Bank Sumut
  • Home
  • Politik
  • Prabowo-Sandi Doakan Tsunami Tidak Lagi Terjadi di NKRI

Prabowo-Sandi Doakan Tsunami Tidak Lagi Terjadi di NKRI

Senin, 24 Des 2018 12:55
Dibaca: 119 kali
drberita/istimewa
Prabowo Subianto.
DINAMIKARAKYAT - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan belasungkawa kepada para korban tsunami Selat Sunda, Sabtu 22 Desember 2018.

"Saya ikut belasungkawa bagi pada korban jiwa akibat bencana tsunami di Selat Sunda," kata Prabowo Subianto usai acara pengajian di MTA Solo, Minggu 23 Desember 2018.

Menurut Prabowo, beberapa temannya turut menjadi korban bencana tsunami semalam yang diakibatkan erupsi Gunung Anak Krakatau tersebut. "Ada beberapa kenalan saya, dan anggota Partai Gerindra. Kami ucapkan belasungkawa atas peristiwa itu," kata Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra ini mengatakan secara pribadi dirinya mendoakan agar bencana tsunami susulan tidak terjadi lagi di seluruh wilayah NKRI (Indonesia). "Kita harus lebih waspada terhadap kemungkinan-kemungkinan tsunami susulan," ucap Prabowo.

Sebelumnya, cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno juga mengucapkan belasungkawa. Sandi mengatakan telah mengirim tim relawan dan sejumlah bantuan yang diperlukan oleh para korban di lokasi kejadian.

"Relawan Prabowo-Sandi langsung bergerak untuk memastikan bahwa kita bisa bekerja sama dengan aparat pemerintahan," kata Sandi. (art/drc)

Editor: admin

Sumber: cnnindonesia.com

T#g:pilpres 2019prabowo subiantotsunami selat sunda
Berita Terkait
  • Senin, 24 Des 2018 12:39

    Jokowi Batal Datang di Konser Slank ke 35 Tahun

    Jokowi tidak bisa hadir karena sejak Jumat 21 Desember 2018, melakukan kunjungan kerja ke Makassar dan Tana Toraja di Sulawesi Selatan serta Banggai di Sulawesi Tengah.

  • Senin, 24 Des 2018 12:29

    Tsunami Selat Sunda: 281 Tewas, 1.016 Luka dan 57 Hilang

    Prioritas penanganan darurat saat ini adalah koordinasi, evakuasi, pencarian dan penyelamatan korban, pelayanan kesehatan, penanganan pengungsi, dan perbaikan darurat sarana prasarana yang rusak.

  • Senin, 24 Des 2018 12:25

    Cawapres 01 Terima Silaturahim Ikatan Khatib: Agama jangan dijadikan komoditas politik

    "Kemudian jangan gunakan forum-forum dai atau khatib sebagai sarana menyampaikan dengan cara-cara yang kasar dan tidak santun, serta ujaran kebencian," ucap Amin.

  • Kamis, 08 Nov 2018 17:40

    6 Tokoh Dapat Gelar Pahlawan Nasional dari Jokowi, 1 Antaranya Kakek Gubernur DKI

    Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menganugerahkan gelar Pahlawan Nasional kepada enam tokoh. Satu di antaranya adalah kakek dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Abdurrahman Baswedan alias AR Baswedan, menjadi Pahlawan Nasional.

  • Kamis, 09 Agu 2018 09:57

    Kata Fadli Zon, Bukan Mahar Tapi Logistik

    Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon membantah tudingan yang dilayangkan Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief terkait mahar sebesar Rp500 miliar dari Sandiaga Uno untuk PAN dan PKS agar menjadi cawapres Prabowo Subianto.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir