• Home
  • Politik
  • Ketua DPP Partai Hanura Sebut Pendiri PAN Politikus Comberan

Ketua DPP Partai Hanura Sebut Pendiri PAN Politikus Comberan

Senin, 16 Apr 2018 15:54
Dibaca: 326 kali
drberita/istimewa
Amien Rais.
DINAMIKARAKYAT - Politisi Partai Hanura Inas Nasrullah Zubir menyebut pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais sebagai politikus comberan.

Menurutnya, pernyataan Amien yang mendikotomikan parpol di Indonesia sebagai parpol setan dan parpol Allah bukan bagian dari bentuk kebebasan di negara demokrasi.

"Ucapan Amien Rais tentang partai setan tidak ada kaitannya dengan demokrasi, melainkan hanya tingkah laku politikus comberan yang seenak udelnya saja," ujar Ketua DPP Partai Hanura ini dalam pesan singkat dikutip CNNIndonesia, Senin 16 April 2018.

Inas menuturkan demokrasi tetap memiliki batasan. Setiap warga negara yang berekpresi harus pula mempertanggungjawabkan tindakannya jika sudah keluar jalur.

Ketua Dewan Kehormatan PAN itu menurutnya telah melewati batas dan harus mempertanggungjawabkan ucapannya. Inas menyarankan Amien agar pensiun dari dunia politik. Hal itu disarankan karena Amien kerap membuat gaduh perpolitikan nasional.

"Saran saya kepada Amien Rais adalah segera saja pensiun dari dunia politik agar tidak selalu membuat gaduh perpolitikan di Indonesia," ujarnya.

Sebelumnya, Amien mendikotomikan partai politik di Indonesia menjadi dua kutub, yakni partai setan dan partai Allah.

Hal tersebut disampaikan Amien saat memberikan tausiah dalam Gerakan Indonesia Salat Subuh berjemaah di Masjid Baiturrahim, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat 13 April 2018.

Dalam tausiah itu, Amien hanya menyebut PAN, PKS, dan Gerindra masuk sebagai partai Allah. (art/drc)

Editor: admin

T#g:amien raisPANpartai hanurapemilu 2019
Berita Terkait
  • Rabu, 18 Jul 2018 05:05

    Bupati Labuhanbatu dan 5 Orang Terjari OTT KPK di Bandara Soeta

    Bupati Labuhanbatu, Sumatera Utara, Pangonal Harahap terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Pangonal diduga menerima suap berkaitan dengan proyek di dinas PUPR wilayahnya.

  • Minggu, 01 Jul 2018 23:03

    PWRI Medan Sebut Keluarga Mantan Direksi PTPN2 Terlibat Mafia Tanah

    Penyelesaian permasalah HGU diperpanjang seluas 56.341,85 hektar dan lahan HGU yang tidak diperpanjang seluas 5.873,06 hentar terindikasi ada keterlibatan mafia tanah bermainan.

  • Sabtu, 09 Jun 2018 02:51

    Jelang Idul Fitri, Bulog Sumut Impor 130 Ton Daging Kerbau Beku dari India

    Untuk memenuhi kebutuhan pasokan daging yang meningkat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Badan Urusan Logistik (Bulog) Divisi Regional (Divre) I Sumut, ‎kembali mengimpor daging kerbau beku asal India sebanyak 130 ton.

  • Jumat, 08 Jun 2018 08:16

    Penukaran Uang Pecahan Kecil Jelang Idul Fitri Cukup Tunjukkan KTP Elektronik

    Untuk penukaran uang kecil juga dilakukan BI Sumut melalui loket mobile disejumlah pasar tradisional di Kota Medan mencapai Rp 1,1 miliar dan di loket-loket bank umum sebesar Rp 215,6 miliar.

  • Jumat, 08 Jun 2018 07:59

    Satgas Pangan Sumut Klaim Harga Stabil Jelang Idul Fitri

    Satuan Tugas (Satgas) gabungan pangan Sumatera Utara (Sumut) mengklaim harga menjelang lebaran Idul Fitri 1439 hijriyah masih tergolong stabil dengan kondisi stok aman‎.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir