• Home
  • Politik
  • Ihwan Ritonga Sebut Deklarasi Edy-Ijeck di Lapangan Merdeka Medan

Ihwan Ritonga Sebut Deklarasi Edy-Ijeck di Lapangan Merdeka Medan

Oleh: Raden Armand
Kamis, 04 Jan 2018 00:50
Dibaca: 639 kali
drberita/istimewa
Ihwan Ritonga
DINAMIKARAKYAT - Rumah Juang Sumut akan mendeklarisikan dukungan kepada pasangan Cagubsu dan Cawagubsu Edy Rahmayadi-Musa Rajeck Shah, Minggu 7 Januari 2018 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua Panitia Deklarasi Pendukung Cagubsu dan Cawagubsu Priode 2018-2023 Ihwan Ritonga, Rabu 3 Januari 2018, bersama Partai Gerindra, PAN dan PKS.

"Sampai dengan saat ini masih tiga parpol yang terang-terangan mendukung Edy-Ijeck maju Pilgubsu Juni mendatang. Kita juga tidak membatasi diri kepada partai politik lainnya yang ingin bergabung mendukung pasangan yang kita usung," ungkapnya.

Ihwan menyebutkan, Edy Rahmayadi sudah pasti calon Gubernur Sumut, walaupun sempat surat pengunduran dirinya dianulir Panglima TNI.

"Karena melihat Provinsi Sumut ini perlu dibenahi mulai dari hulu hingga hilir lah putra terbaik Sumut itu merasa terpanggil jiwanya. Kita siap untuk memenangkan pasangan ini 27 Juni 2018 mendatang," ujarnya.

Deklarasi dukungan parpol terhadap pasangan Edy Rahmayadi dan Musa Rajeckshah (ERAMAS) akan dilaksanakan di Lapangan Meredeka Medan.

"Kita juga meminta maaf kepada masyarakat atas ketidaknyamanan saat melintasi di seputar Lapangan Merdeka Medan. Sebisa mungkin hindari agar tidak terjebak macat," ungkap Ihwan. (art/drc)

Editor: admin

T#g:ihwan ritongapartai gerindrapilgubsu 2018
Berita Terkait
  • Sabtu, 16 Jun 2018 08:22

    Dinamika Pilgubsu: Ketidaklaziman KTP-el dan Sikap Ambigu

    Esensi dari polemik yang ada bukan sah atau tidaknya KTP elektronik tersebut. Yang menjadi trigger hinggga isu lokal "beraroma" nasional ini menarik perhatian adalah stereotip yang terlanjur muncul.

  • Rabu, 06 Jun 2018 03:54

    Masyarakat Nias Kecewa, Djoss Menolak Pemekaran Provinsi di Sumatera Utara

    Namun sangat disayangkan aspirasi masyarakat Kepualuan Nias untuk menjadi sebuah provinsi sebagai solusi untuk memajukan Pulau Nias sampai saat ini belum mendapat ketidaksetujuan dari pengabil kebiajakan di Provinsi Sumatera Utara.

  • Senin, 04 Jun 2018 00:34

    ICW Ingatkan Masyarakat Sumut Jangan Salah Pilih

    Masyarakat Sumatera Utara diminta untuk melihat secara detail rekam jejak Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut yang bertarung di Pilkada 2018, bebas dari korupsi dan anti korupsi.

  • Kamis, 31 Mei 2018 01:42

    IMM Sumut Imbau Masyarakat Pilih Kepala Daerah Antikorupsi dan Peduli Pemuda

    Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di Indonesia tidak akan lama lagi dilaksanakan, kurang dari satu bulan. Termasuk juga pilkada di Sumatera Utara, baik pemilihan Gubernur dan Walikota/Bupati.

  • Kamis, 24 Mei 2018 22:39

    Ilyas Sitorus Berharap Tengku Erry Jadi Pj Gubernur

    Hal itu terjadi atas kerjasama berbagai stakeholder termasuk kerukunan umat beragama sehingga Provinsi Sumut menjadi tuan rumah perhelatan tingkat nasional seperti PON dan MTQ Nasional serta berbagai penghargaan nasional yang diraih lainnya.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir