• Home
  • Politik
  • Prabowo-Sandi Doakan Tsunami Tidak Lagi Terjadi di NKRI

Prabowo-Sandi Doakan Tsunami Tidak Lagi Terjadi di NKRI

Senin, 24 Des 2018 12:55
Dibaca: 260 kali
drberita/istimewa
Prabowo Subianto.
DINAMIKARAKYAT - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan belasungkawa kepada para korban tsunami Selat Sunda, Sabtu 22 Desember 2018.

"Saya ikut belasungkawa bagi pada korban jiwa akibat bencana tsunami di Selat Sunda," kata Prabowo Subianto usai acara pengajian di MTA Solo, Minggu 23 Desember 2018.

Menurut Prabowo, beberapa temannya turut menjadi korban bencana tsunami semalam yang diakibatkan erupsi Gunung Anak Krakatau tersebut. "Ada beberapa kenalan saya, dan anggota Partai Gerindra. Kami ucapkan belasungkawa atas peristiwa itu," kata Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra ini mengatakan secara pribadi dirinya mendoakan agar bencana tsunami susulan tidak terjadi lagi di seluruh wilayah NKRI (Indonesia). "Kita harus lebih waspada terhadap kemungkinan-kemungkinan tsunami susulan," ucap Prabowo.

Sebelumnya, cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno juga mengucapkan belasungkawa. Sandi mengatakan telah mengirim tim relawan dan sejumlah bantuan yang diperlukan oleh para korban di lokasi kejadian.

"Relawan Prabowo-Sandi langsung bergerak untuk memastikan bahwa kita bisa bekerja sama dengan aparat pemerintahan," kata Sandi. (art/drc)

Editor: admin

Sumber: cnnindonesia.com

T#g:pilpres 2019prabowo subiantotsunami selat sunda
Berita Terkait
  • Rabu, 17 Jul 2019 20:57

    DKPP Hanya Berhentikan Yulhasni dan Benget dari Jabatannya di KPU Sumut

    Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) memberhentikan Yulhasni dari jabatannya sebagai Ketua KPU Provinsi Sumatra Utara. Selain itu juga Benget Manahan Silitonga dari komisioner divisi teknis.

  • Minggu, 07 Jul 2019 17:37

    Menanti Hasil Kerja Komjel Pol Moechgiyarto

    Kerja Tim Pencari Fakta (TPF) bentukan Kapolri Tito Karnavian untuk menyelidiki kematian sembilan orang di depan Bawaslu 21 dan 22 Mei 2019 harus menyetuh komandan tertinggi kewilayahan atau provinsi setempat.

  • Senin, 24 Jun 2019 16:00

    Silaturrahmi Keluarga Besar Muhammadiyah: Ciptakan Harmonisasi Umat

    Silaturrahmi Syawal 1440 H/2019 M Keluarga Besar Muhammadiyah dalam rangka menciptakan harmonisasi Umat di Sumatera Utara, khususnya Kota Medan, pascapilpres dan pileg tahun 2019.

  • Sabtu, 16 Feb 2019 23:33

    Caleg Demokrat Tantang Jokowi dan Prabowo Datang ke Bandar Pulau

    Calon legislatif DPRD Provinsi Sumatera Utara, nomor urut 7 Muhammad Arief Tampubolon SH, dapil Sumut 5, dari Partai Demokrat, menantang kedua calon presiden Jokowi dan Prabowo untuk datang ke Kantor Camat Bandar Pulau, Kabupaten Asahan.

  • Senin, 04 Feb 2019 23:30

    Andi Arif: Jokowi memebuat malu Indonesia di mata Rusia

    Andi menuding pengetahuan Jokowi terbatas karena hanya sekadar menyamakan gaya kampanye Prabowo Subianto dengan Donald Trump di Pilpres Amerika.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir