Bank Sumut
  • Home
  • Politik
  • Partai Demokrat Daftar ke KPU Sumut Diiringi Musik Drumband "Anak Medan"

Partai Demokrat Daftar ke KPU Sumut Diiringi Musik Drumband "Anak Medan"

Rabu, 18 Jul 2018 04:11
Dibaca: 262 kali
drberita/istimewa
Caleg Partai Demokrat Sumut diiringi musuk drumband.
DINAMIKARAKYAT - DPD Partai Demokrat mendaftarkan calon anggota legislatif (caleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Utara (Sumut). Pendaftaran diiringi musik drumband lagu "Anak Medan".

Hadir sekitar pukul 12.20 WIB, Selasa 17 Juli 2018, para caleg Partai Demokrat berjalan kaki menuju Kantor KPU Sumut di Jalan Perintis Kemerdekaan, Medan.

Para pemain alat musik tiup dan drum berada di barisan depan. Di belakangnya diikuti para caleg yang dipimpin Ketua dan Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumut Herri Zulkarnain dan Meilizar Latief.


Pengurus DPD Partai Demokrat Sumut bersiapa menuju Kantor KPU Sumut untuk mendaftar.

Alat musik tiup melantunkan lagu "Anak Medan". Pendaftaran caleg hari ini pada hari terakhir, Demokrat merupakan partai ketiga setelah sebelumnya oleh PkS dan PDIP.

Tampak hadir sejumlah caleg mendampingi penyerahan dokumen pendaftaran oleh Herri dan Meilizar. Di antaranya Parlin Manihuruk yang mencalonkan diri dari daerah pemilihan Sumut I atau Medan A.

"Dengan ini kami menerima dokumen yang bakal caleg dari Partai Demokrat," kata Ketua KPU Sumut Mulia Banuarea. (art/drc)

Editor: admin

T#g:caleg demokratKPU Sumutpartai demokratpileg 2019pilpres 2019
Berita Terkait
  • Kamis, 09 Agu 2018 09:57

    Kata Fadli Zon, Bukan Mahar Tapi Logistik

    Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon membantah tudingan yang dilayangkan Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief terkait mahar sebesar Rp500 miliar dari Sandiaga Uno untuk PAN dan PKS agar menjadi cawapres Prabowo Subianto.

  • Kamis, 09 Agu 2018 09:36

    Pagi Ini Prabowo Dijadwalkan Jumpa SBY

    Ketum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan menerima Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Kamis 9 Agustus 2018, pagi ini di kediamannya. Begini suasana di sekitar kediaman SBY jelang pertemuan.

  • Selasa, 31 Jul 2018 08:27

    Demokrat Koalisi Gerindra, Hinca: Kali ini kami turun full

    Berbeda saat 2014 lalu ketika Demokrat tidak mendukung salah satu pasangan calon, baik itu Joko Widodo-Jusuf Kalla atau Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

  • Minggu, 29 Jul 2018 00:34

    AHY Selalu Diunggulkan Sebagai Cawapres

    Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Didi Irawadi mengatakan nama AHY juga masih terus dibicarakan dengan koalisi yang akan dibentuk oleh partainya dan kawan-kawan.

  • Rabu, 25 Jul 2018 00:06

    Solahuddin Nasution Mundur dari Partai Golkar

    Penyerahan surat pengunduran diri Solahuddin diterima langsung oleh Plt Ketua Ahmad Doli Kurnia Tanjung dan Sekretaris Irham Buana Nasution, pada rapat pleno di Kantor DPD Partai Golkar Sumut, Jalan Wahid Hasyim, Medan.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir