Bank Sumut
  • Home
  • Politik
  • Relawan PaTEN: Kami masih menunggu arahan dan petunjuk Pak Erry

Pilgubsu 2018

Relawan PaTEN: Kami masih menunggu arahan dan petunjuk Pak Erry

Oleh: Muhammad Artam
Sabtu, 13 Jan 2018 13:57
Dibaca: 433 kali
drberita/istimewa
Temu pers relawan di Rumah Silaturahim PaTEN.
DINAMIKARAKYAT - Relawan PaTEN sampai saat ini masih menunggu pentunjuk dan arahan dari Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi, kemana mereka akan menentukan pilihannya kepada tiga pasang calon Pilgubsu yang masih dalam tahap verifikasi KPU.

Sikap tersebut mereka ambil sebagai bentuk konsisten kepada calon petahanan yang gagal maju karena ditinggal sejumlah partai yang awalnya mendukung diakhir waktu pendaftaran membelot ke pasangan calon lainnya.

"Kami masih di posisi Paten, sampai saat ini kami masih menunggu arahan dan petunjuk cari Pak Tengku Erry Nuradi," ujar salah seorang koordinator relawan Ari Sugarna di Rumah Silaturahim PaTEN, Jalan Mongonsidi, Medan, Jumat 12 Januari 2018.

"Kalau kata beliau kita tidak mendukung siapapun, maka kita siap untuk golput," sambungnya.

Ari mengaku saat ini tidak kurang dari 2 juta orang telah menjadi pendukung Tengku Erry Nuradi. Mereka tersebar di 33 kabupaten/kota yang ada di Sumatera Utara.

"Dari relawan konsisten yang juga basis karang taruna sudah mendeklarasikan diri untuk mendukung Tengku Erry saja sudah ada 1 juta. Belum lagi dari kelompok relawan-relawan lainnya. Saya bisa pastikan paling tidak ada dua juta relawan saat ini," terangnya.

Para perwakilan relawan berencana akan menemui Tengku Erry Nuradi usai jumpa pers untuk meminta arahan dan petunjuk, kemana arah politik mereka ambil selanjutnya.

"Kita lihat nanti keputusannya. Kalau kata beliau (PaTEN) kita golput, ya kita Golput. Tapi saya yakin, sebagai seorang negarawan sejati, Pak Tengku Erry Nuradi pasti punya keputusan berbeda. Keputusan itu pasti yang terbaik untuk Sumatera Utara, dan kita komit mendukung apapun keputusan beliau (PaTEN)," jelasnya. (art/drc)

Editor: admin

T#g:partai nasdempilgubsu 2018relawan patentengku erry nuradi
Berita Terkait
  • Kamis, 18 Jan 2018 12:29

    Gubsu: Perhatian Pemerintah Pusat Sangat Luar Biasa

    Kunjungan ke lokasi pembangunan Pelabuhan Belawan, Rabu 17 Januari 2018, mereka laksanakan sambil berdiskusi untuk melihat sejauh mana pengerjaan reklamasi dilakukan.

  • Kamis, 18 Jan 2018 11:37

    Menteri Budi: Pelabuhan Kuala Tanjung Beroperasi April 2018

    Pelabuhan ini juga didukung dengan moda kereta api yang terintegrasi dan ditargetkan untuk jalur kereta api Bandar Tinggi-Kuala Tanjung akan tuntas akhir tahun ini.

  • Rabu, 17 Jan 2018 04:27

    KPK Diminta Sadap Proses Pengadaan Logistik Pilgubsu

    Ketua Umum DPP Gerakan Aktivis Mahasiswa Sumatera Utara (GAMSU) Ali Muksin meminta KPK melakukan penyadapan terhadap proses pengadaan logistik pelaksanaan pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) tahun 2018.

  • Rabu, 17 Jan 2018 01:54

    Ketum DPP SPRI Menilai Edy Rahmayadi Terkesan Sangat Apriori

    Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) menilai pernyataan Cagubsu Edy Rahmayadi yang merendahka jurnalis di Medan, Sumatera Utara, termasuk golongan orang susah terkesan sangat apriori.

  • Selasa, 16 Jan 2018 14:18

    Di Konser Naif, Tengku Erry Ikut Berdiri Menikmati Alunan Musik 70-an

    Penampilan Band Naif dengan nuansa lagu tahun 70-an menarik perhatian Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi bersama puluhan ribu penonton di Lanud Soewondo, Polonia, Medan, Minggu 14 Januari 2018.

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir