• Home
  • Politik
  • Sayap partai nilai Sastra SH, MKn kader terbaik layak calon Walikota Medan

Sayap partai nilai Sastra SH, MKn kader terbaik layak calon Walikota Medan

Minggu, 12 Jul 2015 00:38
Dibaca: 1.079 kali
istimewa/drc
Syahrul Effendi Siregar, Ketua Baitul Muslimin Indonesia (BMI) Sumut, Zahir, Wakil Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Sumut, dan Sastra SH, MKn, Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Medan.

DINAMIKARAKYATCOM, Medan - Pengurus organisasi sayap PDIP menilai, Sastra SH MKn merupakan kader terbaik partai yang pantas mendapat dukungan sebagai kandidat bakal calon Walikota Medan di Pilkada 9 Desember mendatang.

"Kami juga yakin Sastra merupakan sosok amanah yang mampu mengayomi Kota Medan, sebagaimana harapan partai jika kelak PDIP menjatuhkan pilihan kepadanya," kata ketua sayap partai bidang pembinaan moral Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi), Syahrul Effendi Siregar, Sabtu (11/7/2015).

Hal itu disampaikan Syahrul di sela acara buka puasa bersama dengan anak yatim piatu, di Kantor Banteng Muda Indonesia (BMI) Medan, Jalan Raden Saleh.

Senada juga disampaikan H Zahir, yang juga pengurus DPD BMI Sumut. "Saya dan Sastra sama-sama duduk di organisasi sayap PDIP yakni di BMI, saya di Sumut dan dia di Medan. Sudah tentu seluruh kader BMI akan memberi dukungan bulat," kata Zahir yang juga anggota DPRD Sumut.

Namun wakil bendahara DPD PDIP Sumut ini menekankan, pihaknya tetap patuh terhadap keputusan partai, siapa kelak yang akan diusung dalam bursa pencalonan di Pilkada Medan.

"Keputusan partai adalah segala-galanya. Siapapun yang dipilih merupakan kader terbaik PDIP," ujar Zahir.

Sementara, Sastra yang hadir pada kesempatan itu mengaku tetap optimistis dan siap jika partai menjatuhkan pilihan kepadanya untuk bertarung dalam Pilkada Medan.

"Tapi saya tidak ambisius dan tetap mendukung apapun keputusan partai," ucap Sekretaris DPC PDIP Medan ini. (art/drc)

T#g:pilkada
Berita Terkait
  • Kamis, 05 Apr 2018 22:00

    Lagi, Jenderal (Purn) Ingatkan TNI Netral di Pilkada Serentak

    Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu meminta seluruh prajurit TNI agar netral saat penyelenggaraan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak berlangsung.

  • Selasa, 27 Mar 2018 01:14

    24 Ribu Napi di Sumut Terancam Tidak Milih di Pilkada Serentak 2018

    Sebanyak 24 ribu wargabinaan di Sumatera Utara terancam tidak bisa menggunakan hak pilihnya di Pilkada Serantak 2018. Hal ini dikarenakan sebagian besar narapidana (napi) tidak memiliki kartu tanda penduduk (KTP) atau e-KTP.

  • Kamis, 15 Feb 2018 01:27

    Selamat! Faisal Hasrimy Jabat Pjs Bupati Batubara

    Pelantikan tersebut sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Mendagri No. 131.12-228 tahun 2018 tentang penunjukan Pjs Bupati Batubara selama Wakil Bupati Batubara menjalankan cuti.

  • Sabtu, 10 Feb 2018 00:37

    Dana Cetak Rp400 Miliar: Stiker Coklit Akar Masalah

    Pemutahiran data pemilih pada Pilkada Serentak 2018 menjadi akar masalah pada proses pencoklitan yang diduga tidak berjalan sesuai dengan harapan.

  • Kamis, 08 Feb 2018 00:05

    JPPR Sumut Prediksi Pilgubsu Rawan Pemilih Fiktif

    JPPR Sumut juga sangat menyesalkan pernyataan dari Sekretaris KPU Sumut Abdul Rajab Pasaribu yang mengatakan tidak tahu menahu soal berapa jumlah stiker coklit yang dicetak sampai saat ini.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir