Prabowo Sambut Baik Ajakan Puan Maharani

Kamis, 05 Apr 2018 22:55
Dibaca: 1.308 kali
drberita/istimewa
Prabowo Subianto.
DINAMIKARAKYAT - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambut baik ajakan pertemuan dari Ketua DPP PDIP sekaligus Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani. Ia mengaku tengah mengatur waktu pertemuan itu.

"Enggak tahu nanti, kita cari waktu ya. Beliau sibuk, beliau Menko kan. Cari waktu yang pas," kata Prabowo, usai acara Rapat Kerja Nasional Bidang Hukum dan Advokasi DPP Gerindra, di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis 5 April 2018.

Mantan Danjen Kopassus itu juga memastikan bakal menerima ajakan bertemu putri Presiden RI kelima Megawati Soekarnoputri itu. Menurut Prabowo, dirinya memang sudah berencana bertemu dengan Puan.

"Pasti lah (bertemu), masa orang mau ketemu kita enggak terima," ucapnya.

Dia mengaku sudah menjalin hubungan baik dengan Puan sejak lama dan menganggapnya sebagai sahabat.

"Saya kan hubungannya baik. Saya sahabat (dengannya). Setiap saat enggak ada masalah," ujarnya.

Sebelumnya, Puan menyatakan keinginannya bertemu dengan Prabowo. Puan mengatakan pertemuannya dengan orang nomor satu di Gerindra itu hanya menunggu waktu.

"Ini tinggal waktu. Tapi saya dan Mas Bowo kalau ditanya mau ketemu, Insyaallah kami berdua mau," ujar dia, yang merupakan Ketua DPP PDIP Bidang Politik dan Keamanan non-aktif itu, beberapa waktu lalu. (cnn/drc)

Editor: admin

T#g:partai gerindraPDIPpilpres 2019prabowo subiantopuan maharani
Berita Terkait
  • Rabu, 18 Jul 2018 04:11

    Partai Demokrat Daftar ke KPU Sumut Diiringi Musik Drumband "Anak Medan"

    DPD Partai Demokrat mendaftarkan calon anggota legislatif (caleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Utara (Sumut). Pendaftaran diiringi musik drumband lagu "Anak Medan".

  • Senin, 14 Mei 2018 01:02

    Pilpres: Golkar Ingin Sosok Airlangga ataupun JK

    Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham merasa Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah berpengalaman untuk memilih pasangan untuk menghadapi Pilpres 2019 mendatang.

  • Senin, 07 Mei 2018 01:04

    IMM: Pemko Medan Terlalu Berlebihan Sikapi Atribut #2019GantiPresiden

    Tagar #2019GantiPresiden, #2019TetapJokowi atau #Jokowi2Periode merupakan pendapat rakyat secara konstitusional mengingat pemilihan presiden memang akan dilaksanakan pada tahun 2019.

  • Rabu, 02 Mei 2018 00:30

    Kontrak Politik: Presiden KSPI Serukan Buruh Menangkan Prabowo di Pilpres 2019

    Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal meminta kepada seluruh elemen massa konfederasi buruh yang tergabung dalam KSPI berkomitmen dan bekerja keras memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden di 2019.

  • Senin, 30 Apr 2018 23:41

    Kader Partai Hanura Jabar Rame-rame Pindah ke Demokrat

    Puluhan pengurus Partai Hanura mulai dari tingkat DPD, DPC dan PAC hijrah ke Partai Demokrat Jawa Barat, karena kecewa dengan kekisruhan di internal partai sehingga memilih untuk mundur dan bergabung dengan partai berlambang bintang mercy.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir