Bank Sumut
  • Home
  • Politik
  • Selesai Melantik 724 Perwira TNI, Jokowi dan JK Jenguk SBY

Selesai Melantik 724 Perwira TNI, Jokowi dan JK Jenguk SBY

Kamis, 19 Jul 2018 11:09
Dibaca: 321 kali
drberita/istimewa
Jokowi dan JK jenguk SBY di RSPAD.
DINAMIKARAKYAT - Presiden Joko Widodo (Jokowi) ditemani Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menjenguk Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang dirawat di RSPAD. Jokowi sempat menanyakan penyebab sakitnya SBY.

Menurut Jokowi, kondisi SBY sudah membaik. Dia berharap SBY bisa segera sembuh dan beraktivitas kembali.

"Tadi saya dengan Pak JK, dengan Ibu, menjenguk Pak SBY. Beliau kita lihat juga sudah lebih baik, sehat dan kita berdoa bersama agar Pak SBY cepat diberikan kesembuhan. Kita semuanya," kata Jokowi usai menjenguk SBY di RSPAD, Jakarta Pusat, dikutip detik.com, Kamis 19 Juli 2018.

Jokowi mengatakan, pembicaraan saat menjenguk hanya seputar kondisi kesehatan SBY. "Mengenai penyakit dia," kata Jokowi.

Dari komunikasi tersebut, diketahui bahwa SBY jatuh sakit karena keletihan. "Tadi beliau menyampaikan katanya kecapean," kata Jokowi.

Dalam kunjungannya ke ruang rawat SBY di RSPAD tesebut, Jokowi ditemani oleh Ibu Negara Iriana Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) beserta istrinya. Kunjungan tersebut tidak lama.

Jokowi berkunjungan setelah melakukan pelantikan 724 perwira TNI dan Polri di Istana Merdeka, Jakarta. (art/drc)

Editor: admin

T#g:partai demokratpilpres 2019Presiden Jokowisby sakit
Berita Terkait
  • Selasa, 20 Agu 2019 22:39

    Identitas OK Fadli Terungkap: Penipu Ngaku Anggota BIN

    Pertemuan terjadi di salah satu warung kopi dekat Terminal Pinang Baris. Penuh emosi, Hendry mulai buka suara. Ia mengenl OK Fadli cukup lama. Pria paruh baya itu mengatakan OK Fadli anggota BIN palsu.

  • Jumat, 16 Agu 2019 23:37

    Ngaku Anggota BIN, OK Fadli Bisa Atur Suara di KPU

    Praktek jual suara di Pemilihan Legislatif 2019 ternyata bukan isapan jempol. Harga satu suara dijual senilai Rp 65 ribu. Praktek politik hitam ini terjadi di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi dan kabupaten kota.

  • Jumat, 02 Agu 2019 02:51

    Joni: Presiden Jokowi Kapan ke Labuhanbatu Raya?

    Masyarakat daerah Labuhanbatu Raya juga sangat berharap Presiden Jokowi mempunyai waktu untuk mengunjungi daerah penghasil buah sawit terbesar di Provinsi Sumatera Utara.

  • Selasa, 30 Jul 2019 21:21

    Edy Rahmayadi: Ini kan tanah hutan yang harus dilegalkan

    Soal koordinasi pembangunan yang terintegritas dengan kabupaten di kawasan Danau Toba, Edy mengakui setiap daerah punya perbedaan, namun tetap harus satu tujuan.

  • Selasa, 30 Jul 2019 20:50

    Jokowi Kebut Proyek Wisata Danau Toba

    Dari lokasi proyek, Jokowi memerintahkan pihak terkait secepatnya memulai pengembangan pembangunan pariwisata terintegarsi kawasan wisata Danau Toba.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir