Bank Sumut
  • Home
  • Politik
  • Kadispora Madina: Pemuda Jangan Bangga Dengan Jas Almamaternya

Kadispora Madina: Pemuda Jangan Bangga Dengan Jas Almamaternya

Oleh: Fauzan Helmi
Selasa, 19 Sep 2017 01:58
Dibaca: 431 kali
drberita
Sosialisasi manajemen organisasi di Kabupaten Mandailing Natal.
DINAMIKARAKYAT - Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Mandailing Natal (Madina) melaksanakan sosialisasi menejemen organisasi kepemudaan, di Hotel Madina Sejatera, Dalan Lidang, Panyabungan.

Sosialisasi dilaksanakan bekerjasama dengan DPD Gerakan Pemuda Nusantara (GPN), kemarin.

Kadispora Madina Rahmad Hidayat mengatakan, organisasi yang terdaftar adalah organisasi yang berjenjang dan keberadaannya diakui oleh pemerintahan.

"Kita dari dispora siap bekerjasama dan siap mengayomi seluruh OKP, ormas yang ada dan terdaftar di Kesbangpol Madina," katanya.

Dia berharap, dengan sosialisasi ini akan melahirkan pemuda yang berkualitas dalam mengembangkan organisasi ke depannya.

"Perlu saya tegaskan kondisi pemuda hari ini jangan merasa bangga dengan jas almamaternya, tapi pemuda ke depan harus bisa membuat ide-ide yang cerdas dan kreatif dalam upaya untuk memajukan pembangunan khususnya di Kabupaten Mndailing Natal yang kita cintai ini," ungkap Rahmad Hidayat.

Sementara, Ketua Umum DPD GPN Madina Takdir Siregar mengucapkan apresiasi kepada Dinas Pemuda dan Olahraga Pemkab Madina yang telah seutuhnya mendukung acara kepemudaan.

"Dengan acara ini kita dapat memanajemen organisasi hingga lebih mudah dalam pengelola organisasi dan kegiatan ini sekaligus ajang silatuhrahmi antar OKP di Kabupaten Mandailing Natal, sehingga antara OKP, ormawa dapat menjalin komunikasi yang baik hingga ke depan," ucap Takdir.

Takdir berharap, pemuda Madina dapat menyatukan visi misi demi kemajuan daerah. "Kondisi pemuda saat ini sedang diuji namun kita yakin dan percaya masih bisa menjaga nilai-nilai persatuan dan kesatuan," serunya. (artdrc)

Editor: admin

T#g:gpn madinapaham komunispemkab madinapemuda dan mahasiswaPKI
Berita Terkait
  • Selasa, 02 Okt 2018 10:23

    Kami Bangga Jadi Musuh PKI

    Banyak nilai-nilai yang kita ambil dari peringatan sejarah seperti ini yakni nilai evaluasi bagi kita semua, nilai pendidikan bagi anak bangsa agar tidak terulang kembali hal-hal yang tidak baik seperti masa yang lalu, dan harapan kedepan bisa lebih baik

  • Rabu, 26 Sep 2018 00:11

    Proyek Jembatan Gantung di Kabupaten Madina Ditinggal Kontraktor

    Masyarakat di lima desa, Kecamatan Kotanopan, Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, mengeluhkan proyek rehab jembatan gantung di Desa Hutarimbaru diterlantarkan rekanan.

  • Senin, 13 Agu 2018 01:55

    Aktivis HMI di Madina Galang Dana Korban Gempa Lombok

    Kegiatan ini dilaksanakan atas keprihatinan kita terhadap ummat dan bangsa yang tertimpa musibah, dana yang terkumpul akan segera disalurkan, mengingat saat kebutuhan warga korban gempa di Lombok yang mendesak.

  • Selasa, 07 Agu 2018 00:57

    Ketua DPRD Madina Diganti, dari Lely kepada Maraganti

    Maraganti Batubara resmi dilantik menjadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) periode 2014-2019, Senin 6 Agustus 2018.

  • Rabu, 13 Jun 2018 03:31

    Tengku Erry dan Mantu Jokowi Safari Ramadhan di Mandailing Natal

    Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi mengingatkan bahwa penanaman nilai-nilai keagamaan akan mampu menjaga persatuan, kesatuan serta menghempang pengaruh buruk salah satunya narkoba.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir