Bank Sumut
  • Home
  • Politik
  • Pengalaman Tengku Erry Senam di Anjungan KM Kelud

Pengalaman Tengku Erry Senam di Anjungan KM Kelud

Kamis, 05 Apr 2018 20:29
Dibaca: 391 kali
drberita/istimewa
gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi senam di anjungan KM Kelud.
DINAMIKARAKYAT - Senam pagi di atas anjungan kapal penumpang berkapasitas 1.906 orang menjadi pengalaman luar biasa bagi Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi.

"Senam pagi di puncak kapal sambil memandang laut lepas Selat Malaka, sensasinya luar biasa," ujar Tengku Erry Nuradi saat KM Kelud yang ditumpanginya menurunkan penumpang di Tanjung Balai Karimun, Kepulauan Riau dalam pelayaran dari Belawan menuju Batam, Rabu 4 April 2018.

Sejak pukul 06.30 WIB, Tengku Erry beserta istri Evi Diana, Plt Sekda Ibnu S Hutomo dan para Kepala Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) Pemprovsu sudah berkumpul di atas anjungan kapal buatan Jerman sepanjang 148 meter tersebut.

Diiringi musik, mereka dengan semangat mengikuti gerakan para instruktur senam. Walupun angin bertiup cukup kencang, di atas ketinggian belasan meter dari permukaan laut, ternyata tidak mengurangi semangat Tengku Erry.

"Memang ada sedikit kendala karena anginnya cukup kencang, jadi keringat yang mau keluar bisa masuk lagi,"  ucap Erry sambil tertawa.

"Selain terus bekerja, kita juga harus memperhatikan kebugaran jasmani. Dengan jasmani yang sehat, sehat jiwa kita, dan jernih pikiran kita," ujar Erry.

Dengan jasmani dan jiwa yang sehat bagi pejabat Pemprovsu, diharapkan lahir pemikiran-pemikiran dan inovasi yang bisa memajukan Sumatera Utara.

"Dengan kebersamaan ini mudah-mudahan bisa menambah kekompakan dan kebersamaan di antara kami. Juga menambah semangat bagi kami untuk berbuat yang terbaik untuk Sumatera Utara," tandas Tengku Erry. (art/drc)

Editor: admin

T#g:kapal km keludsenam di km keludtengku erry nuradi
Berita Terkait
  • Rabu, 13 Jun 2018 03:31

    Tengku Erry dan Mantu Jokowi Safari Ramadhan di Mandailing Natal

    Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi mengingatkan bahwa penanaman nilai-nilai keagamaan akan mampu menjaga persatuan, kesatuan serta menghempang pengaruh buruk salah satunya narkoba.

  • Selasa, 12 Jun 2018 02:39

    Tengku Erry Resmikan Tol Tanjung Morawa-Parbarakan

    Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi meresmikan ruas jalan Tol Medan - Kualanamu –Tebing Tinggi, Seksi 1 Tanjung Morawa-Parbarakan sepanjang 10,75 Km beroperasi, Senin 11 Juni 2018.

  • Minggu, 10 Jun 2018 02:15

    Tengku Erry Percaya Dengan Sekda Sumut Sabrina

    Pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Madya ini berdasarkan Keputusan Presiden RI Nomor 66/TPA Tahun 2018 tanggal 14 Mei 2018 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Madya.

  • Jumat, 08 Jun 2018 07:20

    Meski Belum Selesai 100 Persen, Tol Tamora-Perbarakan Dibuka Untuk Lebaran

    Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi mengatakan bahwa kondisi fisik ruas tol di seksi 1 Tanjung Morawa (Tamora)-Perbarakan sepanjang 10,3 km sudah siap dilalui untuk menghadapi arus mudik lebaran Idul Fitri 1439 H/2018 M.

  • Minggu, 03 Jun 2018 22:36

    MPPM Sumut Dilantik di Rumah Dinas Gubsu

    Terbentuknya Majelis Puan Puan Melayu (MPPM) Sumut sejak dua tahun lalu, bertujuan untuk melestarikan budaya dan adat Melayu, agar tidak luntur di tengah perkembangan zaman era globalisasi saat ini.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir