• Home
  • Politik
  • Pisah Sambut Kapolres Madina Diiringi Gordang Sambilan

Pisah Sambut Kapolres Madina Diiringi Gordang Sambilan

Oleh: Fauzan Helmi
Selasa, 01 Mei 2018 23:56
Dibaca: 105 kali
drberita
Pisah sambut Kapolres Madina dari AKBP Marti Sonny kepada AKBP Irsan Sinuhaji.
DINAMIKARAKYAT - Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution mengulosi masing-masing perwira polisi yang melaksanakan sertijab dari AKBP Martri Sonny kepada AKBP Irsan Sinuhaji dalam acara pisah sambut kapolres. 

"Selamat jalan bapak AKBP Martri Sonny, kami turut mendoakan mudah-mudahan bertugas di wilayah baru dengan baik, semoga bapak tambah sukses. Selamat datang bapak AKBP Irsan Sinuhaji, kami berharap kebersamaan ini bisa kita rajut bersama," ujar Bupati Mandailing Natal (Madina) Dahlan Hasan Nasution dalam acara malam pisah sambut Kapolres Madina, di Panyabungan, Minggu 29 April 2018.

Pisah sambutut tersebut diiringi dengan gordang sambilan dan mangulosi AKBP Irsan Sinuhaji dan istri sebagai pertanda kebahagian dan kekeluargaan dari seluruh masyarakat Kabupaten Mandailing Natal, didampingi Wakil Bupati dan Ketua DPRD Madina.

AKBP Martri Sonny dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat, tokoh agama dan semua yang telah membantu dirinya selama menjabat Kapolres Madina.

"Selama 11 bulan 12 hari, banyak suka yang sudah kita lewati bersama. Saya sangat bangga bisa bertugas di sini, mohon maaf bila ada tutur kata saya yang kurang berkenan dan tidak pada tempatnya," ungkapnya.

"Kami berharap, dukungan yang selama ini rekan-rekan berikan bisa juga untuk mendukung bapak kapolres yang baru, kami diberikan amanah bertugas di Jawa Barat, untuk itu kami mohon pamit," sambung Martri Sonny.

AKBP Irsan Sinuhaji memperkenalkan dirinya sebagai putra Sumatera Utara. "Saya asli orang Sumut, lahir dan besar di Tanah Karo, saya juga berharap bisa membawa wilayah Madina dalam situasi yang aman dan kondusif," ungkapnya.

Dia juga berharap dukungan semua lapisan masyarakat dalam menjalanlan tugas di Kabupaten Madina. "Selamat jalan Bang Sonny, jangan lupa terus berkomunikasi dengan kami," serunya.

Acara pisah sambut ini dihadiri Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution, Wakil Bupati Jakfar Sukhairi Nasution, Ketua DPRD Madina Lely Hartati, Wakapolres Tongku Bosar Pane, Kapolres Tapsel AKBP M. Iqbal Harahap, Subdenpom, Dandim 0212, Komandan Koramil 13 Panyabungan Kapten Abdul Khodir Harahap, Kompi Senapan B 123 Rajawali dan lainnya. (art/drc)

Editor: admin

T#g:pemkab madinapolres madinapolri
Berita Terkait
  • Rabu, 16 Mei 2018 02:14

    Steven Herliv: Penanggulangan aliran dana terorisme harus lebih diperketat

    Untuk memutus aktivitas terorisme, pemerintah diminta lebih dalam menelusuri aliran dana kelompok terorisme. Dengan memutus aliran uang, sel-sel teroris akan kesulitan dalam menjalankan rencananya.

  • Senin, 14 Mei 2018 00:43

    Intelijen dan Polri Perlu Tinjau Ulang Strategi Jaringan Teroris

    Karena berdasarkan penilaiannya upaya Densus 88 yang selalu menembak mati terduga teroris dalam berbagai operasi penangkapan, justru membuat Polri sulit untuk mengungkap jaringanya.

  • Senin, 14 Mei 2018 00:22

    Menko Perekonomian Dapat Gelar Sutan Kumala Sakti

    Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution beserta istri Salsia Ulfa Sahabi Manoppo mengikuti prosesi adat Mangupa-upa dan gelar adat kebangsawanan dari Pemkab Mandailing Natal.

  • Kamis, 05 Apr 2018 23:18

    Medan Tembung Geger, Wakapolres Lombok Tengah Tembak Mati Adik Ipar Depan Istri

    Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Komisaris Polisi (Kompol) Fahrizal menembak mati adik iparnya berinisial K alias I (34) di depan istri dan ibunya.

  • Kamis, 05 Apr 2018 20:32

    Truk CPO Masuk Jurang Sungai Batang Natal

    Sebuah truk tangki bermuatan CPO jatuh ke Sungai Batang Natal, tepatnya di Desa Bangkelang, Kecamatan Batang Natal, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara, Rabu 4 April 2018.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir