikatan cinta NKRI pada Papua terjalin resmi pada tanggal 1 Mei 1963.
  • Selasa, 03 Sep 2019 13:21

    Pak Edy & Pak Musa, Kapan Ngopi Bareng Dengan Jurnalis?

    Dinamika politik di tengah publik tidak lepas dari peran jurnalis. Isu positif dan negatif manjadi konsumsi publik. Peran jurnalis yang dinamis tidak terlepas dari hubungan harmonis.
  • Minggu, 01 Sep 2019 21:04

    Testimoni Masyarakat Medan Utara

    Karena kesenjangan dan rendahnya perhatian steakholder (perencana dan pelaksana kebijakan ) mengesankan bahwa pembangunan wilayah Medan Utara, seolah tidak pernah menjadi skala prioritas sejak Bachtiar Ja'far pensiun dari Walikota Medan.
  • Sabtu, 31 Agu 2019 09:57

    Hebatnya Jokowi Menghadapi Gejolak Papua

    Jokowi kalem. Tenang. Bahkan dia sempatkan menonton wayang di Purworejo pada saat kerusuhan berkobar di Jayapura. Dia tidak panik meskipun korban mulai jatuh di pihak TNI dan Polri dalam kerusuhan di Deiya.
  • Minggu, 18 Agu 2019 16:25

    Kekayaan Para Mantan Pejabat

    Semua transaksi diteliti dan ditelusuri oleh Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK). Bersama-sama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), PPATK bisa mengungkap semua transaksi.
  • Sabtu, 17 Agu 2019 12:02

    Mereka Yang Sudah Merdeka!

    Mereka datang ke Istana dengan kendaraan supermewah. Dengan busana serba baru dan 'high class'. Tas tangan puluhan juta. Sepatu belasan juta. Jam tangan ratusan juta.
  • Copyright © 2012 - 2019 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir