Bank Sumut
  • Home
  • Politik
  • Pejabat Eselon 3 Pemprov Sumut yang Dilantik dari 24 OPD

Pejabat Eselon 3 Pemprov Sumut yang Dilantik dari 24 OPD

Senin, 09 Apr 2018 21:09
Dibaca: 1.158 kali
drberita/istimewa
99 pejabat eselon 3 Pemprov Sumut dilantik oleh Gubernur Tengku Erry Nuradi.
DINAMIKARAKYAT - Sebanyak 99 Pejabat eselon 3 yang dilantik Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi berasal dari 24 OPD.

Yaitu Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Dinas Sumber Daya Air, Cipta Karya dan Tata Ruang, Dinas Perumahan dan Permukiman, Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan, Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura, Dinas Perkebunan, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Pendidikan.

Selanjutnya Biro Organisasi, Dinas Perhubungan, Badan Pelayanan Perijinan Terpadu, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Badan Pembinaan Sumber Daya Manusia, Dinas Kesehatan, Badan Kesbangpol, Biro Pemerintah, Biro Administrasi Pembangunan, Dinas Sosial, Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral, Dinas Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah, dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

Di antaranya, Hasudungan Siregar sebagai Sekretaris Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi, Ahmad Yasir Arafat sebagai Kabid Pemerintahan Desa pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Jasa Munthe sebagai Kepala UPT Cipta Karya Nias Dinas SDA, Cipta Karya dan Tata Ruang.

Syahbudi Siregar sebagai Sekretaris Dinas Perumahan dan Permukiman, Erik Dufant sebagai Kepala UPT Pengujian dan Pengembangan Pakan Ternak Sumatera Utara pada Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan.

Lies Handayani Siregar sebagai Kabid Produksi dan Pengembangan pada Dinas Perkebunan, Marmin Milala sebagai Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial pada Dinas Sosial, dan Parlindungan Lubis sebagai Kabid Perdagangan Luar Negeri pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

Pelantikan tersebut turut dihadiri Plt Sekdaprovsu Ibnu S. Hutomo, para asisten dan staf ahli gubernur, pimpinan OPD dan ASN di lingkungan Pemprov Sumut. (art/drc)

Editor: admin

T#g:gubernur sumutpejabat eselonPemprov Sumuttengku erry nuradi
Berita Terkait
  • Selasa, 31 Jul 2018 07:07

    Dugaan Kolusi Proyek Pendopo Rumdis Gubsu, MFH: Ok Henry dan Eric Aruan Harus Jujur

    Wakil Ketua Komisi A DPRD Sumut Muhri Fauzi Hafiz (MFH) meminta OK Henry selaku Kepala Inspektorat dan Eric Aruan selaku Kepala Biro Administrasi Pembangunan, harus jujur dan turut bertanggungjawab.

  • Senin, 30 Jul 2018 10:35

    DPRD Sumut Minta KPK Usut Proyek Pendopo Rumah Dinas Gubernur

    Aroma kolusi itu begitu kentara, saat proses lelang pekerjaan dengan harga penawaran sendiri (HPS) sebesar Rp 6.695.740.000,00 dan pagu Rp 6.696.000.000,00. KPK harus mengusut proyek ini.

  • Sabtu, 21 Jul 2018 01:04

    Hulk & Black Panther Unjukrasa Depan Kantor Gubernur Sumut

    Hulk meminta kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri) segera melakukan tindakan tegas terhadap mereka yang duduk dengan nyantai, namun terlibat penyelewengan uang rakyat.

  • Rabu, 13 Jun 2018 03:31

    Tengku Erry dan Mantu Jokowi Safari Ramadhan di Mandailing Natal

    Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi mengingatkan bahwa penanaman nilai-nilai keagamaan akan mampu menjaga persatuan, kesatuan serta menghempang pengaruh buruk salah satunya narkoba.

  • Selasa, 12 Jun 2018 02:39

    Tengku Erry Resmikan Tol Tanjung Morawa-Parbarakan

    Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi meresmikan ruas jalan Tol Medan - Kualanamu –Tebing Tinggi, Seksi 1 Tanjung Morawa-Parbarakan sepanjang 10,75 Km beroperasi, Senin 11 Juni 2018.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir