Bank Sumut
  • Home
  • Politik
  • Ihwan Ritonga Sebut Deklarasi Edy-Ijeck di Lapangan Merdeka Medan

Ihwan Ritonga Sebut Deklarasi Edy-Ijeck di Lapangan Merdeka Medan

Oleh: Raden Armand
Kamis, 04 Jan 2018 00:50
Dibaca: 410 kali
drberita/istimewa
Ihwan Ritonga
DINAMIKARAKYAT - Rumah Juang Sumut akan mendeklarisikan dukungan kepada pasangan Cagubsu dan Cawagubsu Edy Rahmayadi-Musa Rajeck Shah, Minggu 7 Januari 2018 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua Panitia Deklarasi Pendukung Cagubsu dan Cawagubsu Priode 2018-2023 Ihwan Ritonga, Rabu 3 Januari 2018, bersama Partai Gerindra, PAN dan PKS.

"Sampai dengan saat ini masih tiga parpol yang terang-terangan mendukung Edy-Ijeck maju Pilgubsu Juni mendatang. Kita juga tidak membatasi diri kepada partai politik lainnya yang ingin bergabung mendukung pasangan yang kita usung," ungkapnya.

Ihwan menyebutkan, Edy Rahmayadi sudah pasti calon Gubernur Sumut, walaupun sempat surat pengunduran dirinya dianulir Panglima TNI.

"Karena melihat Provinsi Sumut ini perlu dibenahi mulai dari hulu hingga hilir lah putra terbaik Sumut itu merasa terpanggil jiwanya. Kita siap untuk memenangkan pasangan ini 27 Juni 2018 mendatang," ujarnya.

Deklarasi dukungan parpol terhadap pasangan Edy Rahmayadi dan Musa Rajeckshah (ERAMAS) akan dilaksanakan di Lapangan Meredeka Medan.

"Kita juga meminta maaf kepada masyarakat atas ketidaknyamanan saat melintasi di seputar Lapangan Merdeka Medan. Sebisa mungkin hindari agar tidak terjebak macat," ungkap Ihwan. (art/drc)

Editor: admin

T#g:ihwan ritongapartai gerindrapilgubsu 2018
Berita Terkait
  • Rabu, 17 Jan 2018 04:27

    KPK Diminta Sadap Proses Pengadaan Logistik Pilgubsu

    Ketua Umum DPP Gerakan Aktivis Mahasiswa Sumatera Utara (GAMSU) Ali Muksin meminta KPK melakukan penyadapan terhadap proses pengadaan logistik pelaksanaan pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) tahun 2018.

  • Rabu, 17 Jan 2018 01:54

    Ketum DPP SPRI Menilai Edy Rahmayadi Terkesan Sangat Apriori

    Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) menilai pernyataan Cagubsu Edy Rahmayadi yang merendahka jurnalis di Medan, Sumatera Utara, termasuk golongan orang susah terkesan sangat apriori.

  • Selasa, 16 Jan 2018 14:01

    Soal Pilgubsu Rp1,2 Triliun, Saut: Kerja KPK membawa koruptor ke pengadilan

    Besarnya biaya pelaksanaan pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) tahun 2018 ini menimbulkan banyak penilain, sehingga perlu adanya pengawasan ekstra agar tidak terjadi kebocoran, khususnya kepada KPK.

  • Selasa, 16 Jan 2018 01:34

    Kata Muhri, Seandainya Tengku Erry Ikut Pilgubsu Pasti Akan Lebih Menarik

    Jika konteks penilaian terhadap calon gubernur dan pasangannya, lanjut politisi demokrat ini, hanya pasangan JR Saragih dan Ance Silian yang benar-benar memiliki rekam jejak pengorbanan terhadap pembangunan daerah.

  • Senin, 15 Jan 2018 23:54

    DPRD Sumut: KPK Tidak Perlu Awasi Anggaran Pilgubsu

    DINAMIKARAKYAT - Komisi Pemberantsan Korupsi (KPK) tidak perlu mengawasi anggaran pelaksanaan Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) senilai Rp1,2 triliun.Demikian ditegaskan anggota DPRD Sumut

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir