Bank Sumut

Octo Simangunsong Pimpin PP Medan Petisah

Senin, 22 Jan 2018 11:02
Dibaca: 742 kali
drberita/istimewa
Pelantikan PAC PP Medan Petisah
DINAMIKARAKYAT - Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasi (PP) Kota Medan AR Batubara melantik Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Medan Petisah Octo GM Simangunsong di Halaman Kantor Camat Medan Petisah, Minggu 21 Januari 2018.

Pelantikan dihadiri para petinggi PP Sumut, kabupaten/kota dan kecamatan berlangsung khidmat dan penuh keakraban. Pelantikan pengurus ditandai pembacaan surat keputusan dan penyerahan pataka oleh Ketua MPC PP Kota Medan.

Dalam sambutannya Octo GM Simangunsong mengatakan pelantikan pengurus PP Medan Petisah bukanlah hadiah melainkan amanah yang harus dipertanggungjawabkan.

"Berikan kami kesempatan untuk membesarkan lagi organisasi Pemuda Pancasila. Ini tanggung jawab buat kami yang baru dilantik," ucapnya dihadapan seribuan undangan yang datang.

Octo juga menyampaikan, ia dan sekretaris Timothy Ananta Purba dan bendahara Ramki serta seluruh pengurus PAC PP Kecamatan Medan Petisah yang baru dilantik siap menjalankan roda-roda organisasi.

"Kami akan mengembangkan sayap hingga ke ranting-ranting Medan Petisah," ujar dia.

Tak lupa dia menyampaikan jika PP Medan Petisah juga siap kerjasama dengan organisasi lainnya untuk membangun Kota Medan khususnya Kecamatan Medan Petisah.

"Kita siap membuka diri untuk kerjasama dengan organisasi serta unsur Muspika khususnya Camat Medan Petisah," tegasnya.

Ketua MPC PP Kota Medan AR Batubara menyampaikan kiranya amanah yang diberikan ini dapat dipertanggungjawabkan. "Diharapkan seluruh pengurus dapat melaksanakan konsolidasi sampai keseluruh anak ranting," ungkapnya. (art/drc)

Editor: admin

T#g:octo simangunsongormas pemudapac medan petisahpemuda pancasila
Berita Terkait
  • Selasa, 02 Okt 2018 10:23

    Kami Bangga Jadi Musuh PKI

    Banyak nilai-nilai yang kita ambil dari peringatan sejarah seperti ini yakni nilai evaluasi bagi kita semua, nilai pendidikan bagi anak bangsa agar tidak terulang kembali hal-hal yang tidak baik seperti masa yang lalu, dan harapan kedepan bisa lebih baik

  • Senin, 22 Jan 2018 11:17

    Pengurus JCI Medan Dilantik di Rumah Dinas Gubsu

    Sebagai organisasi pemuda, JCI dituntut untuk mampu eksis serta dapat menjawab perkembangan zaman dan menambah dinamika pembangunan.

  • Kamis, 04 Mei 2017 13:33

    STAIM Madina Menuju PTN Jadi Kado Terindah Hardiknas 2017

    Warga Kabupaten Mandiling Natal (Madina) telah mendapatkan kado terindah dalam sejarah perjalanan Sekolah Tinggi Ilmu Agama Islam menuju Perguruan Tinggi Negeri (PTN).

  • Senin, 24 Apr 2017 14:31

    Wakil Gubernur Hadiri Silaturahim Pengurus PP Sumut

    Anggota Pemuda Pancasila ada di berbagai sektor profesi dan menjadi anggota bahkan pengurus di beberapa partai politik.

  • Minggu, 09 Apr 2017 20:44

    Anggota DPRD Belum, Pemuda Pancasila Bantu Korban Banjir Bandang di Madina

    Banjir bandang yang melanda Desa Malintang, pada Minggu 26 April 2017, menyebabkan beberapa rumah hanyut dan rusak parah.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir