• Home
  • Politik
  • Papan Bunga Dukungan dan Simpatik Terus Berdatangan ke Kantor Gubernur Sumut

Pilgubsu 2018

Papan Bunga Dukungan dan Simpatik Terus Berdatangan ke Kantor Gubernur Sumut

Kamis, 11 Jan 2018 23:42
Dibaca: 758 kali
drberita/istimewa
Papan bungan untuk Tengku Erry Nuradi.
DINAMIKARAKYAT - Papan bunga dukungan dan simpatik terhadap Tengku Erry Nuradi terus berdatangan ke Kantor Gubernur Sumatera Utara, Jalan Diponegoro, Medan, Kamis 11 Januari 2018. Jumlah papan bunga sudah mencapai ratusan papan.

Papan bunga tersebut membanjiri kawasan Kantor Gubsu, Masjid Agung, hingga rumah dinas di Jalan Teuku Daud Medan. 

"Kami hanya disuruh memasang. Karangan bunga ini dipesan untuk dua hari," ucap seorang pekerja papan bunga dengan mobil pick-up.

Papan bunga yang berdatangan berasal dari berbagai elemen masyarakat, para relawan dan simpatisan PATEN, sebagai ungkapan rasa terima kasih atas dedikasi Tengku Erry Nuradi sebagai Gubernur Sumatera Utara, yang tidak ikut pilgubsu 2018.

Dari ratusan papan bunga yang terpajang, sejumlah kalimat dukungan dan simpatik kepada Pak Tengku Erry Nuradi (PATEN) untuk tetap semangat menjalankan tugas sebagai Gubernur.

Kalimat yang tertulis di antaranya "Kami Selalu Dihatimu dan Mencintaimu Bapak Tengku Erry Nuradi. Dari Ibu-ibu Siswa Hikmatul Fadhillah. Devi Susanti".

Ada juga kalimat "Kami Cinta dan Bangga dengan Paten. Kami Cinta Gubernur Sumut Dr. Ir. H. Tengku Erry Nuradi, M.Si dari Perwakilan Masyarakat Medan Helvetia."

"Tetap Tegar Pemimpinku, Kami Tetap Mengingat dan Bersamamu dari Masyarakat Krakatau Sidodame. Engkau Tidak Sendiri Gubernurku, Salam dari Kami Asli Anak Medan, Bukan Ngaku-Ngaku dari Medan".

Barisan papan bunga di Jalan Diponegoro dan di halaman Kantor Gubernur Sumut inipun mengundang perhatian warga yang melintas. (art/drc)

Editor: admin

T#g:kantor gubsupapan bungan patenpilgubsu 2018tengku erry nuradi
Berita Terkait
  • Sabtu, 16 Jun 2018 08:22

    Dinamika Pilgubsu: Ketidaklaziman KTP-el dan Sikap Ambigu

    Esensi dari polemik yang ada bukan sah atau tidaknya KTP elektronik tersebut. Yang menjadi trigger hinggga isu lokal "beraroma" nasional ini menarik perhatian adalah stereotip yang terlanjur muncul.

  • Rabu, 13 Jun 2018 03:31

    Tengku Erry dan Mantu Jokowi Safari Ramadhan di Mandailing Natal

    Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi mengingatkan bahwa penanaman nilai-nilai keagamaan akan mampu menjaga persatuan, kesatuan serta menghempang pengaruh buruk salah satunya narkoba.

  • Selasa, 12 Jun 2018 02:39

    Tengku Erry Resmikan Tol Tanjung Morawa-Parbarakan

    Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi meresmikan ruas jalan Tol Medan - Kualanamu –Tebing Tinggi, Seksi 1 Tanjung Morawa-Parbarakan sepanjang 10,75 Km beroperasi, Senin 11 Juni 2018.

  • Minggu, 10 Jun 2018 02:15

    Tengku Erry Percaya Dengan Sekda Sumut Sabrina

    Pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Madya ini berdasarkan Keputusan Presiden RI Nomor 66/TPA Tahun 2018 tanggal 14 Mei 2018 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Madya.

  • Jumat, 08 Jun 2018 07:20

    Meski Belum Selesai 100 Persen, Tol Tamora-Perbarakan Dibuka Untuk Lebaran

    Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi mengatakan bahwa kondisi fisik ruas tol di seksi 1 Tanjung Morawa (Tamora)-Perbarakan sepanjang 10,3 km sudah siap dilalui untuk menghadapi arus mudik lebaran Idul Fitri 1439 H/2018 M.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir