Bank Sumut
  • Home
  • Politik
  • Joni Bantah PMII Medan Rekomendasikan Hasyim Jadi Ketua DPRD

Joni Bantah PMII Medan Rekomendasikan Hasyim Jadi Ketua DPRD

Rabu, 28 Agu 2019 01:51
Dibaca: 183 kali
drberita/istimewa
Ketua PMII Medan Joni Sandri Ritonga.
DRBerita | Ketua Umum PC PMII Kota Medan Joni Sandri Ritonga membantah bahwa organisasi PMII Medan merekomendasikan Hasyim menjadi Ketua DPRD Medan.

Menurutnya, PMII Medan tetap memegang teguh independensi sebagai organisasi kemahasiswaan, bukan sebaliknya.

"Ada beredar di media online, disebut dalam berita PMII Medan merekomendasikan Hasyim menjadi Ketua DPRD Medan ke Megawati. Tuduhan tersebut jelas-jelas tidak benar, ini fitnah dan hoax," tegas Joni dalam keterangan persnya kepada wartawan, Selasa 27 Agustus 2019, malam.

Joni menilai ada oknum yang ingin memecah belah PMII dan ingin memanaskan situasi DPRD Medan dengan menyebarkan fitnah dan informasi bohong. "Ada orang lagi belajar pintar buat hoax, tapi hoax nya ketahuan," cetusnya.

Selain itu, kata joni, penyebar hoak dimintanya untuk meminta maaf di media. "Jika tidak dilakukan, maka kami akan melakukan proses hukum ke pihak yang berwajib," serunya.

Pihaknya juga menegaskan bahwa PMII Medan tidak memiliki keterikatan dan tidak terlibat dalam rekomendasi mengusung Hasyim menjadi Ketua DPRD Medan. (art/drc)

Editor: admin

T#g:dprd medanhasyim pdipjoni sandri ritongapmii medan
Berita Terkait
  • Senin, 16 Sep 2019 22:05

    Dialog Kebangsaan PMII: Peran Pemuda Menyongsong Indonesia Emas 2045

    Ketua PC PMII Kota Medan Joni Sandri Ritonga mengatakan, peran pemuda dalam menyongsong Indonesia Emas 2045 dengan cara membangun gerakan moral. Persatuan pemuda dipandang perlu dan harus segera dilakukan.

  • Sabtu, 14 Sep 2019 10:26

    Ihwan Ritonga Masih Dipercaya Partai Gerindra

    Ihwan Ritonga masih dipercaya oleh DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sebagai Wakil Ketua DPRD Medan. Kepercayaan ini diterima Ihwan untuk kedua kalinya dimasa periode 2019-2024.

  • Jumat, 13 Sep 2019 00:19

    Pema Sumut Laporkan Dugaan Korupsi Labuhanbatu, Medan dan Sergai

    Dewan Pengurus Wilayah Persatuan Mahasiswa Sumatera Utara (DPW Pema Sumut) membawa dugaan korupsi yang terjadi disejumlah kabupaten kota ke Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara.

  • Rabu, 11 Sep 2019 21:10

    Joni Ritonga Nilai RUU KPK Perlu

    Mahasiswa Pascasarjana Ilmu Hukum Universitas Sumatera Utara (USU) Joni Sandri Ritonga menilai Revisi Undang Undang Komisi Pemberantasan Korupsi (RUU KPK) diperlukan. Namun, ia mengingatkan harus ada transparasi dalam pembahasan.

  • Rabu, 11 Sep 2019 00:29

    Demo Dukung RUU KPK: Calon Ketua DPRD Medan Jadi Pembicaraan wartawan

    Aksi unjuk rasa mendukung Revisi Undang Undang Komisi Pemberantasan Korupsi (RUU KPK) terus bergerak ke daerah-daerah. Selasa 10 September 2019 siang, Korps Indonesia Muda (KMI) Sumut, berdemo di depan Gedung DPRD Medan.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir