Bank Sumut

Pilgubsu 2018

Prabowo Kenal Edy Masih Letnan Dua

Oleh: Raden Armand
Minggu, 07 Jan 2018 23:07
Dibaca: 6.701 kali
Poto: Armand
Cawagubsu Musa Rajeck Shah tampak berbeda dari yang lain tidak melambaikan tangan.
DINAMIKARAKYAT - Lima partai pendukung pasangan Cagubsu dan Cawagubsu Edy Rahmayadi dan Musa Rajeck Shah periode 2018-2023 melakukan deklarasi di Lapangan Merdeka, Medan, Minggu 7 Januari 2018.

Masing-masing Partai Gerindra, PKS, PAN, Golkar, dan Nasdem menyatakan dukungan untuk memenangkan Edy-Ijeck.

Tampak Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Umum Partai Golkar Erlangga Hartanto, Sekjen PAN Edy Sumarno dan Ali Umri mewakili Partai Nasdem.

Prabowo Subianto mengklaim sudah sangat mengenal sosok Edy Rahmayadi. Sehingga tidak ada alasan jika tidak mendukungannya.

"Saya benar-benar kenal Edy Rahmayadi saat masih letnan dua dan ia juga salah satu lulusan terbaik TNI. Pengalaman dan pengabdiannya tidak perlu diragukan lagi. Beliau bersedia pulang kampung untuk membangun Sumatera Utara," ucapnya.

Prabowo meminta seluruh kader dan sayap partai turun ke daerah untuk mendukung Edy-Ijeck, demi Sumatera Utara bermartabat. (art/drc)

Editor: admin

T#g:edy rahmayadilapangan merdeka medanpartai gerindrapilgubsu 2018prabowo subianto
Berita Terkait
  • Jumat, 19 Jan 2018 00:25

    Bayar Rp 5000, Kata Jukir Karcis Parkir Habis

    Kebocoran PAD dari sektor parkir sangat mungkin terjadi pada Dinas Perhubungan Pemko Medan. Pasalnya, para juru pakir (jukir) mengaku karcis parkir telah habis.

  • Rabu, 17 Jan 2018 04:27

    KPK Diminta Sadap Proses Pengadaan Logistik Pilgubsu

    Ketua Umum DPP Gerakan Aktivis Mahasiswa Sumatera Utara (GAMSU) Ali Muksin meminta KPK melakukan penyadapan terhadap proses pengadaan logistik pelaksanaan pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) tahun 2018.

  • Rabu, 17 Jan 2018 01:54

    Ketum DPP SPRI Menilai Edy Rahmayadi Terkesan Sangat Apriori

    Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) menilai pernyataan Cagubsu Edy Rahmayadi yang merendahka jurnalis di Medan, Sumatera Utara, termasuk golongan orang susah terkesan sangat apriori.

  • Selasa, 16 Jan 2018 14:01

    Soal Pilgubsu Rp1,2 Triliun, Saut: Kerja KPK membawa koruptor ke pengadilan

    Besarnya biaya pelaksanaan pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) tahun 2018 ini menimbulkan banyak penilain, sehingga perlu adanya pengawasan ekstra agar tidak terjadi kebocoran, khususnya kepada KPK.

  • Selasa, 16 Jan 2018 01:34

    Kata Muhri, Seandainya Tengku Erry Ikut Pilgubsu Pasti Akan Lebih Menarik

    Jika konteks penilaian terhadap calon gubernur dan pasangannya, lanjut politisi demokrat ini, hanya pasangan JR Saragih dan Ance Silian yang benar-benar memiliki rekam jejak pengorbanan terhadap pembangunan daerah.

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir