• Home
  • Politik
  • Pilgubsu 2018: Setelah Orangtua, Ivan Batubara Jumpai Wartawan

Pilgubsu 2018: Setelah Orangtua, Ivan Batubara Jumpai Wartawan

Senin, 18 Des 2017 00:03
Dibaca: 698 kali
drberita
Ivan Iskandar Batubara.
DINAMIKARAKYAT - Ivan Iskandar Batubara mengakui setelah orangtuanya, dirinya menjumpai wartawan untuk mendapat dukungan menjadi Wakil Gubernur, mendampingi Tengku Erry Nuradi memimpin Sumatera Utara periode 2018-2023.

Hal itu disampaikan Ketua Kadin Sumut ini di Restoran Bhineka, Medan, Minggu 17 Desember 2017. Ivan menegaskan dirinya serius maju menjadi Wakil Gubernur Sumut pada pilgubsu 2018.

"Saya serius maju. Kesempatan ini tidak saya sia-siakan. Saya sudah jumpai ayah saya, dia setuju. Ini keduanya saya menjumpai kawan-kawan media, saya ingin berdiskusi dan menerima masukan dan saran dari teman-teman media," ucap Ivan.  

"Ini bukan syahwat politik tapi panggilan tugas untuk mengabdi dan membangun Sumatera Utara. Saya mau berbuat demi Sumatera Utara, ini kampung halaman saya," sambungnya.

Ivan menceritakan dirinya mulai serius maju setelah mendapat restu dari orang tuanya. Selanjutnya melapor ke Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi. 

"Ayah saya mendorong agar maju berpasangan dengan Tengku Erry. Saya melapor kepada Pak Gubernur, saya mendaftar ke Partai Golkar, beliau (Tengku Erry Nuradi) mempersilahkan saya mendaftar kepada Partai Golkar," katanya.

Ivan mengatakan ingin berkontribusi lebih besar lagi bagi Sumatera Utara dalam bidang ekonomi, pendidikan, lapangan kerja dengan sistem digital usaha.

Soal isu mahar politik dari Partai Golkar, Ivan menegaskan sampai saat ini belum mendengarnya. (art/drc)

Editor: admin

T#g:ivan batubarakadin sumutpilgubsu 2018pilkada serentak
Berita Terkait
  • Rabu, 17 Jan 2018 04:27

    KPK Diminta Sadap Proses Pengadaan Logistik Pilgubsu

    Ketua Umum DPP Gerakan Aktivis Mahasiswa Sumatera Utara (GAMSU) Ali Muksin meminta KPK melakukan penyadapan terhadap proses pengadaan logistik pelaksanaan pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) tahun 2018.

  • Rabu, 17 Jan 2018 01:54

    Ketum DPP SPRI Menilai Edy Rahmayadi Terkesan Sangat Apriori

    Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) menilai pernyataan Cagubsu Edy Rahmayadi yang merendahka jurnalis di Medan, Sumatera Utara, termasuk golongan orang susah terkesan sangat apriori.

  • Selasa, 16 Jan 2018 14:01

    Soal Pilgubsu Rp1,2 Triliun, Saut: Kerja KPK membawa koruptor ke pengadilan

    Besarnya biaya pelaksanaan pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) tahun 2018 ini menimbulkan banyak penilain, sehingga perlu adanya pengawasan ekstra agar tidak terjadi kebocoran, khususnya kepada KPK.

  • Selasa, 16 Jan 2018 01:34

    Kata Muhri, Seandainya Tengku Erry Ikut Pilgubsu Pasti Akan Lebih Menarik

    Jika konteks penilaian terhadap calon gubernur dan pasangannya, lanjut politisi demokrat ini, hanya pasangan JR Saragih dan Ance Silian yang benar-benar memiliki rekam jejak pengorbanan terhadap pembangunan daerah.

  • Senin, 15 Jan 2018 23:54

    DPRD Sumut: KPK Tidak Perlu Awasi Anggaran Pilgubsu

    DINAMIKARAKYAT - Komisi Pemberantsan Korupsi (KPK) tidak perlu mengawasi anggaran pelaksanaan Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) senilai Rp1,2 triliun.Demikian ditegaskan anggota DPRD Sumut

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir