Prabowo Sambut Baik Ajakan Puan Maharani

Kamis, 05 Apr 2018 22:55
Dibaca: 1.227 kali
drberita/istimewa
Prabowo Subianto.
Perindo
DINAMIKARAKYAT - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambut baik ajakan pertemuan dari Ketua DPP PDIP sekaligus Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani. Ia mengaku tengah mengatur waktu pertemuan itu.

"Enggak tahu nanti, kita cari waktu ya. Beliau sibuk, beliau Menko kan. Cari waktu yang pas," kata Prabowo, usai acara Rapat Kerja Nasional Bidang Hukum dan Advokasi DPP Gerindra, di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis 5 April 2018.

Mantan Danjen Kopassus itu juga memastikan bakal menerima ajakan bertemu putri Presiden RI kelima Megawati Soekarnoputri itu. Menurut Prabowo, dirinya memang sudah berencana bertemu dengan Puan.

"Pasti lah (bertemu), masa orang mau ketemu kita enggak terima," ucapnya.

Dia mengaku sudah menjalin hubungan baik dengan Puan sejak lama dan menganggapnya sebagai sahabat.

"Saya kan hubungannya baik. Saya sahabat (dengannya). Setiap saat enggak ada masalah," ujarnya.

Sebelumnya, Puan menyatakan keinginannya bertemu dengan Prabowo. Puan mengatakan pertemuannya dengan orang nomor satu di Gerindra itu hanya menunggu waktu.

"Ini tinggal waktu. Tapi saya dan Mas Bowo kalau ditanya mau ketemu, Insyaallah kami berdua mau," ujar dia, yang merupakan Ketua DPP PDIP Bidang Politik dan Keamanan non-aktif itu, beberapa waktu lalu. (cnn/drc)

Editor: admin

T#g:partai gerindraPDIPpilpres 2019prabowo subiantopuan maharani
Berita Terkait
  • Minggu, 22 Apr 2018 12:58

    Pilpres 2019: Jokowi Vs Gatot Bisa Terjadi

    Mantan Panglima TNI itu minimal harus mendapat dukungan dari gabungan partai yang memiliki 20 persen kursi DPR atau 25 persen perolehan suara sah nasional. Saat ini, Gatot hanya mengandalkan sejumlah kelompok relawannya.

  • Senin, 16 Apr 2018 16:09

    Ada Prabowo dan Gatot Dihut Kopassus ke 66

    Berbeda dengan JS Prabowo dan Prabowo Subianto yang pernah berdinas sebagai prajurit Kopassus, Gatot adalah warga kehormatan dari pasukan elite tersebut. Pria kelahiran Tegal itu mendapatkan brevet komando dan baret merah saat menjabat sebagai Kepala Staf

  • Senin, 16 Apr 2018 15:17

    Merasa Cocok, Politisi PAN dan PPP Hijrah ke PBB

    Sejumlah politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Khittah dan politikus PAN berhijrah ke Partai Bulan Bintang (PBB), besutan Yusril Ihza Mahendra. menjelang Pemilu 2019.

  • Rabu, 11 Apr 2018 16:16

    Resmi, Prabowo Jadi Capres 2019

    Keputusan tersebut diambil usai mendengarkan aspirasi seluruh kader Gerindra yang hadir dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Padepokan Garudayaksa, Hambalang, Jawa Barat.

  • Senin, 09 Apr 2018 20:24

    PP Himmah Desak KPK Periksa Puan dan Pramono Dalam Korupsi E-KTP

    PP Himmah mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berani untuk membuktikan keterlibatan dua Politikus PDIP Puan Maharani dan Pramono Anung dalam kasus korupsi e-KTP.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir