Bank Sumut
  • Home
  • Politik
  • Samsir Pohan Dapat Dukungan AMPI Jadi Ketua KNPI Sumut

Samsir Pohan Dapat Dukungan AMPI Jadi Ketua KNPI Sumut

Senin, 30 Sep 2019 00:37
Dibaca: 96 kali
drberita/istimewa
Samsir Pohan dan Sekretaris AMPI Sumut Swandi Napitupulu.
DRberita | Beberapa organisasi kepemudaan kembali menyatakan dukungan kepada Samsir Pohan untuk memimpin KNPI Sumut pada MUSDA KNPI 30 September 2019. Salah satu dukungan itu dari DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sumut.

Sekretaris AMPI Sumut Swandi Napitupulu menegaskan bahwa sosok Samsir Pohan sangat dekat dengan AMPI dan sangat pantas memimpin KNPI Sumut.

"Kami hanya akan memilih dan mendukung KNPI di bawah kepemimpinan Samsir Pohan, beliau sudah pantas memimpin KNPI Sumut," ucapnya.

Swandi Napitupulu menerangkan sebagai kader Golkar Sumut, Samsir sudah teruji dan memiliki pengalaman yang lengkap dalam berorganisasi.

Selain itu, Swandi berharap KNPI Sumut dipimpinan Samsir Pohan menjadi pengayom dan rumah besar seluruh OKP dan Ormas di Sumatera Utara.

"KNPI itu didirikan dan dibangun oleh kelompok Cipayung pada tahun 1973, sehingga tidak baik kalau hanya didominasi oleh segelintir pihak saja," tambahnya.

Selain itu Swandi juga berharap KNPI Sumut mampu memberikan sumbangan pemikiran dan mendukung pada program pembangunan, baik pemerintah daerah maupun pemerintah pusat.

"KNPI harus bisa memberikan warna positif dalam membangun Sumatera Utara, pemuda punya semangat, kreatifitas serta sumbangan pemikiran dalam membangun Sumut ke depannya," tandasnya. (art/drb)

Editor: admin

Sumber: Rilis Pers

T#g:ampi sumutknpi sumutsamsir pohanswandi napitupulu
Berita Terkait
  • Senin, 16 Sep 2019 22:05

    Dialog Kebangsaan PMII: Peran Pemuda Menyongsong Indonesia Emas 2045

    Ketua PC PMII Kota Medan Joni Sandri Ritonga mengatakan, peran pemuda dalam menyongsong Indonesia Emas 2045 dengan cara membangun gerakan moral. Persatuan pemuda dipandang perlu dan harus segera dilakukan.

  • Kamis, 15 Agu 2019 14:27

    Dana Hibah KNPI Tebingtinggi 2018 Terindikasi Korupsi

    Sangat kuat dugaan praktik KKN pengunaan dana Hibah KNPI 2018 senilai 500 juta dilakukan oleh pihak KNPI versi saudara MHH. Dana tersebut diambil dan laporan pertangung jawabannya terindikasi di manipulasi demi mendapat keuntungan pribadi dan kelompok.

  • Rabu, 07 Agu 2019 12:12

    Direktur PIB: Ikbal Hanafi Cocok Pimpin KNPI Sumut

    Ikbal Hanafi Hasibuan mendapat dukungan untuk maju sebagai calon ketua di Musda KNPI Sumut, berdasarkan rekam jejak serta kesiapannya. Dia dinilai sangat siap dan ideal memimpin KNPI Sumut tiga tahun mendatang.

  • Sabtu, 22 Jun 2019 01:45

    Samsir Pohan Pantas Pimpin KNPI Sumut

    Ada beberapa nama yang dianjurkan maju dalam pertarungan dan merebut kepemimpinan induk organisasi kepemudaan di Sumut tersebut. Salahsatu nama yang didorong maju dalam Musda KNPI Sumut 2019 adalah Samsir Pohan.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir