Bank Sumut
  • Home
  • Politik
  • Lelang Ulang OPD Pemprovsu, Sabrina: Yang lain nyusul

Lelang Ulang OPD Pemprovsu, Sabrina: Yang lain nyusul

Oleh: Artam
Kamis, 03 Okt 2019 22:23
Dibaca: 582 kali
drberita/istimewa
Ketua Pansel Lelang OPD Pemprov Sumut Sabrina.
Bobby Nasution Center
DRberita | Satu dari 9 OPD Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dilakukan lelang ulang. Delapan OPD lainnya akan menyusul. OPD yang dilelang ulang yaitu Direktur Rumah Sakit Jiwa Prof. dr. Muhammad Ildrem.

Pengumuman lelang ulang Organisasi Perangkat Daerah (OPD) RS Jiwa Prof. dr. Muhammad Ildrem bernomor 014/SJPTP/IX/2019 itu ditandatangani oleh Sekdaprovsu Sabrina, selaku Ketua Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, tertanggal 30 September 2019.

Surat pengumuman itu ditembuskan ke Gubsu, Mendagri, Menpan RB, KASN, Inspektur Provsu, Kepala BKD Provsu.

Kepala Inspektur Provsu Lasro Marbu yang dikonfirmasi mengaku belum mengetahui lelang ulang OPD RS Jiwa Prof. dr. Muhammad Ildren. "Saya belum tahu bang," ucap Lasro Marbun melalui, whatapp, Rabu 2 Oktober 2019.

Padahal diketahui surat pengumuman lelang ulang OPD tersebut dikirim ke masing-masing tembusan pada Senin 30 September 2019.

Sementara itu, Ketua Pansel Sabrina membenarkan lelang ulang OPD RS Jiwa Prof. dr. Muhammad Ildren. Ya. Yang lain nyusul," ucapnya melalui whatapp, Kamis 3 Oktober 2019.

Sabrina tidak membantah akan adanya pergantian anggota Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara. "Pansel selalu ada yang ditukar berkaitan dengan ketersediaan waktu yang bersangkutan," akunya.

Ditanya, apakah sebelumnya sudah ada pemberitahuan atau pengumuman serta arahan kepada calon yang lelang sebelumnya, khususnya 9 OPD akan dilakukan lelang ulang?

Sabrina mengaku tidak ada. "Sesuai tidak ada pengumuman bagi yang tidak lolos, tapi ada pengumuman lelang ulang," terangnya. (art/drb)

Editor: admin

T#g:musa rajekshahopd sumutPemprov Sumutrs jiwa sumutsabrina
Berita Terkait
  • Rabu, 05 Feb 2020 01:50

    Sabrina Bantah Mundur

    Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara Sabrina diisukan dalam waktu dekat akan mengundurkan diri dari jabatannya. Dia disebut akan menjadi dosen di Univesitas Sumatera Utara.

  • Jumat, 31 Jan 2020 22:50

    Staf Ngeluh, Sekretaris Dinas PPA Sumut Kurang Ngerti Kerja

    Muna diketahui menjadi Sekretaris Dinas PPA Sumut sejak Agustus 2019. Dia ASN pindahan dari Kabupaten Deliserdang. Sebelum menjabat sekretaris, Muna staf di sala satu UPD Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Provinsi Sumut.

  • Senin, 20 Jan 2020 22:11

    Kepala Biro Hukum Pemprov Sumut Mutasi ke Badiklat Kejaksaan Agung

    Gubernur Sumut Edy Rahmayadi agaknya kecolongan. Andy Faisal selaku Kepala Biro Hukum Pemerintah Provinsi Sumatera Utara ternyata masih berstatus sebagai jaksa, dan kini pindah tugas ke Badiklat Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

  • Selasa, 14 Jan 2020 14:31

    Ini Alasan Pembatalan Pengumuman Status Wakaf RS Haji Medan

    Sekda Provinsi Sumatera Utara Haja Sabrina mengatakan alasan pemabatalan itu karena di Rumah Sakit Haji Medan terdapat wakaf dan dana APBD yang perlu dikaji ulang.

  • Selasa, 14 Jan 2020 12:35

    Undangan Sudah Tersebar, Pemprovsu Batalkan Pengumuman Status Wakaf RS Haji Medan

    Pengumuman status wakaf Rumah Sakit (RS) Haji Medan, Selasa 14 Januari 2020, oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) batal dilaksanakan. Padahal undangan sudah tersebar entah kemana-mana.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2020 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir