Bank Sumut
  • Home
  • Politik
  • Papan Bunga Dukungan dan Simpatik Terus Berdatangan ke Kantor Gubernur Sumut

Pilgubsu 2018

Papan Bunga Dukungan dan Simpatik Terus Berdatangan ke Kantor Gubernur Sumut

Kamis, 11 Jan 2018 23:42
Dibaca: 570 kali
drberita/istimewa
Papan bungan untuk Tengku Erry Nuradi.
DINAMIKARAKYAT - Papan bunga dukungan dan simpatik terhadap Tengku Erry Nuradi terus berdatangan ke Kantor Gubernur Sumatera Utara, Jalan Diponegoro, Medan, Kamis 11 Januari 2018. Jumlah papan bunga sudah mencapai ratusan papan.

Papan bunga tersebut membanjiri kawasan Kantor Gubsu, Masjid Agung, hingga rumah dinas di Jalan Teuku Daud Medan. 

"Kami hanya disuruh memasang. Karangan bunga ini dipesan untuk dua hari," ucap seorang pekerja papan bunga dengan mobil pick-up.

Papan bunga yang berdatangan berasal dari berbagai elemen masyarakat, para relawan dan simpatisan PATEN, sebagai ungkapan rasa terima kasih atas dedikasi Tengku Erry Nuradi sebagai Gubernur Sumatera Utara, yang tidak ikut pilgubsu 2018.

Dari ratusan papan bunga yang terpajang, sejumlah kalimat dukungan dan simpatik kepada Pak Tengku Erry Nuradi (PATEN) untuk tetap semangat menjalankan tugas sebagai Gubernur.

Kalimat yang tertulis di antaranya "Kami Selalu Dihatimu dan Mencintaimu Bapak Tengku Erry Nuradi. Dari Ibu-ibu Siswa Hikmatul Fadhillah. Devi Susanti".

Ada juga kalimat "Kami Cinta dan Bangga dengan Paten. Kami Cinta Gubernur Sumut Dr. Ir. H. Tengku Erry Nuradi, M.Si dari Perwakilan Masyarakat Medan Helvetia."

"Tetap Tegar Pemimpinku, Kami Tetap Mengingat dan Bersamamu dari Masyarakat Krakatau Sidodame. Engkau Tidak Sendiri Gubernurku, Salam dari Kami Asli Anak Medan, Bukan Ngaku-Ngaku dari Medan".

Barisan papan bunga di Jalan Diponegoro dan di halaman Kantor Gubernur Sumut inipun mengundang perhatian warga yang melintas. (art/drc)

Editor: admin

T#g:kantor gubsupapan bungan patenpilgubsu 2018tengku erry nuradi
Berita Terkait
  • Kamis, 18 Jan 2018 12:29

    Gubsu: Perhatian Pemerintah Pusat Sangat Luar Biasa

    Kunjungan ke lokasi pembangunan Pelabuhan Belawan, Rabu 17 Januari 2018, mereka laksanakan sambil berdiskusi untuk melihat sejauh mana pengerjaan reklamasi dilakukan.

  • Kamis, 18 Jan 2018 11:37

    Menteri Budi: Pelabuhan Kuala Tanjung Beroperasi April 2018

    Pelabuhan ini juga didukung dengan moda kereta api yang terintegrasi dan ditargetkan untuk jalur kereta api Bandar Tinggi-Kuala Tanjung akan tuntas akhir tahun ini.

  • Rabu, 17 Jan 2018 04:27

    KPK Diminta Sadap Proses Pengadaan Logistik Pilgubsu

    Ketua Umum DPP Gerakan Aktivis Mahasiswa Sumatera Utara (GAMSU) Ali Muksin meminta KPK melakukan penyadapan terhadap proses pengadaan logistik pelaksanaan pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) tahun 2018.

  • Rabu, 17 Jan 2018 01:54

    Ketum DPP SPRI Menilai Edy Rahmayadi Terkesan Sangat Apriori

    Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) menilai pernyataan Cagubsu Edy Rahmayadi yang merendahka jurnalis di Medan, Sumatera Utara, termasuk golongan orang susah terkesan sangat apriori.

  • Selasa, 16 Jan 2018 14:18

    Di Konser Naif, Tengku Erry Ikut Berdiri Menikmati Alunan Musik 70-an

    Penampilan Band Naif dengan nuansa lagu tahun 70-an menarik perhatian Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi bersama puluhan ribu penonton di Lanud Soewondo, Polonia, Medan, Minggu 14 Januari 2018.

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir