Bank Sumut
  • Home
  • Politik
  • Lelang Ulang OPD Pemprovsu, Sabrina: Yang lain nyusul

Lelang Ulang OPD Pemprovsu, Sabrina: Yang lain nyusul

Oleh: Artam
Kamis, 03 Okt 2019 22:23
Dibaca: 335 kali
drberita/istimewa
Ketua Pansel Lelang OPD Pemprov Sumut Sabrina.
DRberita | Satu dari 9 OPD Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dilakukan lelang ulang. Delapan OPD lainnya akan menyusul. OPD yang dilelang ulang yaitu Direktur Rumah Sakit Jiwa Prof. dr. Muhammad Ildrem.

Pengumuman lelang ulang Organisasi Perangkat Daerah (OPD) RS Jiwa Prof. dr. Muhammad Ildrem bernomor 014/SJPTP/IX/2019 itu ditandatangani oleh Sekdaprovsu Sabrina, selaku Ketua Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, tertanggal 30 September 2019.

Surat pengumuman itu ditembuskan ke Gubsu, Mendagri, Menpan RB, KASN, Inspektur Provsu, Kepala BKD Provsu.

Kepala Inspektur Provsu Lasro Marbu yang dikonfirmasi mengaku belum mengetahui lelang ulang OPD RS Jiwa Prof. dr. Muhammad Ildren. "Saya belum tahu bang," ucap Lasro Marbun melalui, whatapp, Rabu 2 Oktober 2019.

Padahal diketahui surat pengumuman lelang ulang OPD tersebut dikirim ke masing-masing tembusan pada Senin 30 September 2019.

Sementara itu, Ketua Pansel Sabrina membenarkan lelang ulang OPD RS Jiwa Prof. dr. Muhammad Ildren. Ya. Yang lain nyusul," ucapnya melalui whatapp, Kamis 3 Oktober 2019.

Sabrina tidak membantah akan adanya pergantian anggota Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara. "Pansel selalu ada yang ditukar berkaitan dengan ketersediaan waktu yang bersangkutan," akunya.

Ditanya, apakah sebelumnya sudah ada pemberitahuan atau pengumuman serta arahan kepada calon yang lelang sebelumnya, khususnya 9 OPD akan dilakukan lelang ulang?

Sabrina mengaku tidak ada. "Sesuai tidak ada pengumuman bagi yang tidak lolos, tapi ada pengumuman lelang ulang," terangnya. (art/drb)

Editor: admin

T#g:musa rajekshahopd sumutPemprov Sumutrs jiwa sumutsabrina
Berita Terkait
  • Kamis, 03 Okt 2019 21:24

    Kejahatan Kemanusian: Irham Imbau Edy & Musa Berangkat ke Wamena

    Anggota DPRD Sumut Irham Buana mengimbau Gubernur Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah agar turun langsung mengamankan warga Sumut yang ada di Wamena.

  • Rabu, 02 Okt 2019 00:35

    Musa Komitmen Cegah Korupsi di Pemprov Sumut

    Tata kelola pemerintah yang baik, adil, terpercaya, politik yang beretika, masyarakat yang berwawasan kebangsaan, dan memiliki kohesi sosial yang kuat serta harmonis.

  • Rabu, 02 Okt 2019 00:03

    Basaria Panjaitan Bicara Pencegahan Korupsi di Kantor Gubernur Sumut

    Dalam Perpres 54/2018 tentang Stranas PK, KPK merupakan salah satu unsur Stranas PK dalam memahami dan melakukan upaya pencegahan korupsi kepada arah kebijakan nasional sesuai dengan kebutuhan pencegahan korupsi.

  • Rabu, 18 Sep 2019 00:39

    Sabrina Dukung Keterbukaan Informasi Publik di Sumut

    Untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, Pemprov Sumut bersama Komisi Informasi (KI) berkomitmen meningkatkan katerbukaan informasi publik di Sumatera Utara.

  • Selasa, 17 Sep 2019 00:24

    Pemprovsu Laksanakan Bimtek Perda di Cambridge Hotel Medan

    Peraturan Daerah (Perda) menjadi acuan dan dasar penyelenggaraan pemerintahan daerah. Produk hukum ini sangat dibutuhkan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam memperkuat penyelenggaraan pemerintah daerah di kabupaten kota.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir