• Home
  • Politik
  • Pisah Sambut Kapolres Madina Diiringi Gordang Sambilan

Pisah Sambut Kapolres Madina Diiringi Gordang Sambilan

Oleh: Fauzan Helmi
Selasa, 01 Mei 2018 23:56
Dibaca: 257 kali
drberita
Pisah sambut Kapolres Madina dari AKBP Marti Sonny kepada AKBP Irsan Sinuhaji.
DINAMIKARAKYAT - Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution mengulosi masing-masing perwira polisi yang melaksanakan sertijab dari AKBP Martri Sonny kepada AKBP Irsan Sinuhaji dalam acara pisah sambut kapolres. 

"Selamat jalan bapak AKBP Martri Sonny, kami turut mendoakan mudah-mudahan bertugas di wilayah baru dengan baik, semoga bapak tambah sukses. Selamat datang bapak AKBP Irsan Sinuhaji, kami berharap kebersamaan ini bisa kita rajut bersama," ujar Bupati Mandailing Natal (Madina) Dahlan Hasan Nasution dalam acara malam pisah sambut Kapolres Madina, di Panyabungan, Minggu 29 April 2018.

Pisah sambutut tersebut diiringi dengan gordang sambilan dan mangulosi AKBP Irsan Sinuhaji dan istri sebagai pertanda kebahagian dan kekeluargaan dari seluruh masyarakat Kabupaten Mandailing Natal, didampingi Wakil Bupati dan Ketua DPRD Madina.

AKBP Martri Sonny dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat, tokoh agama dan semua yang telah membantu dirinya selama menjabat Kapolres Madina.

"Selama 11 bulan 12 hari, banyak suka yang sudah kita lewati bersama. Saya sangat bangga bisa bertugas di sini, mohon maaf bila ada tutur kata saya yang kurang berkenan dan tidak pada tempatnya," ungkapnya.

"Kami berharap, dukungan yang selama ini rekan-rekan berikan bisa juga untuk mendukung bapak kapolres yang baru, kami diberikan amanah bertugas di Jawa Barat, untuk itu kami mohon pamit," sambung Martri Sonny.

AKBP Irsan Sinuhaji memperkenalkan dirinya sebagai putra Sumatera Utara. "Saya asli orang Sumut, lahir dan besar di Tanah Karo, saya juga berharap bisa membawa wilayah Madina dalam situasi yang aman dan kondusif," ungkapnya.

Dia juga berharap dukungan semua lapisan masyarakat dalam menjalanlan tugas di Kabupaten Madina. "Selamat jalan Bang Sonny, jangan lupa terus berkomunikasi dengan kami," serunya.

Acara pisah sambut ini dihadiri Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution, Wakil Bupati Jakfar Sukhairi Nasution, Ketua DPRD Madina Lely Hartati, Wakapolres Tongku Bosar Pane, Kapolres Tapsel AKBP M. Iqbal Harahap, Subdenpom, Dandim 0212, Komandan Koramil 13 Panyabungan Kapten Abdul Khodir Harahap, Kompi Senapan B 123 Rajawali dan lainnya. (art/drc)

Editor: admin

T#g:pemkab madinapolres madinapolri
Berita Terkait
  • Rabu, 13 Jun 2018 03:31

    Tengku Erry dan Mantu Jokowi Safari Ramadhan di Mandailing Natal

    Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi mengingatkan bahwa penanaman nilai-nilai keagamaan akan mampu menjaga persatuan, kesatuan serta menghempang pengaruh buruk salah satunya narkoba.

  • Senin, 11 Jun 2018 03:04

    Formada-Tabagsel Minta Polda Sumut Bentuk Satgasus

    Maraknya penambangan emas di Desa Lancat, Kecamatan Lingga Bayu dan Desa Ampung Siala, Kecamatan Batang Natal, Kabupaten Mandailing Natal, disinyalir ilegal tidak memiliki izin resmi dari Pemkab maupun Pemprovsu.

  • Kamis, 31 Mei 2018 02:01

    Pemkab Madina Temukan Sejumlah Makanan dan Minuman Kadaluarsa

    Dinas Kesehatan bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Polres Madina melakukan razia makanan kadaluarsa disejumlah toko dan swalayan di Kota Panyabungan, Rabu 30 Mei 2018.

  • Sabtu, 26 Mei 2018 02:30

    Air Sungai Aek Orsik Meluap, Dahlan: Kasihan para siswa mau ujian

    Untuk mengantisipasi banjir, kata Dahlan, pihaknya akan memperlebar polongan yang di ujung dan mengorek sungai, serta memperbaiki tembok sekolah yang ambruk.

  • Rabu, 16 Mei 2018 02:14

    Steven Herliv: Penanggulangan aliran dana terorisme harus lebih diperketat

    Untuk memutus aktivitas terorisme, pemerintah diminta lebih dalam menelusuri aliran dana kelompok terorisme. Dengan memutus aliran uang, sel-sel teroris akan kesulitan dalam menjalankan rencananya.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir