Bank Sumut

Ketua Komisi C Heran dengan Pemko Medan

Oleh: armand
Selasa, 24 Apr 2018 21:16
Dibaca: 230 kali
armand
Pedagang Pasar Pringgan saat berada di Komisi C DPRD Medan.
Usai melakukan aksi di depan Pagar DPRD Kota Medan, puluhan pedagang dari Pasar Tradisional Pringgan beranjak ke ruangan Komisi C. Sejumlah anggota dewan menerima kehadiran mereka. 

Para pedagang menuntut ketegasan terhadap penunjukan pengelola Pasar Pringgan. Mereka meminta agar SK Walikota yang memberikan PT Parben's yang mengelola dan perbaiki pasar. 

"Kami juga menolak tegas oknum-oknum yang mengatasnamakan pedagang Pasar Pringgan untuk menghalangi kinerja PT Parben's. Setop adu domba terhadap sesama pedagang Pasar Pringgan," kata seorang perwakilan pedagang di hadapan Ketua Komisi C Hendra DS, Wakil Ketua Komisi C Mulia Asri Rambe (Bayek) dan anggota Komisi C Beston Sinaga. 

Hendra DS merasa mengaku heran Pemerintah Kota Medan seperti tidak tegas terhadap Perusahaan Dagang (PD) Pasar. Atas aduan ini, Hendra mengatakan segera mengirimkan surat kepada Badan Pengawas Perusahaan Daerah, PD Pasar dan Satpol PP, terkait permasalahan yang terjadi di Pasar Pringgan.

"Minggu ini akan diundang untuk ditanyakan kejelasannya. Kondisi Pasar Pringgan sekarang tidak menentu jadinya. Situasi seperti ini juga terjadi di beberapa pasar lainnya di Medan. Kita akan tanyakan mengenai permasalahan ini supaya pedagang secepatnya bisa beraktifitas seperti biasa," ucapnya. (armand/drc)

T#g:PT Parben 039 skomisi c dprd medanpasarpringganpd pasarpemko medan
Berita Terkait
  • Rabu, 01 Agu 2018 17:08

    Boydo: Apa Motivasi Dia Menaikkan Gaji

    Sekretaris Komisi C DPRD Medan, Boydo HK Panjaitan heran dengan kenaikan gaji karyawan dalam situasi keuangan badan usaha milik daerah (BUMD). Padahal, setiap rapat dengar pendapat

  • Minggu, 22 Jul 2018 16:33

    PD Pasar Jadi Polemik Pembahasan Pansus LKPJ 2017 DPRD Medan

    Persoalan PD Pasar Kota Medan menjadi polemik. Pansus LKPJ 2107 DPRD Medan menilai Dirut Perusahaan Daerah (PD) Pasar Rusdy Sinuraya kurang bijak.

  • Sabtu, 21 Jul 2018 00:50

    Acil Lubis: Sikap Dirut PD Pasar Medan Sudah Tepat

    Jawaban Dirut PD Pasar Rusdy Sinuraya yang mengisyaratkan ketidakbenaran atas pernyataannya terhadap DPRD Medan, mengisyaratkan adanya indikasi oknum yang berusaha menikmati keuntungan atas munculnya konflik tersebut.

  • Selasa, 29 Mei 2018 03:06

    Toleransi Menjadi Ciri Khas Masyarakat Medan

    Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan Henry Jhon Hutagalung menyebutkan ikut melaksanakan puasa. Hal ini telah berlangsung dalam lima tahun terakhir.

  • Senin, 28 Mei 2018 14:40

    Rapat Paripurna, Ini Hasil LKPj 2017

    Kemudian Pemko Medan diharapkan secara konsisten memperjuangkan bersama apa yang telah disepakati dalam forum musrembang tanpa mengesampingkan faktor top down dan politis.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir