Bank Sumut
  • Home
  • Politik
  • LSM Penjara Demo Gubsu Minta Effendi Pohan Dicopot

LSM Penjara Demo Gubsu Minta Effendi Pohan Dicopot

Sabtu, 22 Jun 2019 02:35
Dibaca: 581 kali
drberita/istimewa
LSM Penjara demo depan kantor Gubsu
DINAMIKARAYAT - Puluhan massa LSM Penjara berdemo di depan kantor Gubernur Sumut, Jalan Diponegoro, Medan, Jumat 21 Juni 2019, untuk meminta Kadis Bina Marga dan Bina Kontruksi Effendi Pohon dicopot dari jabatannya.

Dalam orasinya, massa LSM Penjara dipimpin Feri meminta Gubernur Edy Rahmayadi mencopot Effendi Pohan karena diduga ikut teribat kasus pengumpul uang supa interplasi di massa gubernur Gatot Pujonugroho.

Massa juga meminta Edy agar memilih kepala dinas yang bermartabat dan belum pernah diperiksa KPK. "Kami mendukung program Sumut Bermartabat," ujar Feri.

Massa yang beberapa lama melakukan aksi akhirnya ditemui oleh perwakilan biro humas Salman dan berjanji akan menyampaikan aspirasi pendemo ke pimpinan.

Setelah diterima perwakilan Humas Kantor Gubsu, massa LSM Penjara akhirnya membubarkan diri dengan tertib. Namun mereka mengancam akan melakukan aksi kembali jika tuntutan mereka tidak dipenuhi.

"Apabila dalam beberapa saat nantinya tidak ada tanggapan dari Gubsu maka kami akan datang dengan massa yang lebih besar lagi," tegas Feri. (art/drc)

Editor: admin

T#g:edy rahmayadieffendi pohankantor gubsusuap gatot
Berita Terkait
  • Selasa, 15 Okt 2019 10:33

    Siap-siap, Eselon 3 di 26 OPD Pemprovsu Akan Dirotasi

    Para pejabat eselon tiga Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu), agar bersiap-siap terkena rotasi dalam waktu dekat. Ada 26 OPD yang akan dirotasi.

  • Kamis, 10 Okt 2019 21:38

    Gubernur Edy Disambut Hangat Customer Gathering Bank Sumut di Batam

    Dalam kunjungannya, Edy Rahmayadi turut menyapa para nasabah yang sedang bertransaksi di Bank Sumut Cabang Batam. Terlihat beberapa nasabah mengajak Edy foto bersama.

  • Kamis, 03 Okt 2019 21:24

    Kejahatan Kemanusian: Irham Imbau Edy & Musa Berangkat ke Wamena

    Anggota DPRD Sumut Irham Buana mengimbau Gubernur Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah agar turun langsung mengamankan warga Sumut yang ada di Wamena.

  • Rabu, 02 Okt 2019 00:22

    Edy Siapkan Tim dari Sumut ke Papua

    Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi membentuk tim khusus untuk menangani warga Sumut yang ada di Wamena, Papua. Tim khusus diharapkan segera bekerja dan berangkat ke Papua.

  • Senin, 23 Sep 2019 12:13

    Pesan Edy di HUT ke 54 Yonif Raider 100/PS

    Wilayah Sumatera Utara yang cukup luas dan sumber daya alam yang besar, namun infrastrukturnya yang masih terbatas serta sumber daya manusianya yang masih perlu ditingkatkan kualitasnya merupakan tantangan khusus bagi aparatur di daerah, termasuk prajurit

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir