• Home
  • Politik
  • Pengalaman Tengku Erry Senam di Anjungan KM Kelud

Pengalaman Tengku Erry Senam di Anjungan KM Kelud

Kamis, 05 Apr 2018 20:29
Dibaca: 223 kali
drberita/istimewa
gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi senam di anjungan KM Kelud.
Perindo
DINAMIKARAKYAT - Senam pagi di atas anjungan kapal penumpang berkapasitas 1.906 orang menjadi pengalaman luar biasa bagi Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi.

"Senam pagi di puncak kapal sambil memandang laut lepas Selat Malaka, sensasinya luar biasa," ujar Tengku Erry Nuradi saat KM Kelud yang ditumpanginya menurunkan penumpang di Tanjung Balai Karimun, Kepulauan Riau dalam pelayaran dari Belawan menuju Batam, Rabu 4 April 2018.

Sejak pukul 06.30 WIB, Tengku Erry beserta istri Evi Diana, Plt Sekda Ibnu S Hutomo dan para Kepala Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) Pemprovsu sudah berkumpul di atas anjungan kapal buatan Jerman sepanjang 148 meter tersebut.

Diiringi musik, mereka dengan semangat mengikuti gerakan para instruktur senam. Walupun angin bertiup cukup kencang, di atas ketinggian belasan meter dari permukaan laut, ternyata tidak mengurangi semangat Tengku Erry.

"Memang ada sedikit kendala karena anginnya cukup kencang, jadi keringat yang mau keluar bisa masuk lagi,"  ucap Erry sambil tertawa.

"Selain terus bekerja, kita juga harus memperhatikan kebugaran jasmani. Dengan jasmani yang sehat, sehat jiwa kita, dan jernih pikiran kita," ujar Erry.

Dengan jasmani dan jiwa yang sehat bagi pejabat Pemprovsu, diharapkan lahir pemikiran-pemikiran dan inovasi yang bisa memajukan Sumatera Utara.

"Dengan kebersamaan ini mudah-mudahan bisa menambah kekompakan dan kebersamaan di antara kami. Juga menambah semangat bagi kami untuk berbuat yang terbaik untuk Sumatera Utara," tandas Tengku Erry. (art/drc)

Editor: admin

T#g:kapal km keludsenam di km keludtengku erry nuradi
Berita Terkait
  • Senin, 16 Apr 2018 15:03

    Gedung Perpustakaan dan Arsip Sumut Ditabalkan Nama Tengku Rizal Nurdin

    Khusus ruang rapat di kantor Gubsu yang dulunya menggunakan nama-nama bunga, sekarang semua ruang pertemuan atau ruang rapat diberi nama-nama Gubsu terdahulu.

  • Senin, 09 Apr 2018 21:09

    Pejabat Eselon 3 Pemprov Sumut yang Dilantik dari 24 OPD

    Pelantikan tersebut turut dihadiri Plt Sekdaprovsu Ibnu S. Hutomo, para asisten dan staf ahli gubernur, pimpinan OPD dan ASN di lingkungan Pemprov Sumut.

  • Senin, 09 Apr 2018 20:50

    Gubernur Sumut Lantik 99 Pejabat Eselon 3

    Selain itu mutasi juga dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi perubahan nomenklatur karena ada beberapa OPD yang berubah nomenklaturnya dan juga ada nomenklatur baru, terutama UPT-UPT yang baru.

  • Kamis, 05 Apr 2018 21:10

    Bank Sumut di Batam Jadi Pengobat Rindu Pada Kampung Halaman

    Kehadiran Bank Sumut di Batam, menjadi pengobat rindu terhadap kampung halaman, sekaligus memudahkan warga Sumut di Batam untuk mengirim uang kepada orang tua, kepada anak, dan uang bulanan kepada keluarga.

  • Kamis, 22 Mar 2018 01:23

    76 Diplomat Muda Luar Negeri Diharapkan Dapat Promosikan Potensi Sumut

    Para diplomat muda yang akan bertugas di berbagai daerah di Amerika, Eropa, Asia Fasifik dan Afrika diharapkan dapat menginformasikan dan mempromosikan potensi-potensi yang ada di Sumatera Utara.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir