Bank Sumut
  • Home
  • Politik
  • KNPI Medan Denai Ingatkan Camat Ali Sipahutar

KNPI Medan Denai Ingatkan Camat Ali Sipahutar

Kamis, 18 Jul 2019 23:53
Dibaca: 257 kali
drberita/istimewa
Camat Medan Denai Ali Sipahutar.
DINAMIKARAKYAT - Ketua KNPI Medan Denai Wan Agus Yahya mengapresiasi sikap Camat Ali Sipahutar yang mau bersinergi dengan pemuda di daerah ini, meski baru beberapa hari bertugas.

"Kita sepenuhnya mendukung kinerja Camat Ali Sipahutar di Medan Denai. Tapi kita juga mengingatkan beliau untuk mampu membangun komunikasi yang baik sampai ke tingkat lingkungan," ujar Agus Yahya kepada wartawan di Jalan Denai, Kamis 18 Juli 2019.

Agus menjelaskan, pertemuan dirinya dengan Camat Ali Sipahutar terjadi di Kantor Kelurahan Binjai, Jalan Pasar Merah, Kamis 18 Juli 2019 pagi, dihadiri oleh tiga orang lurah yaitu Lurah Menteng, Lurah Denai dan Lurah Binjai.

Dalam pertemuan, kata Agus, selain membahas persoalan kepala lingkungan, mereka juga membahas soal kebersihan lingkungan di Kecamatan Medan Denai.

"Pesan kita ke Pak Camat, jangan sampai terjadi miskomunikasi antara dirinya dengan kepala lingkungan, karena kepala lingkungan juga mitra kita (KNPI). Jangan sampai terjadi seperti di Kecamatan Medan Area, yang baunya merebak sampai kemana-mana," serunya.

Kader Pemuda Pancasila (PP) ini juga meminta Ali Sipahutar perduli dengan sarana dan prasaran kebersihan yang dibutuhkan oleh masyarakat di Kecamatan Medan Denai.

"Selain soal tong dan grobak sampah yang dibutuhkan oleh masyarakat di lingkungan, kita juga mendorong Camat Medan Denai kita ini untuk peningkatan pendapatan asli daerah (PAD), semisal izin bangunan dan lain-lain," sebut Agus. (art/drc)

Editor: admin

T#g:ali sipahutarcamat medan denaigrobak sampahkepala lingkunganknpi medan denaiwah agus yahya
Berita Terkait
  • Rabu, 17 Jul 2019 01:01

    KNPI Minta Walikota Medan Perluas Kecamatan Medan Denai Untuk Akses Kualanamu

    Pemko Medan sangat berpeluang untuk melakukan perluasan daerah ini dengan beralaskan pada Peraturan Pemerintah (PP) No. 22 tahun 1973 tentang perluasan daerah kota madya.

  • Rabu, 03 Jan 2018 23:29

    Kepala Lingkungan di Kota Medan Melapor Diperas Pihak Kelurahan dan Kecamatan

    Banyak kepala lingkungan melapor telah diperas oleh oknum kelurahan dan kecamatan di Kota Medan, yang tidak diketahui oleh Walikota Dzulmi Eldin.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir