Bank Sumut
  • Home
  • Politik
  • Selesai Melantik 724 Perwira TNI, Jokowi dan JK Jenguk SBY

Selesai Melantik 724 Perwira TNI, Jokowi dan JK Jenguk SBY

Kamis, 19 Jul 2018 11:09
Dibaca: 121 kali
drberita/istimewa
Jokowi dan JK jenguk SBY di RSPAD.
DINAMIKARAKYAT - Presiden Joko Widodo (Jokowi) ditemani Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menjenguk Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang dirawat di RSPAD. Jokowi sempat menanyakan penyebab sakitnya SBY.

Menurut Jokowi, kondisi SBY sudah membaik. Dia berharap SBY bisa segera sembuh dan beraktivitas kembali.

"Tadi saya dengan Pak JK, dengan Ibu, menjenguk Pak SBY. Beliau kita lihat juga sudah lebih baik, sehat dan kita berdoa bersama agar Pak SBY cepat diberikan kesembuhan. Kita semuanya," kata Jokowi usai menjenguk SBY di RSPAD, Jakarta Pusat, dikutip detik.com, Kamis 19 Juli 2018.

Jokowi mengatakan, pembicaraan saat menjenguk hanya seputar kondisi kesehatan SBY. "Mengenai penyakit dia," kata Jokowi.

Dari komunikasi tersebut, diketahui bahwa SBY jatuh sakit karena keletihan. "Tadi beliau menyampaikan katanya kecapean," kata Jokowi.

Dalam kunjungannya ke ruang rawat SBY di RSPAD tesebut, Jokowi ditemani oleh Ibu Negara Iriana Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) beserta istrinya. Kunjungan tersebut tidak lama.

Jokowi berkunjungan setelah melakukan pelantikan 724 perwira TNI dan Polri di Istana Merdeka, Jakarta. (art/drc)

Editor: admin

T#g:partai demokratpilpres 2019Presiden Jokowisby sakit
Berita Terkait
  • Kamis, 09 Agu 2018 09:57

    Kata Fadli Zon, Bukan Mahar Tapi Logistik

    Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon membantah tudingan yang dilayangkan Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief terkait mahar sebesar Rp500 miliar dari Sandiaga Uno untuk PAN dan PKS agar menjadi cawapres Prabowo Subianto.

  • Kamis, 09 Agu 2018 09:36

    Pagi Ini Prabowo Dijadwalkan Jumpa SBY

    Ketum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan menerima Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Kamis 9 Agustus 2018, pagi ini di kediamannya. Begini suasana di sekitar kediaman SBY jelang pertemuan.

  • Selasa, 31 Jul 2018 08:27

    Demokrat Koalisi Gerindra, Hinca: Kali ini kami turun full

    Berbeda saat 2014 lalu ketika Demokrat tidak mendukung salah satu pasangan calon, baik itu Joko Widodo-Jusuf Kalla atau Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

  • Minggu, 29 Jul 2018 00:34

    AHY Selalu Diunggulkan Sebagai Cawapres

    Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Didi Irawadi mengatakan nama AHY juga masih terus dibicarakan dengan koalisi yang akan dibentuk oleh partainya dan kawan-kawan.

  • Minggu, 22 Jul 2018 17:33

    Massa #2019TetapJokowi Kalah Banyak dengan Massa #2019GantiPresiden

    Massa #2019TetapJokowi yang mengambil lokasi di Jalan Masjid Raya, persisnya di sisi kiri Masjid Raya dan di depan Taman Sri Deli Kota Medan, kalah banyak dengan massa #2019GantiPresiden yang posisinya di badan Jalan SM. Raja Medan, persisnya di depan Mas

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir