• Home
  • Politik
  • LSM Penjara Demo Gubsu Minta Effendi Pohan Dicopot

LSM Penjara Demo Gubsu Minta Effendi Pohan Dicopot

Sabtu, 22 Jun 2019 02:35
Dibaca: 440 kali
drberita/istimewa
LSM Penjara demo depan kantor Gubsu
DINAMIKARAYAT - Puluhan massa LSM Penjara berdemo di depan kantor Gubernur Sumut, Jalan Diponegoro, Medan, Jumat 21 Juni 2019, untuk meminta Kadis Bina Marga dan Bina Kontruksi Effendi Pohon dicopot dari jabatannya.

Dalam orasinya, massa LSM Penjara dipimpin Feri meminta Gubernur Edy Rahmayadi mencopot Effendi Pohan karena diduga ikut teribat kasus pengumpul uang supa interplasi di massa gubernur Gatot Pujonugroho.

Massa juga meminta Edy agar memilih kepala dinas yang bermartabat dan belum pernah diperiksa KPK. "Kami mendukung program Sumut Bermartabat," ujar Feri.

Massa yang beberapa lama melakukan aksi akhirnya ditemui oleh perwakilan biro humas Salman dan berjanji akan menyampaikan aspirasi pendemo ke pimpinan.

Setelah diterima perwakilan Humas Kantor Gubsu, massa LSM Penjara akhirnya membubarkan diri dengan tertib. Namun mereka mengancam akan melakukan aksi kembali jika tuntutan mereka tidak dipenuhi.

"Apabila dalam beberapa saat nantinya tidak ada tanggapan dari Gubsu maka kami akan datang dengan massa yang lebih besar lagi," tegas Feri. (art/drc)

Editor: admin

T#g:edy rahmayadieffendi pohankantor gubsusuap gatot
Berita Terkait
  • Jumat, 12 Jul 2019 01:04

    Edy Pimpin Kick Off Kebersihan dan Mitigasi Banjir Kota Medan

    Selain itu, Edy mengaku telah berkordinasi dengan Menteri Agraria untuk pembebasan lahan di daerah pinggiran sungai dan diharapkan BPN Kota Medan untuk segera menindaklanjutinya.

  • Senin, 08 Jul 2019 23:30

    Soal Jabatan Dirut Bank Sumut, Muchrid: Kalian itu salah demo

    Dalam tuntutannya, belasan mahasiswa itu meminta DPRD Sumut agar menggelar rapat dengar pendapat (RDP) terkait pengangkatan Muchammad Budi Utomo alias Tomi sebagai Dirut PT Bank Sumut.

  • Kamis, 04 Jul 2019 18:42

    Edy Rahmayadi Buka Pelatihan SKPDB di Rindam

    Gubernur Sumut Edy Rahmayadi membuka kegiatan pelatihan Sistem Komando Penanganan Darurat Bencana (SKPDB) bagi pimpinan Sekretariat Daerah dan Kepala BPBD kabupaten kota di Markas Resimen Induk Daerah Militer (Rindam).

  • Rabu, 26 Jun 2019 16:03

    Sudah 4 Tahun: KPK Diminta Tetapkan Tersangka Baru Pemberi Suap Gatot

    Selain anggota dan mantan anggota DPRD Sumut, kata Indra, pengusaha juga ada menerima suap dari Mantan Gubsu Gatot Pujo Nugroho. Tidak saja itu, pemberi suap juga belum ada yang jadi tersangka dari PNS dan pejabat BUMD.

  • Senin, 24 Jun 2019 18:36

    LSM Jaksa Minta KPK Sadap Pansel Eselon 2 Pemprov Sumut

    Ketua Umum LSM Jaringan Keadilan Nusantara (Jaksa) Syawal Harahap meminta Komisi Pemberantsan Korupsi (KPK) untuk menyadap semua anggota panitia seleksi (pansel) eselon 2 Pemerintah Provinsi SUmatera Utara (Pemprovsu).

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir