Bank Sumut
  • Home
  • Politik
  • Reses: Perhatian Pemerintah Minim Terhadap Pondok Pesantren

Reses: Perhatian Pemerintah Minim Terhadap Pondok Pesantren

Jumat, 15 Jul 2016 18:23
Dibaca: 565 kali
istimewa
Reses anggota DPRD Sumut Yulizar P. Lubis.

DINAMIKARAKYATCOM - Minimnya perhatian pemerintah terhadap pondok pesantren menjadi bahan masukkan anggota DPRD Sumut Yulizar P. Lubis dari masyarakat dalam kegiatan reses di Kelurahan Pasar Merah Barat, Kecamatan Medan Kota, Jumat (15/7/2016).

Selain masalah tersebut, Yulizar yang akrab disapa Pulu, juga menerima keluhan tentang pemadaman listrik di saat bulan suci ramadhan. Tidak hanya itu, masih banyaknya warung makanan dan minuman yang buka saat siang hari pada bulan ramadhan juga disampaikan masyarakat.

Kemudian, pengguna narkoba yang kian hari kian meningkat juga tidak luput dari keluhan masyarakat Kemamatan Medan Kota diterima Puli. Dan terakhir, masyarakat menyampaikan keluhan tentang kemacetan lalulintas di Kota Medan, khususnya di kawasan perlintasan Kereta Api.

Menanggapi keluhan dari masyarakat Kota Medan, anggota DPRD Sumut dari Fraksi PPP ini berjanji akan menyampaikan permasalahan tersebut ke pemerintah untuk segera ditindaklanjuti kepenyelesaian.

"Semua persoalan yang ada segera saya sampaikan ke pemerintah dan saya perjuangkan untuk ditindaklanjuti. Saya berharap bapak-bapak dan ibu-ibu sabar, mudah-mudahan persoalan ini semua dapat teratasi," ucap Puli. (art/drc)

T#g:PPPreses
Berita Terkait
  • Minggu, 16 Des 2018 14:25

    Ratna: Setelah Gelap tidak Keluyuran tapi Mengaji

    "Sebab ketika saya kecil dahulu, setelah magrib selalu takut pergi keluar rumah. Semua anak mengaji di madrasah, masjid atau musola dan surau,"ujarnya di hadapan audiens pada kegiatan Reses III di Jalan Klambir V, Kelurahan Tanjunggusta, Kecamat

  • Sabtu, 28 Apr 2018 19:16

    Tidak Semua Orang Mampu jadi Bilal Mayit

    "Tak semua orang mampu menjadi bilal mayit. Para bilal mayit harus dihargai dan dipedulikan,"ucap Ratna.

  • Senin, 16 Apr 2018 15:17

    Merasa Cocok, Politisi PAN dan PPP Hijrah ke PBB

    Sejumlah politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Khittah dan politikus PAN berhijrah ke Partai Bulan Bintang (PBB), besutan Yusril Ihza Mahendra. menjelang Pemilu 2019.

  • Kamis, 11 Jan 2018 01:59

    10 Januari Titik Puncak Kemarahan Kader PPP Sumut

    Padahal Ketua DPW PPP Sumut Yulizar Parlagutan Lubis sebelumnya telah menyampaikan bahwa seluruh kader PPP di Sumut mendukung pasangan calon islam-islam, bukan pasangan 'pelangi' (islam-nonislam).

  • Selasa, 09 Jan 2018 23:19

    PPP Komit Dukung Tengku Erry, PDIP?

    Pasangan Djarot-Sihar yang diusung PDIP untuk maju sebagai pasangan calon (paslon) diprediksi bakal berubah. Hal itu karena Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tegas menolak dan tetap komitmen mendukung Tengku Erry Nuradi.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir