Bank Sumut
  • Home
  • Politik
  • Ketua Komisi C: Siapa yang bilang itu gelap?

Ketua Komisi C: Siapa yang bilang itu gelap?

Rabu, 15 Jul 2015 01:18
Dibaca: 875 kali
istimewa/drc
Muchrid Coki Nasution, Ketua Komisi C DPRD Sumut.

DINAMIKARAKYATCOM, Medan - Ketua Komisi C DPRD Sumut, Muchrid Coki Nasution, membantah bahwa rapat dengan Pemprov Sumut di Kantor Gubsu, pada saat penggeledahan KPK tidak resmi.

"Undangannya ada. Kan tidak mungkin kita melapor ke BKD, kita sudah lapor ke ketua dewan," ucap Coki, Selasa (14/7/2015).

Sebelumnya, beredar kabar terjadi keributan di internal DPRD Sumut, karena rapat dengan Pemprov Sumut, tanpa undangan alias gelap.

Coki menjelaskan, keikutsertaan Wakil Ketua DPRD Sumut Parlinsyah Harahap, selaku koordinator Komisi C sudah memperkuat legalitas rapat dengan Pemprov Sumut.

"Si Parlinsyah ikut, dia kan wakil ketua, koordinator Komisi C, kan sudah jelas tak ada yang ditutupi, siapa yang bilang itu gelap?" tandas Coki. (art/drc)

T#g:ottkorupsikpk
Berita Terkait
  • Selasa, 31 Jul 2018 07:07

    Dugaan Kolusi Proyek Pendopo Rumdis Gubsu, MFH: Ok Henry dan Eric Aruan Harus Jujur

    Wakil Ketua Komisi A DPRD Sumut Muhri Fauzi Hafiz (MFH) meminta OK Henry selaku Kepala Inspektorat dan Eric Aruan selaku Kepala Biro Administrasi Pembangunan, harus jujur dan turut bertanggungjawab.

  • Senin, 30 Jul 2018 10:35

    DPRD Sumut Minta KPK Usut Proyek Pendopo Rumah Dinas Gubernur

    Aroma kolusi itu begitu kentara, saat proses lelang pekerjaan dengan harga penawaran sendiri (HPS) sebesar Rp 6.695.740.000,00 dan pagu Rp 6.696.000.000,00. KPK harus mengusut proyek ini.

  • Senin, 30 Jul 2018 09:12

    Intelijen Kejati Sumut Tangkap DPO Maling Uang Rakyat di Banten

    Tim Intelijen Kejati Sumut yang dipimpin langsing Asintel Kejati Sumut Leo Simanjuntak menangkap DPO terpidana korupsi dari Kejari Langkat dan juga Kejari Pematangsiantar.

  • Sabtu, 21 Jul 2018 01:44

    KPK Pantau Sidang Mafia Tanah Tamin Sukardi

    Giliran KPK yang memantau jalannya persidangan lanjutan atas kasus dugaan penjualan lahan milik negara seluas 74 hektare di Pasar 2, Desa Helvitia, Deliserdang, Sumatera Utara, dengan terdakwa mafia tanah Tamin Sukardi.

  • Rabu, 18 Jul 2018 05:05

    Bupati Labuhanbatu dan 5 Orang Terjari OTT KPK di Bandara Soeta

    Bupati Labuhanbatu, Sumatera Utara, Pangonal Harahap terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Pangonal diduga menerima suap berkaitan dengan proyek di dinas PUPR wilayahnya.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir