• Home
  • Politik
  • Pejabat Eselon 3 Pemprov Sumut yang Dilantik dari 24 OPD

Pejabat Eselon 3 Pemprov Sumut yang Dilantik dari 24 OPD

Senin, 09 Apr 2018 21:09
Dibaca: 347 kali
drberita/istimewa
99 pejabat eselon 3 Pemprov Sumut dilantik oleh Gubernur Tengku Erry Nuradi.
Perindo
DINAMIKARAKYAT - Sebanyak 99 Pejabat eselon 3 yang dilantik Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi berasal dari 24 OPD.

Yaitu Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Dinas Sumber Daya Air, Cipta Karya dan Tata Ruang, Dinas Perumahan dan Permukiman, Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan, Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura, Dinas Perkebunan, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Pendidikan.

Selanjutnya Biro Organisasi, Dinas Perhubungan, Badan Pelayanan Perijinan Terpadu, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Badan Pembinaan Sumber Daya Manusia, Dinas Kesehatan, Badan Kesbangpol, Biro Pemerintah, Biro Administrasi Pembangunan, Dinas Sosial, Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral, Dinas Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah, dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

Di antaranya, Hasudungan Siregar sebagai Sekretaris Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi, Ahmad Yasir Arafat sebagai Kabid Pemerintahan Desa pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Jasa Munthe sebagai Kepala UPT Cipta Karya Nias Dinas SDA, Cipta Karya dan Tata Ruang.

Syahbudi Siregar sebagai Sekretaris Dinas Perumahan dan Permukiman, Erik Dufant sebagai Kepala UPT Pengujian dan Pengembangan Pakan Ternak Sumatera Utara pada Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan.

Lies Handayani Siregar sebagai Kabid Produksi dan Pengembangan pada Dinas Perkebunan, Marmin Milala sebagai Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial pada Dinas Sosial, dan Parlindungan Lubis sebagai Kabid Perdagangan Luar Negeri pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

Pelantikan tersebut turut dihadiri Plt Sekdaprovsu Ibnu S. Hutomo, para asisten dan staf ahli gubernur, pimpinan OPD dan ASN di lingkungan Pemprov Sumut. (art/drc)

Editor: admin

T#g:gubernur sumutpejabat eselonPemprov Sumuttengku erry nuradi
Berita Terkait
  • Senin, 16 Apr 2018 15:03

    Gedung Perpustakaan dan Arsip Sumut Ditabalkan Nama Tengku Rizal Nurdin

    Khusus ruang rapat di kantor Gubsu yang dulunya menggunakan nama-nama bunga, sekarang semua ruang pertemuan atau ruang rapat diberi nama-nama Gubsu terdahulu.

  • Senin, 09 Apr 2018 20:50

    Gubernur Sumut Lantik 99 Pejabat Eselon 3

    Selain itu mutasi juga dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi perubahan nomenklatur karena ada beberapa OPD yang berubah nomenklaturnya dan juga ada nomenklatur baru, terutama UPT-UPT yang baru.

  • Kamis, 05 Apr 2018 21:10

    Bank Sumut di Batam Jadi Pengobat Rindu Pada Kampung Halaman

    Kehadiran Bank Sumut di Batam, menjadi pengobat rindu terhadap kampung halaman, sekaligus memudahkan warga Sumut di Batam untuk mengirim uang kepada orang tua, kepada anak, dan uang bulanan kepada keluarga.

  • Kamis, 05 Apr 2018 20:29

    Pengalaman Tengku Erry Senam di Anjungan KM Kelud

    Sejak pukul 06.30 WIB, Tengku Erry beserta istri Evi Diana, Plt Sekda Ibnu S Hutomo dan para Kepala Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) Pemprovsu sudah berkumpul di atas anjungan kapal buatan Jerman sepanjang 148 meter tersebut.

  • Selasa, 27 Mar 2018 01:33

    Evi Diana Terima Kunjungan Tim Verifikasi PKK Pusat

    Tim Verifikasi PKK Pusat datang ke Provinsi Sumut dalam rangka Lomba Kesatuan Gerak PKK Keluarga Berencana Kesehatan (KB-Kes), Lingkungan Bersih dan Sehat (LBS) dan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir