Panusunan Pasaribu Ketua MWA USU

Rabu, 07 Feb 2018 01:02
Dibaca: 303 kali
drberita/istimewa
Rapat pemilihan Ketua MWA USU
DINAMIKARAKYAT - Panusunan Pasaribu terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Majelis Wali Amanat (MWA) Universitas Sumatera Utara (USU) periode 2015-2020 dalam rapat kerja di kampus USU, Medan, Senin 5 Februari 2018.

Hadir dalam rapat Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi, Ketua MWA USU Prof Todung Mulya Lubis, Rektor USU Prof Runtung Sitepu, para alumni USU di antaranya RE Nainggolan, anggota MWA USU dan undangan.

Gubsu berharap ketua terpilih mampu menjalankan tugas dan amanah sebaik-baiknya untuk kemajuan USU.

Sebagai badan yang independen, MWA berfungsi mewakili pemerintah dan kepentingan masyarakat dalam pengelolaan universitas.

Pemilihan tersebut dilakukan melalui musyawarah mufakat oleh seluruh anggota. "Dengan begitu semua anggota mempunyai kesempatan yang sama dalam menyampaikan pendapat," ucap Erry.

Sementara Ketua MWA USU terpilih Panusunan Pasaribu menyatakan terima kasih atas kepercayaan anggota yang memilihnya untuk memimpin MWA USU. Panusunan berharap semua anggota bisa saling bersinergi untuk mewujudkan semua harapan.

Todung Mulya Lubis bersykur pemilihan ketua yang dilakukan secara aklamasi bisa berjalan dengan lancar.

Tudung mengajak semua anggota bersama-sama memajukan USU hingga dapat mencapai peringkat terbaik sebagai Univesitas Negeri di Indonesia. (art/drc)

Editor: admin

T#g:kampus usumwa usupanusunan pasaributudung mulya lubisusu
Berita Terkait
  • Senin, 16 Apr 2018 16:09

    Ada Prabowo dan Gatot Dihut Kopassus ke 66

    Berbeda dengan JS Prabowo dan Prabowo Subianto yang pernah berdinas sebagai prajurit Kopassus, Gatot adalah warga kehormatan dari pasukan elite tersebut. Pria kelahiran Tegal itu mendapatkan brevet komando dan baret merah saat menjabat sebagai Kepala Staf

  • Rabu, 11 Apr 2018 15:59

    Putusan PN Jaksel Minta KPK Usut Mantan Wakil Presiden

    MAKI menilai KPK berlarut-larut menangani kasus Century karena tidak segera menetapkan tersangka baru setelah terakhir kali menyeret mantan Deputi Gubernur BI Budi Mulya yang divonis 15 tahun penjara di tingkat kasasi pada Aprill 2015.

  • Jumat, 08 Des 2017 23:51

    Tengku Erry Terima Penghargaan dari Wapres

    Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan kepada Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi atas dukungan dan pembinaan kepada perusahaan yang telah berhasil mendapatkan penghargaan produktivitas 'Paramakarya 2017'.

  • Sabtu, 25 Nov 2017 23:12

    Tim Dream USU Kembangkan Sikap Integritas Melalui Scan KTM

    Absensi adalah kebutuhan yang sangat mendasar bagi seorang mahasiswa sebagai penanda awal perjalanan menuju sebuah niat suci bernama 'skripsi'.

  • Minggu, 19 Nov 2017 23:16

    JK dan PATEN Saling Berbalas Pantun Pada Penutupan Munas KAHMI

    Termasuk Wakil Presiden Jusuf Kalla yang secara khusus mendapat pantun dari Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi di acara penutupan Munas ke-10 KAHMI, di halaman Istana Maimun, Medan, Minggu 19 November 2017.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir