Bank Sumut
  • Home
  • Politik
  • Partai Demokrat Daftar ke KPU Sumut Diiringi Musik Drumband "Anak Medan"

Partai Demokrat Daftar ke KPU Sumut Diiringi Musik Drumband "Anak Medan"

Rabu, 18 Jul 2018 04:11
Dibaca: 382 kali
drberita/istimewa
Caleg Partai Demokrat Sumut diiringi musuk drumband.
DINAMIKARAKYAT - DPD Partai Demokrat mendaftarkan calon anggota legislatif (caleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Utara (Sumut). Pendaftaran diiringi musik drumband lagu "Anak Medan".

Hadir sekitar pukul 12.20 WIB, Selasa 17 Juli 2018, para caleg Partai Demokrat berjalan kaki menuju Kantor KPU Sumut di Jalan Perintis Kemerdekaan, Medan.

Para pemain alat musik tiup dan drum berada di barisan depan. Di belakangnya diikuti para caleg yang dipimpin Ketua dan Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumut Herri Zulkarnain dan Meilizar Latief.


Pengurus DPD Partai Demokrat Sumut bersiapa menuju Kantor KPU Sumut untuk mendaftar.

Alat musik tiup melantunkan lagu "Anak Medan". Pendaftaran caleg hari ini pada hari terakhir, Demokrat merupakan partai ketiga setelah sebelumnya oleh PkS dan PDIP.

Tampak hadir sejumlah caleg mendampingi penyerahan dokumen pendaftaran oleh Herri dan Meilizar. Di antaranya Parlin Manihuruk yang mencalonkan diri dari daerah pemilihan Sumut I atau Medan A.

"Dengan ini kami menerima dokumen yang bakal caleg dari Partai Demokrat," kata Ketua KPU Sumut Mulia Banuarea. (art/drc)

Editor: admin

T#g:caleg demokratKPU Sumutpartai demokratpileg 2019pilpres 2019
Berita Terkait
  • Sabtu, 16 Feb 2019 23:33

    Caleg Demokrat Tantang Jokowi dan Prabowo Datang ke Bandar Pulau

    Calon legislatif DPRD Provinsi Sumatera Utara, nomor urut 7 Muhammad Arief Tampubolon SH, dapil Sumut 5, dari Partai Demokrat, menantang kedua calon presiden Jokowi dan Prabowo untuk datang ke Kantor Camat Bandar Pulau, Kabupaten Asahan.

  • Senin, 04 Feb 2019 23:30

    Andi Arif: Jokowi memebuat malu Indonesia di mata Rusia

    Andi menuding pengetahuan Jokowi terbatas karena hanya sekadar menyamakan gaya kampanye Prabowo Subianto dengan Donald Trump di Pilpres Amerika.

  • Kamis, 24 Jan 2019 17:10

    MK Tolak Permohonan "Citra Diri" PSI

    Mahkamah mengatakan UU 48/2008 tentang Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden telah menjelaskan kampanye yang menampilkan citra diri calon atau pasangan calon tanpa mencantumkan visi, misi, atau programnya, dapat terhindar dari pengawasan penyelenggara Pem

  • Kamis, 24 Jan 2019 16:55

    Usai Bertemu TKN Jokowi-Amin, Dubes UE Tegaskan Netral di Pilpres

    Kata Vincent Guerend usai pertemuan 21 duta besar (dubes) negara-negara Eropa dengan Tim Kampanye Nasional (TKN) pemenangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin di hotel Gran Melia, Kuningan, Jakarta Selatan.

  • Kamis, 24 Jan 2019 16:34

    AHY: Pemerintah Jangan Kisruh Sendiri

    Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), meminta pemerintah memperjelas tindak lanjut rencana pembebasan bersyarat (PB) Abu Bakar Ba'asyir (ABB).

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir