• Home
  • Politik
  • Ketua Komisi C: Siapa yang bilang itu gelap?

Ketua Komisi C: Siapa yang bilang itu gelap?

Rabu, 15 Jul 2015 01:18
Dibaca: 830 kali
istimewa/drc
Muchrid Coki Nasution, Ketua Komisi C DPRD Sumut.

DINAMIKARAKYATCOM, Medan - Ketua Komisi C DPRD Sumut, Muchrid Coki Nasution, membantah bahwa rapat dengan Pemprov Sumut di Kantor Gubsu, pada saat penggeledahan KPK tidak resmi.

"Undangannya ada. Kan tidak mungkin kita melapor ke BKD, kita sudah lapor ke ketua dewan," ucap Coki, Selasa (14/7/2015).

Sebelumnya, beredar kabar terjadi keributan di internal DPRD Sumut, karena rapat dengan Pemprov Sumut, tanpa undangan alias gelap.

Coki menjelaskan, keikutsertaan Wakil Ketua DPRD Sumut Parlinsyah Harahap, selaku koordinator Komisi C sudah memperkuat legalitas rapat dengan Pemprov Sumut.

"Si Parlinsyah ikut, dia kan wakil ketua, koordinator Komisi C, kan sudah jelas tak ada yang ditutupi, siapa yang bilang itu gelap?" tandas Coki. (art/drc)

T#g:ottkorupsikpk
Berita Terkait
  • Rabu, 18 Jul 2018 05:05

    Bupati Labuhanbatu dan 5 Orang Terjari OTT KPK di Bandara Soeta

    Bupati Labuhanbatu, Sumatera Utara, Pangonal Harahap terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Pangonal diduga menerima suap berkaitan dengan proyek di dinas PUPR wilayahnya.

  • Jumat, 08 Jun 2018 07:12

    Habis Lebaran Agus Tripriyono Dipanggil Kembali

    Kepala Seksi Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai Doni Harahap memastikan mantan Kepala BPKAD Pemkab Sergai Agus Tripriyono dipanggil kembali sehabis lebaran idul fitri.

  • Jumat, 08 Jun 2018 06:57

    Jaksa Bantah Pemanggilan Agus Tripriyono Hanya Untuk Lucu-lucuan

    Isu yang berkembang di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Sergai menyebutkan pemanggilan mantan Kepala BPKAD Agus Tripriyono, mantan Sekda Haris Fadillah, mantan Bendahara BPKAD Sergai Koko dan Kepala BPKAD Gustian hanya untuk lucu-lucuan menjelang lebara

  • Senin, 04 Jun 2018 00:34

    ICW Ingatkan Masyarakat Sumut Jangan Salah Pilih

    Masyarakat Sumatera Utara diminta untuk melihat secara detail rekam jejak Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut yang bertarung di Pilkada 2018, bebas dari korupsi dan anti korupsi.

  • Kamis, 31 Mei 2018 02:47

    Dugaan Korupsi APBD Sergai, Agus Tripriyono Mangkir dari Panggilan Kejaksaan

    Keempat terduga yang dipanggil masing-masing mantan Sekda Haris Fadillah, mantan Kepala BPKAD Agus Tripriyono, mantan Bendahara Koko dan Kepala BPKAD Sergai Gustian.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir