Bank Sumut

Walikota Medan "Jual" SMP Negeri 7

Oleh: Artam
Senin, 05 Agu 2019 21:24
Dibaca: 2.898 kali
drberita/istimewa
SMP Negeri 7 Jalan Adam Malik Medan.
Bobby Nasution Center
DINAMIKARAKYAT - Dalam waktu dekat dipastikan SMP Negeri 7 di Jalan Adam Malik, Medan, tidak akan terlihat lagi. Sekolah yang sudah puluhan tahun berdiri itu tidak akan terlihat lagi. Rencana akan berganti dengan bangunan apertemen mewah plus pusat perbelanjaan.

Walikota Medan Dzulmi Eldin "menjual" SMP Negeri 7 itu kepada pihak pengembang. Prosesnya melalui BOT. Belum diketahui kemana SMP Negeri 7 itu akan dipindahkan.

Build Operate Transfer (BOT) yang dilakukan hanya diketahui oleh sejumlah pejabat khususnya eselon II. Selain itu juga oleh 50 anggota DPRD Medan.

Uang hasil "jual" SMP Negeri 7 Medan itu belum diketahui apakah seluruhnya masuk ke dalam kas daerah.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Medan Marasutan Siregar sampai saat ini belum bisa terkonfirmasi melalui nomor telepon 082166072271 dan 085277647764. (art/drc)

Editor: admin

T#g:pemko medansmp negeri 7 medanwalikota medan dzulmi eldin
Berita Terkait
  • Minggu, 26 Jan 2020 15:53

    Kepala BPKAD Pemko Medan Ngaku Belum Tahu Jumlah Total Anggaran Pembelian Lahan

    Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Tengku Ahmad Sofyan belum mengetahui jumlah total anggaran yang dikeluarkan oleh Pemko Medan untuk membeli lahan pada tahun 2019.

  • Kamis, 12 Des 2019 18:05

    Pimpinan OPD Pemko Medan Yakin Tidak Jadi Tersangka KPK

    Pimpinan OPD Pemko Medan berkeyakinan tidak akan menjadi tersangka dalam kasus suap walikota Dzulmi Eldin yang ditangani KPK. Mereka lebih yakin yang akan menjadi tersangka anggota dan mantan anggota DPRD Medan.

  • Minggu, 27 Okt 2019 14:53

    Aktivis Mahasiswa Sumut Minta KPK Bongkar Korupsi APBD Dinas PU Medan

    Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) harus melanjutkan kasus suap Walikota Medan Dzulmi Eldin dan Kadis PU Isa Ansyari ke korupsi APBD Dinas Pekerjaan Umum (PU) Medan.

  • Rabu, 25 Sep 2019 23:44

    IMAKOR Minta Kejatisu Segera Tetapkan Tersangka Lapangan Barosokai

    Dari hasil investigasi IMAKOR Sumut, kata Rahmad Darmawan, ada dugaan Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan sengaja memperlambat penyidikan kasus lapangan barosokai atas perintah dari Kejatisu.

  • Jumat, 20 Sep 2019 08:54

    Warga Pinggir Sungai Melawan, Pemko Medan Ancam Bongkar Paksa

    Surat yang diteken Kepala Dinas Benny Iskandar berisi 3 hal, di antaranya agar pemilik bangunan membongkar sendiri bangunan mereka. Jika tak digubris, maka akan diambil tindakan atau sanksi sesuai peraturan berlaku.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2020 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir