Bank Sumut
  • Home
  • Politik
  • Relawan PaTEN: Kami masih menunggu arahan dan petunjuk Pak Erry

Pilgubsu 2018

Relawan PaTEN: Kami masih menunggu arahan dan petunjuk Pak Erry

Oleh: Muhammad Artam
Sabtu, 13 Jan 2018 13:57
Dibaca: 635 kali
drberita/istimewa
Temu pers relawan di Rumah Silaturahim PaTEN.
DINAMIKARAKYAT - Relawan PaTEN sampai saat ini masih menunggu pentunjuk dan arahan dari Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi, kemana mereka akan menentukan pilihannya kepada tiga pasang calon Pilgubsu yang masih dalam tahap verifikasi KPU.

Sikap tersebut mereka ambil sebagai bentuk konsisten kepada calon petahanan yang gagal maju karena ditinggal sejumlah partai yang awalnya mendukung diakhir waktu pendaftaran membelot ke pasangan calon lainnya.

"Kami masih di posisi Paten, sampai saat ini kami masih menunggu arahan dan petunjuk cari Pak Tengku Erry Nuradi," ujar salah seorang koordinator relawan Ari Sugarna di Rumah Silaturahim PaTEN, Jalan Mongonsidi, Medan, Jumat 12 Januari 2018.

"Kalau kata beliau kita tidak mendukung siapapun, maka kita siap untuk golput," sambungnya.

Ari mengaku saat ini tidak kurang dari 2 juta orang telah menjadi pendukung Tengku Erry Nuradi. Mereka tersebar di 33 kabupaten/kota yang ada di Sumatera Utara.

"Dari relawan konsisten yang juga basis karang taruna sudah mendeklarasikan diri untuk mendukung Tengku Erry saja sudah ada 1 juta. Belum lagi dari kelompok relawan-relawan lainnya. Saya bisa pastikan paling tidak ada dua juta relawan saat ini," terangnya.

Para perwakilan relawan berencana akan menemui Tengku Erry Nuradi usai jumpa pers untuk meminta arahan dan petunjuk, kemana arah politik mereka ambil selanjutnya.

"Kita lihat nanti keputusannya. Kalau kata beliau (PaTEN) kita golput, ya kita Golput. Tapi saya yakin, sebagai seorang negarawan sejati, Pak Tengku Erry Nuradi pasti punya keputusan berbeda. Keputusan itu pasti yang terbaik untuk Sumatera Utara, dan kita komit mendukung apapun keputusan beliau (PaTEN)," jelasnya. (art/drc)

Editor: admin

T#g:partai nasdempilgubsu 2018relawan patentengku erry nuradi
Berita Terkait
  • Sabtu, 16 Jun 2018 08:22

    Dinamika Pilgubsu: Ketidaklaziman KTP-el dan Sikap Ambigu

    Esensi dari polemik yang ada bukan sah atau tidaknya KTP elektronik tersebut. Yang menjadi trigger hinggga isu lokal "beraroma" nasional ini menarik perhatian adalah stereotip yang terlanjur muncul.

  • Rabu, 13 Jun 2018 03:31

    Tengku Erry dan Mantu Jokowi Safari Ramadhan di Mandailing Natal

    Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi mengingatkan bahwa penanaman nilai-nilai keagamaan akan mampu menjaga persatuan, kesatuan serta menghempang pengaruh buruk salah satunya narkoba.

  • Selasa, 12 Jun 2018 02:39

    Tengku Erry Resmikan Tol Tanjung Morawa-Parbarakan

    Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi meresmikan ruas jalan Tol Medan - Kualanamu –Tebing Tinggi, Seksi 1 Tanjung Morawa-Parbarakan sepanjang 10,75 Km beroperasi, Senin 11 Juni 2018.

  • Minggu, 10 Jun 2018 02:15

    Tengku Erry Percaya Dengan Sekda Sumut Sabrina

    Pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Madya ini berdasarkan Keputusan Presiden RI Nomor 66/TPA Tahun 2018 tanggal 14 Mei 2018 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Madya.

  • Jumat, 08 Jun 2018 07:20

    Meski Belum Selesai 100 Persen, Tol Tamora-Perbarakan Dibuka Untuk Lebaran

    Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi mengatakan bahwa kondisi fisik ruas tol di seksi 1 Tanjung Morawa (Tamora)-Perbarakan sepanjang 10,3 km sudah siap dilalui untuk menghadapi arus mudik lebaran Idul Fitri 1439 H/2018 M.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir