Bank Sumut
  • Home
  • Politik
  • Ihwan Ritonga Sebut Deklarasi Edy-Ijeck di Lapangan Merdeka Medan

Ihwan Ritonga Sebut Deklarasi Edy-Ijeck di Lapangan Merdeka Medan

Oleh: Raden Armand
Kamis, 04 Jan 2018 00:50
Dibaca: 778 kali
drberita/istimewa
Ihwan Ritonga
DINAMIKARAKYAT - Rumah Juang Sumut akan mendeklarisikan dukungan kepada pasangan Cagubsu dan Cawagubsu Edy Rahmayadi-Musa Rajeck Shah, Minggu 7 Januari 2018 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua Panitia Deklarasi Pendukung Cagubsu dan Cawagubsu Priode 2018-2023 Ihwan Ritonga, Rabu 3 Januari 2018, bersama Partai Gerindra, PAN dan PKS.

"Sampai dengan saat ini masih tiga parpol yang terang-terangan mendukung Edy-Ijeck maju Pilgubsu Juni mendatang. Kita juga tidak membatasi diri kepada partai politik lainnya yang ingin bergabung mendukung pasangan yang kita usung," ungkapnya.

Ihwan menyebutkan, Edy Rahmayadi sudah pasti calon Gubernur Sumut, walaupun sempat surat pengunduran dirinya dianulir Panglima TNI.

"Karena melihat Provinsi Sumut ini perlu dibenahi mulai dari hulu hingga hilir lah putra terbaik Sumut itu merasa terpanggil jiwanya. Kita siap untuk memenangkan pasangan ini 27 Juni 2018 mendatang," ujarnya.

Deklarasi dukungan parpol terhadap pasangan Edy Rahmayadi dan Musa Rajeckshah (ERAMAS) akan dilaksanakan di Lapangan Meredeka Medan.

"Kita juga meminta maaf kepada masyarakat atas ketidaknyamanan saat melintasi di seputar Lapangan Merdeka Medan. Sebisa mungkin hindari agar tidak terjebak macat," ungkap Ihwan. (art/drc)

Editor: admin

T#g:ihwan ritongapartai gerindrapilgubsu 2018
Berita Terkait
  • Kamis, 09 Agu 2018 09:57

    Kata Fadli Zon, Bukan Mahar Tapi Logistik

    Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon membantah tudingan yang dilayangkan Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief terkait mahar sebesar Rp500 miliar dari Sandiaga Uno untuk PAN dan PKS agar menjadi cawapres Prabowo Subianto.

  • Kamis, 09 Agu 2018 09:36

    Pagi Ini Prabowo Dijadwalkan Jumpa SBY

    Ketum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan menerima Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Kamis 9 Agustus 2018, pagi ini di kediamannya. Begini suasana di sekitar kediaman SBY jelang pertemuan.

  • Selasa, 31 Jul 2018 08:27

    Demokrat Koalisi Gerindra, Hinca: Kali ini kami turun full

    Berbeda saat 2014 lalu ketika Demokrat tidak mendukung salah satu pasangan calon, baik itu Joko Widodo-Jusuf Kalla atau Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

  • Minggu, 29 Jul 2018 00:34

    AHY Selalu Diunggulkan Sebagai Cawapres

    Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Didi Irawadi mengatakan nama AHY juga masih terus dibicarakan dengan koalisi yang akan dibentuk oleh partainya dan kawan-kawan.

  • Kamis, 19 Jul 2018 11:06

    Kata Prabowo, Bicara Koalisi Dengan Demokrat Setelah SBY Sembuh

    Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto menjenguk Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir