Bank Sumut
  • Home
  • Politik
  • Pemprov Sumut Akan Kembalikan Status RS Haji Medan ke Wakaf

Pemprov Sumut Akan Kembalikan Status RS Haji Medan ke Wakaf

Sabtu, 11 Jan 2020 22:21
Dibaca: 434 kali
Nobon
Rumah Sakit Haji Medan
Bobby Nasution Center
DRberita | Status Rumah Sakit Haji Medan dari kepemilikan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan yayasan akan beralih ke wakaf. Dalam waktu dekat status itu akan diumumkan.

Pengumuman pengembalian status Rumah Sakit (RS) Haji Medan ke wakaf akan dilaksanakan pada Selasa 14 Januari 2020, di Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, Jalan Sudirman, Medan.

Ketua Badan Wakaf Indonesia (BWI) Sumut Syariful Mahya Bandar membenarkan recana pengumuman status wakaf RS Haji Medan.

"Iya, nanti jadi milik wakaf," kata Syariful, Sabtu 11 Januari 2020.

Menurutnya, pengumuman status wakaf RS Haji Medan akan dilaksanakan di aula Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi.

"Rencananya di rumah dinas gubernur diumumkan status wakafnya. Kalau tidak meleset Selasa 14 Januari nanti, pekan depan, bagda zuhur," kata Syariful.

Informasinya acara akan dihadiri para undangan, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumut Prof Abdullahsyah dan seluruh pengurus.

Kemudian ketua dan pengurus BWI Sumut, Anggota Tim 15 Rumah Sakit Haji Medan dan Nazhir Letjen TNI (Purn) Haji Edy Rahmayadi. (art/drc)

Editor: Gambrenk

T#g:badan wakaf indonesiabwi sumutgubsu edymui sumutrs haji medan milik wakafrumah sakit haji medan
Berita Terkait
  • Jumat, 17 Jan 2020 20:52

    9 Pejabat Eselon 2 Pemprovsu Tahun Ini Pensiun, Ini Namanya

    Sebanyak sembilan orang pejabat eselon 2 Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) masuk masa pensiun pada tahun 2020 ini. Mereka para pejabat eselon dua itu masuk masa tugas dengan usia 60 tahun.

  • Rabu, 15 Jan 2020 16:21

    Awal 2020, Pemprov Sumut Lantik 144 Eselon 3

    Selain eselon tiga, Pemprovsu juga melantik dua orang eselon 2 yaitu Arsyad Lubis, Kepala OPD Pendidikan Sumut ke Asisten I Bidang Pemerintahan, dan Arif Kepala OPD Perinzinan Sumut ke Asisten II Bidang Perekonomian Pembangunan.

  • Selasa, 14 Jan 2020 12:35

    Undangan Sudah Tersebar, Pemprovsu Batalkan Pengumuman Status Wakaf RS Haji Medan

    Pengumuman status wakaf Rumah Sakit (RS) Haji Medan, Selasa 14 Januari 2020, oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) batal dilaksanakan. Padahal undangan sudah tersebar entah kemana-mana.

  • Sabtu, 11 Jan 2020 00:27

    85 Pejabat Eselon 3 Provsu Dilantik, Ini Namanya

    Sebanyak 85 orang pejabat eselon tiga pada sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, dilantik untuk kelancaran dan kepentingan dinas. Hanya seorang yang menjadi fungsional umum.

  • Sabtu, 21 Des 2019 00:10

    Soal Tambang Emas Ilegal di Madina, Adrianus: Edy Rahmayadi Terkejut

    Ternyata menutup tambang ilegal di Kabupaten Madina bukan sebuah solusi yang pas, ternyata banyak hal lagi yang harus diperhatikan dari dampak penutupan tambang emas ilegal.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2020 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir