Bank Sumut

Prabowo Sambut Baik Ajakan Puan Maharani

Kamis, 05 Apr 2018 22:55
Dibaca: 1.467 kali
drberita/istimewa
Prabowo Subianto.
DINAMIKARAKYAT - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambut baik ajakan pertemuan dari Ketua DPP PDIP sekaligus Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani. Ia mengaku tengah mengatur waktu pertemuan itu.

"Enggak tahu nanti, kita cari waktu ya. Beliau sibuk, beliau Menko kan. Cari waktu yang pas," kata Prabowo, usai acara Rapat Kerja Nasional Bidang Hukum dan Advokasi DPP Gerindra, di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis 5 April 2018.

Mantan Danjen Kopassus itu juga memastikan bakal menerima ajakan bertemu putri Presiden RI kelima Megawati Soekarnoputri itu. Menurut Prabowo, dirinya memang sudah berencana bertemu dengan Puan.

"Pasti lah (bertemu), masa orang mau ketemu kita enggak terima," ucapnya.

Dia mengaku sudah menjalin hubungan baik dengan Puan sejak lama dan menganggapnya sebagai sahabat.

"Saya kan hubungannya baik. Saya sahabat (dengannya). Setiap saat enggak ada masalah," ujarnya.

Sebelumnya, Puan menyatakan keinginannya bertemu dengan Prabowo. Puan mengatakan pertemuannya dengan orang nomor satu di Gerindra itu hanya menunggu waktu.

"Ini tinggal waktu. Tapi saya dan Mas Bowo kalau ditanya mau ketemu, Insyaallah kami berdua mau," ujar dia, yang merupakan Ketua DPP PDIP Bidang Politik dan Keamanan non-aktif itu, beberapa waktu lalu. (cnn/drc)

Editor: admin

T#g:partai gerindraPDIPpilpres 2019prabowo subiantopuan maharani
Berita Terkait
  • Minggu, 17 Feb 2019 00:04

    Di Singapura, SBY dan Prabowo Tidak Ada Bicara Pilpres

    Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief mengatakan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak ada bicara pilpres ketika berjumpa di Singapura.

  • Sabtu, 16 Feb 2019 23:33

    Caleg Demokrat Tantang Jokowi dan Prabowo Datang ke Bandar Pulau

    Calon legislatif DPRD Provinsi Sumatera Utara, nomor urut 7 Muhammad Arief Tampubolon SH, dapil Sumut 5, dari Partai Demokrat, menantang kedua calon presiden Jokowi dan Prabowo untuk datang ke Kantor Camat Bandar Pulau, Kabupaten Asahan.

  • Senin, 04 Feb 2019 23:30

    Andi Arif: Jokowi memebuat malu Indonesia di mata Rusia

    Andi menuding pengetahuan Jokowi terbatas karena hanya sekadar menyamakan gaya kampanye Prabowo Subianto dengan Donald Trump di Pilpres Amerika.

  • Kamis, 24 Jan 2019 17:10

    MK Tolak Permohonan "Citra Diri" PSI

    Mahkamah mengatakan UU 48/2008 tentang Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden telah menjelaskan kampanye yang menampilkan citra diri calon atau pasangan calon tanpa mencantumkan visi, misi, atau programnya, dapat terhindar dari pengawasan penyelenggara Pem

  • Kamis, 24 Jan 2019 16:55

    Usai Bertemu TKN Jokowi-Amin, Dubes UE Tegaskan Netral di Pilpres

    Kata Vincent Guerend usai pertemuan 21 duta besar (dubes) negara-negara Eropa dengan Tim Kampanye Nasional (TKN) pemenangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin di hotel Gran Melia, Kuningan, Jakarta Selatan.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir