Bank Sumut
  • Home
  • Politik
  • Merasa Biasa Saja, Erry Tetap Semangat Dampingi Edy ke KPU Sumut

Pilgubsu 2018

Merasa Biasa Saja, Erry Tetap Semangat Dampingi Edy ke KPU Sumut

Senin, 08 Jan 2018 21:14
Dibaca: 1.062 kali
drberita/istimewa
Tengku Erry Nuradi, Ngogesa Sitepu, Edy-Ijeck Shah.
DINAMIKARAKYAT - Jiwa besar yang dimiliki Tengku Erry Nuradi sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Sumut, patut menjadi contoh para politisi yang ada di Sumatera Utara.

Meski dirinya "dikhianati" partainya sendiri dan Partai Golkar, dirinya tetap semangat mendapingi Edy Rahmayadi mendaftar ke KPU Sumut, Senin 8 Januari 2018. Dan ia merasa biasa saja.

"Saya biasa saja. Inilah politik, keputusan sudah diambil, harus kita hargai," ujarnya.

Erry ikut mengantar Edy-Ijeck ke KPU dalam kapasitas sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Sumut.  "Saya minta kepada pasangan ini bisa menjaga kondusifitas Sumut yang selama ini cukup terjaga," katanya.

Gubernur Sumut ini sempat dideklarasikan maju pilgubsu bersama Ketua Partai Golkar Sumut Ngogesa Sitepu, dan juga oleh Partai Nasdem oleh Surya Paloh.

Saat di Jakarta, cerita dukungan berubah dengan cepatnya. Tidak jelas apa penyebabnya, banyak kalangan menilai Tengku Erry dikhianati oleh partainya sendiri yaitu Partai Nasdem.

Pada saat dirinya datang ke Kantor DPP Nasdem, dirinya juga disuguhkan surat dukungan ke Edy-Ijeck yang harus ditandatangani. Tak lama kemudian, Edy-Ijeck tiba di Kantor DPP Nasdem dan deklarasi dukungan.

Begitu juga dengan Partai Golkar, sampai saat ini tidak ada alasan yang jelas atas penarikan dukungan dari Tengku Erry. Banyak kalangan berspekulasi, penarikan dukungan itu lantaran pergantian ketua umum dari Setya Novanto ke Airlangga.

Namun sampai saat ini kabar yang berkembung, DPP Partai Golkar pimpin Airlangga yang memberikan dukungan ke Edy-Ijeck belum menerima SK Kepengurusan dari Kementerian Hukum dan HAM. (art/drc)

Editor: admin

T#g:edy-ijeckedy ijeckpilgubsu 2018tengku erry nuradi
Berita Terkait
  • Kamis, 18 Jan 2018 12:29

    Gubsu: Perhatian Pemerintah Pusat Sangat Luar Biasa

    Kunjungan ke lokasi pembangunan Pelabuhan Belawan, Rabu 17 Januari 2018, mereka laksanakan sambil berdiskusi untuk melihat sejauh mana pengerjaan reklamasi dilakukan.

  • Kamis, 18 Jan 2018 11:37

    Menteri Budi: Pelabuhan Kuala Tanjung Beroperasi April 2018

    Pelabuhan ini juga didukung dengan moda kereta api yang terintegrasi dan ditargetkan untuk jalur kereta api Bandar Tinggi-Kuala Tanjung akan tuntas akhir tahun ini.

  • Rabu, 17 Jan 2018 04:27

    KPK Diminta Sadap Proses Pengadaan Logistik Pilgubsu

    Ketua Umum DPP Gerakan Aktivis Mahasiswa Sumatera Utara (GAMSU) Ali Muksin meminta KPK melakukan penyadapan terhadap proses pengadaan logistik pelaksanaan pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) tahun 2018.

  • Rabu, 17 Jan 2018 01:54

    Ketum DPP SPRI Menilai Edy Rahmayadi Terkesan Sangat Apriori

    Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) menilai pernyataan Cagubsu Edy Rahmayadi yang merendahka jurnalis di Medan, Sumatera Utara, termasuk golongan orang susah terkesan sangat apriori.

  • Selasa, 16 Jan 2018 14:18

    Di Konser Naif, Tengku Erry Ikut Berdiri Menikmati Alunan Musik 70-an

    Penampilan Band Naif dengan nuansa lagu tahun 70-an menarik perhatian Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi bersama puluhan ribu penonton di Lanud Soewondo, Polonia, Medan, Minggu 14 Januari 2018.

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir