Bank Sumut
  • Home
  • Politik
  • Selesai Melantik 724 Perwira TNI, Jokowi dan JK Jenguk SBY

Selesai Melantik 724 Perwira TNI, Jokowi dan JK Jenguk SBY

Kamis, 19 Jul 2018 11:09
Dibaca: 277 kali
drberita/istimewa
Jokowi dan JK jenguk SBY di RSPAD.
DINAMIKARAKYAT - Presiden Joko Widodo (Jokowi) ditemani Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menjenguk Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang dirawat di RSPAD. Jokowi sempat menanyakan penyebab sakitnya SBY.

Menurut Jokowi, kondisi SBY sudah membaik. Dia berharap SBY bisa segera sembuh dan beraktivitas kembali.

"Tadi saya dengan Pak JK, dengan Ibu, menjenguk Pak SBY. Beliau kita lihat juga sudah lebih baik, sehat dan kita berdoa bersama agar Pak SBY cepat diberikan kesembuhan. Kita semuanya," kata Jokowi usai menjenguk SBY di RSPAD, Jakarta Pusat, dikutip detik.com, Kamis 19 Juli 2018.

Jokowi mengatakan, pembicaraan saat menjenguk hanya seputar kondisi kesehatan SBY. "Mengenai penyakit dia," kata Jokowi.

Dari komunikasi tersebut, diketahui bahwa SBY jatuh sakit karena keletihan. "Tadi beliau menyampaikan katanya kecapean," kata Jokowi.

Dalam kunjungannya ke ruang rawat SBY di RSPAD tesebut, Jokowi ditemani oleh Ibu Negara Iriana Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) beserta istrinya. Kunjungan tersebut tidak lama.

Jokowi berkunjungan setelah melakukan pelantikan 724 perwira TNI dan Polri di Istana Merdeka, Jakarta. (art/drc)

Editor: admin

T#g:partai demokratpilpres 2019Presiden Jokowisby sakit
Berita Terkait
  • Sabtu, 16 Feb 2019 23:33

    Caleg Demokrat Tantang Jokowi dan Prabowo Datang ke Bandar Pulau

    Calon legislatif DPRD Provinsi Sumatera Utara, nomor urut 7 Muhammad Arief Tampubolon SH, dapil Sumut 5, dari Partai Demokrat, menantang kedua calon presiden Jokowi dan Prabowo untuk datang ke Kantor Camat Bandar Pulau, Kabupaten Asahan.

  • Senin, 04 Feb 2019 23:30

    Andi Arif: Jokowi memebuat malu Indonesia di mata Rusia

    Andi menuding pengetahuan Jokowi terbatas karena hanya sekadar menyamakan gaya kampanye Prabowo Subianto dengan Donald Trump di Pilpres Amerika.

  • Kamis, 24 Jan 2019 17:10

    MK Tolak Permohonan "Citra Diri" PSI

    Mahkamah mengatakan UU 48/2008 tentang Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden telah menjelaskan kampanye yang menampilkan citra diri calon atau pasangan calon tanpa mencantumkan visi, misi, atau programnya, dapat terhindar dari pengawasan penyelenggara Pem

  • Kamis, 24 Jan 2019 16:55

    Usai Bertemu TKN Jokowi-Amin, Dubes UE Tegaskan Netral di Pilpres

    Kata Vincent Guerend usai pertemuan 21 duta besar (dubes) negara-negara Eropa dengan Tim Kampanye Nasional (TKN) pemenangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin di hotel Gran Melia, Kuningan, Jakarta Selatan.

  • Kamis, 24 Jan 2019 16:34

    AHY: Pemerintah Jangan Kisruh Sendiri

    Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), meminta pemerintah memperjelas tindak lanjut rencana pembebasan bersyarat (PB) Abu Bakar Ba'asyir (ABB).

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir