• Home
  • Politik
  • Wakil Ketua DPRD Sumut Minta RS Adam Malik Secepatnya Berikan Pengobatan Siti

Wakil Ketua DPRD Sumut Minta RS Adam Malik Secepatnya Berikan Pengobatan Siti

Kamis, 18 Jan 2018 12:00
Dibaca: 225 kali
drberita/istimewa
Siti korban penganiayaan orang tua.
DINAMIKARAKYAT - Wakil Ketua DPRD Sumut Parlinsyah Harahap meminta pihak rumah sakit Adam Malik Medan, secepatnya memberikan pengobatan kepada Siti (6) warga Paluta, diduga korban penganiayaan ibu kandung dan ayah tirinya agar segera sembuh.

"Saya hanya pesankan ke rumah sakit agar diberi tindakan yang cepat, supaya dapat disembuhkan, dan kepada keluarga, saya pesankan agar bersabar dan berdoa agar siti cepat sembuh," ujar Parlinsyah kepada wartawan, Kamis 18 Januari 2018.

Parlinsyah juga meminta kepada pihak kepolisian agar segera menangkap kedua pelaku penganiayaan Siti. "Kedua pelaku ibu dan ayah tiri korban agar segera ditangkap kepolisia," sebutnya.

Secara khusus, Politisi Gerindra ini meminta komisi perlindungan anak agar memantau dan melihat langsung perkembangan pengobatan anak tersebut.

"Saya kasihan sekali melihat kondisi anak tersebut, dengar suara aja dia ketakutan, trauma atas penganiayaan terhadap dirinya yg dilakukan oleh ayah tirinya dan ibu kandungnya. Anak-anak harus dilindungi dari kejahatan seperti itu," terangnya.

Diketahui, LPAI Paluta membongkar dugaan penyiksaan Siti atas laporan dari seorang warga dari Desa Hutaimbaru, Padang Lawas Utara (Paluta).

Ibu kandung korban langsung diamankan Polsek Padang Bolak, sedangkan ayah tirinya melarikan diri.

Kanit PPA Polres Tapsel Iptu Happy mengatakan pihaknya sedang melengkapi berkas dan melakukan pengejaran terhadap tersangka bapak tiri korban. (art/drc)

Editor: admin

T#g:anak korban kekerasandprd sumutparlinsyah harahaprumah sakit adam malik medan
Berita Terkait
  • Minggu, 20 Mei 2018 07:09

    Untuk SKPD dan BUMD, KPK Periksa Orang Dekat Mantan Gubsu

    Pemeriksaan JAS akan dilakukan di Mako Brimob Sumut, Jalan Wahid Hasyim, Medan, mulai pukul 09.00 WIB, dengan surat panggilan bernomor: SPGL/3139/DIK.01/00/23/05/2018.

  • Kamis, 17 Mei 2018 01:19

    KPK Harus Jelaskan Soal Kooperatif Saksi dan Tersangka Suap Gatot

    Rosisyanto menduga banyak anggota dan mantan anggota DPRD Sumut, yang mengklaim dirinya sudah lunas mengembalikan uang suap, namun sejatinya mereka belum lunas mengembalikannya.

  • Senin, 30 Apr 2018 21:41

    Djarot Sindir Kasus Suap Gatot Pinjam Uang Pada Pihak Swasta

    Djarot Saiful Hidayat merasa heran saat mengetahui Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) massa gubernurnya dijabat Gatot Pujo Nugroho mengajukan pinjaman ke pihak swasta.

  • Senin, 09 Apr 2018 20:26

    Demo BBM, Mahasiswa Sholat Dalam Gedung Paripurna DPRD Sumut

    Ratusan mahasiswa yang terdiri dari beberapa universitas di Kota Medan menggelar aksi unjukrasa dan sholat berjamaah, dalam rangka protes kenaikan harga Pertalite, dan kelangkaan Premium, DPRD Sumut, Senin 9 April 2018.

  • Kamis, 05 Apr 2018 00:17

    Ada Dugaan Suap Direncana PAW Wakil Ketua DPRD Sumut, Benarkah?

    Kisruh Partai Gerindra di Sumatera Utara ternyata belum berakhir. Kali ini kisruh tersebut bermuara ke DPRD Sumut. Parlinsyah Harahap yang merupakan Wakil Ketua DPRD Sumut direncanakan akan diganti (PAW) dengan Srikumala.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir