Bank Sumut
  • Home
  • Politik
  • Joni Bantah PMII Medan Rekomendasikan Hasyim Jadi Ketua DPRD

Joni Bantah PMII Medan Rekomendasikan Hasyim Jadi Ketua DPRD

Rabu, 28 Agu 2019 01:51
Dibaca: 258 kali
drberita/istimewa
Ketua PMII Medan Joni Sandri Ritonga.
Bobby Nasution Center
DRBerita | Ketua Umum PC PMII Kota Medan Joni Sandri Ritonga membantah bahwa organisasi PMII Medan merekomendasikan Hasyim menjadi Ketua DPRD Medan.

Menurutnya, PMII Medan tetap memegang teguh independensi sebagai organisasi kemahasiswaan, bukan sebaliknya.

"Ada beredar di media online, disebut dalam berita PMII Medan merekomendasikan Hasyim menjadi Ketua DPRD Medan ke Megawati. Tuduhan tersebut jelas-jelas tidak benar, ini fitnah dan hoax," tegas Joni dalam keterangan persnya kepada wartawan, Selasa 27 Agustus 2019, malam.

Joni menilai ada oknum yang ingin memecah belah PMII dan ingin memanaskan situasi DPRD Medan dengan menyebarkan fitnah dan informasi bohong. "Ada orang lagi belajar pintar buat hoax, tapi hoax nya ketahuan," cetusnya.

Selain itu, kata joni, penyebar hoak dimintanya untuk meminta maaf di media. "Jika tidak dilakukan, maka kami akan melakukan proses hukum ke pihak yang berwajib," serunya.

Pihaknya juga menegaskan bahwa PMII Medan tidak memiliki keterikatan dan tidak terlibat dalam rekomendasi mengusung Hasyim menjadi Ketua DPRD Medan. (art/drc)

Editor: admin

T#g:dprd medanhasyim pdipjoni sandri ritongapmii medan
Berita Terkait
  • Senin, 25 Nov 2019 12:45

    Sudah Akut, LIPPSU Minta KPK Lidik Suap Eldin ke DPRD Medan

    Direktur Eksekutif Lembaga Independen Pemerhati Pembangunan Sumatera Utara (LIPPSU) Azhari Sinik meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) segera melidik dugaan suap Walikota Medan Dzulmi Eldin ke anggota DPRD Medan.

  • Minggu, 27 Okt 2019 15:54

    Jaksa & Polisi Tak Mampu, PMII Minta KPK Tangkap Rektor UIN Sumut

    PC PMII Kota Medan mendesak KPK segera menangkap Rektor UIN Sumut Prof Saidurrahman, dalam kasus dugaan korupsi pembangunan gedung pendidikan terpadu dan sejumlah kegiatan yang dilaksanakan.

  • Senin, 21 Okt 2019 19:00

    ISNU Medan: Isu Terorisme dan Radikalisme Perlu Diawasi

    Pimpinan Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PC ISNU) Kota Medan Eriza Hudori mengatakan, lembaganya memiliki arah haluan dalam menanggapai isu terorisme dan radikalisme.

  • Sabtu, 19 Okt 2019 12:20

    Ketua PMII Ajak Mahasiswa Kawal Pelantikan Jokowi-Amin

    Ketua Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kota Medan Joni Sandri Ritonga mengajak seluruh masyarakat khususnya mahasiswa menjadi garda terdepan untuk bersama-sama mengawal pelantikan Presiden-Wakil Jokowi-Amin.

  • Rabu, 25 Sep 2019 22:21

    PMII Medan Kecewa Sikap Polisi Terlalu Reprensif Kepada Mahasiswa

    Ketua PC PMII Medan Joni Sandri Ritonga kecewa terhadap sikap polisi yang terlalu reprensif kepada mahasiswa saat melakukan pembubaran paksa pada aksi demonstrasi di depan gedung DPRD Sumut.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2020 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir