Bank Sumut
  • Home
  • Politik
  • Sumut dan Bekes County Lanjutkan Kerjasama

Sumut dan Bekes County Lanjutkan Kerjasama

Kamis, 07 Des 2017 01:16
Dibaca: 257 kali
drberita/istimewa
Pemprov Sumut MoU dengan Pemerintah Bekes County.
DINAIKARAKYAT - Pemerintah Provinsi Sumut dan Pemerintah Bekes County, Hungaria, kembali menjalin kerjasama sister province yang juga pernah dilakukan pada tahun 2010-2015.

Kerjasama ini ditandai dengan penandatangan MoU Gubernur Tengku Erry Nuradi dan President Majelis Umum Bekes County, Mihaly Zalai, di Gubernuran, Jalan Sudirman, Rabu 6 Desember 2017.

"Hari ini kita kembali menjalin kerjasama dengan Bekes County. Ini merupakan kelanjutan dari kerjasama yang telah dibuat beberapa waktu lalu oleh Gubsu sebelumnya dan President Bekes County sebelumnya. Di sini kami hanya menindaklanjuti perpanjangan ini," ujar Tengku Erry.

Erry mengatakan DPRD Sumut sebelumnya sudah menyetujui kerjasama ini untuk dilanjutkan. Dengan begitu diharapkan dapat bermanfaat baik bagi kedua negara, khususnya bagi kedua provinsi.

"Banyak hal yang bisa kita lakukan kerjasama ini baik di bidang perdagangan, pertanian, industri, pendidikan dan bidang lainnya," terang Erry.

President Majelis Umum Bekes County, Mihaly Zalai mengatakan banyak sekali delegasi Bekes County yang berkunjung ke Sumut dan sebaliknya banyak delegasi dari Pemprov Sumut berkunjung ke Bekes County.

"Hubungan antara dua provinsi ini sangat erat. Hubungan ini tidak hanya di sektor ekonomi dan perdagangan. Melainkan sektor budaya dan pariwisata," ujar Mihaly.

Pemerintah Bekes County sudah mengidentifikasi bidang-bidang tertentu untuk kerjasama yang akan bermanfaat bagi kedua pihak. (art/drc)

Editor: admin

T#g:bekes countyPemprov Sumuttengku erry nuradi
Berita Terkait
  • Sabtu, 21 Jul 2018 01:04

    Hulk & Black Panther Unjukrasa Depan Kantor Gubernur Sumut

    Hulk meminta kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri) segera melakukan tindakan tegas terhadap mereka yang duduk dengan nyantai, namun terlibat penyelewengan uang rakyat.

  • Rabu, 13 Jun 2018 03:31

    Tengku Erry dan Mantu Jokowi Safari Ramadhan di Mandailing Natal

    Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi mengingatkan bahwa penanaman nilai-nilai keagamaan akan mampu menjaga persatuan, kesatuan serta menghempang pengaruh buruk salah satunya narkoba.

  • Selasa, 12 Jun 2018 02:39

    Tengku Erry Resmikan Tol Tanjung Morawa-Parbarakan

    Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi meresmikan ruas jalan Tol Medan - Kualanamu –Tebing Tinggi, Seksi 1 Tanjung Morawa-Parbarakan sepanjang 10,75 Km beroperasi, Senin 11 Juni 2018.

  • Minggu, 10 Jun 2018 02:15

    Tengku Erry Percaya Dengan Sekda Sumut Sabrina

    Pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Madya ini berdasarkan Keputusan Presiden RI Nomor 66/TPA Tahun 2018 tanggal 14 Mei 2018 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Madya.

  • Jumat, 08 Jun 2018 07:20

    Meski Belum Selesai 100 Persen, Tol Tamora-Perbarakan Dibuka Untuk Lebaran

    Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi mengatakan bahwa kondisi fisik ruas tol di seksi 1 Tanjung Morawa (Tamora)-Perbarakan sepanjang 10,3 km sudah siap dilalui untuk menghadapi arus mudik lebaran Idul Fitri 1439 H/2018 M.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir