Ketua Komisi C Heran dengan Pemko Medan

Oleh: armand
Selasa, 24 Apr 2018 21:16
Dibaca: 139 kali
armand
Pedagang Pasar Pringgan saat berada di Komisi C DPRD Medan.
Usai melakukan aksi di depan Pagar DPRD Kota Medan, puluhan pedagang dari Pasar Tradisional Pringgan beranjak ke ruangan Komisi C. Sejumlah anggota dewan menerima kehadiran mereka. 

Para pedagang menuntut ketegasan terhadap penunjukan pengelola Pasar Pringgan. Mereka meminta agar SK Walikota yang memberikan PT Parben's yang mengelola dan perbaiki pasar. 

"Kami juga menolak tegas oknum-oknum yang mengatasnamakan pedagang Pasar Pringgan untuk menghalangi kinerja PT Parben's. Setop adu domba terhadap sesama pedagang Pasar Pringgan," kata seorang perwakilan pedagang di hadapan Ketua Komisi C Hendra DS, Wakil Ketua Komisi C Mulia Asri Rambe (Bayek) dan anggota Komisi C Beston Sinaga. 

Hendra DS merasa mengaku heran Pemerintah Kota Medan seperti tidak tegas terhadap Perusahaan Dagang (PD) Pasar. Atas aduan ini, Hendra mengatakan segera mengirimkan surat kepada Badan Pengawas Perusahaan Daerah, PD Pasar dan Satpol PP, terkait permasalahan yang terjadi di Pasar Pringgan.

"Minggu ini akan diundang untuk ditanyakan kejelasannya. Kondisi Pasar Pringgan sekarang tidak menentu jadinya. Situasi seperti ini juga terjadi di beberapa pasar lainnya di Medan. Kita akan tanyakan mengenai permasalahan ini supaya pedagang secepatnya bisa beraktifitas seperti biasa," ucapnya. (armand/drc)

T#g:PT Parben 039 skomisi c dprd medanpasarpringganpd pasarpemko medan
Berita Terkait
  • Senin, 16 Apr 2018 00:28

    Tak Ada Solusi, Bangunan Milik Besan Jokowi Resahkan Warga Sebelah

    Sampai saat ini tak ada solusi dari Pemko Medan untuk menertibkan bangunan milik besan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang meresahkan warga, khusunya yang tinggal di sebelah, di Jalan Pon 3, Medan, Sumut.

  • Kamis, 01 Mar 2018 00:02

    Banyak Ibu Khususnya Yang Hamil Belum Tau Kibbla

    Melalui poin d pasal 12 Perda, disebutkan jaminan pelayanan Kibbla bagi masyarakat tidak mampu dibiayai oleh pemerintah dan pemerintah daerah.

  • Selasa, 20 Feb 2018 01:10

    DPRD Medan Akui Proyek Jalur Pendestrian Rp100 Miliar Mubajir

    Pembangunan jalur pendestrian tersebut telah menghabiskan APBD 2017 senilai Rp100 miliar melalui Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Perhubungan serta Dinas Kebersihan dan Pertamanan Pemko Medan.

  • Rabu, 14 Feb 2018 01:29

    Langgar Perda, PKL Belakang Gedung Pengadilan Negeri Medan Digusur Paksa

    Puluhan Pedagang kaki lima (PKL), Jalan Candi Prambanan, Kelurahan Petisah‎ Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, tidak melawan saat ditertibkan petugas gabungan dan Satpol PP, Selasa 13 Februari 2018.

  • Selasa, 13 Feb 2018 00:53

    DPRD Medan Minta Pemko Tertibkan Holywing Bar

    DPRD Medan meminta Pemerintah Kota segera menutup Holywing Bar dan Live Music di Jalan M. Rivai No. 6 Medan, karena melanggar aturan dan tidak memiliki izin hiburan maupun Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP).

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir