Bank Sumut
  • Home
  • Politik
  • ISNU Medan: Isu Terorisme dan Radikalisme Perlu Diawasi

ISNU Medan: Isu Terorisme dan Radikalisme Perlu Diawasi

Senin, 21 Okt 2019 19:00
Dibaca: 176 kali
drberita/istimewa
Ketua PC ISNU Kota Medan Eriza Hudori.
DRberita | Pimpinan Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PC ISNU) Kota Medan Eriza Hudori mengatakan, lembaganya memiliki arah haluan dalam menanggapai isu terorisme dan radikalisme. Isu ini perlu di awasi dalam gerakan.

"Isu ini perlu kita awasi bersama, agar tidak melebar kemana-mana," ucap Eriza usai beraudensi dengan Ketua DPRD Medan Hasyim, Senin 21 Oktober 2019.

Eriza mengajak seluruh Banom ISNU untuk turut andil dalam membentengi masyarakat disetiap kabupaten kota, agar tidak tepengaruh dengan gerakan yang memiliki motif perpecahan umat beragama.

"Ya, 5 tahun belakangan ini sungguh sangat miris melihat gejolak dinamika membawa dalil agama, suku dan etnis. Saya yakin ISNU Kota Medan akan beperan aktif dalam hal ini," ujar Eriza.

Ketua DPRD Medan Hasyim, kata Eriza, menyambut baik arah dan haluan ISNU. "Dia (Hasyim) sangat menyambut
baik apa yang kita sampaikan soal isu terorisme, radikalisme. Ini katanya sangat meresahkan dan menjadikan masarakat Indonesia kehilangan intoleran dalam bermasyarakat," sebutnya. (art/drc)

Editor: admin

T#g:dprd medanikatan sarjana nahdlatul ulamaisnuisnu medan
Berita Terkait
  • Sabtu, 14 Sep 2019 10:26

    Ihwan Ritonga Masih Dipercaya Partai Gerindra

    Ihwan Ritonga masih dipercaya oleh DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sebagai Wakil Ketua DPRD Medan. Kepercayaan ini diterima Ihwan untuk kedua kalinya dimasa periode 2019-2024.

  • Rabu, 11 Sep 2019 00:29

    Demo Dukung RUU KPK: Calon Ketua DPRD Medan Jadi Pembicaraan wartawan

    Aksi unjuk rasa mendukung Revisi Undang Undang Komisi Pemberantasan Korupsi (RUU KPK) terus bergerak ke daerah-daerah. Selasa 10 September 2019 siang, Korps Indonesia Muda (KMI) Sumut, berdemo di depan Gedung DPRD Medan.

  • Sabtu, 07 Sep 2019 14:37

    Imbas Festival Multi Etnis, 2 Anggota DPRD Medan Minta Eldin Copot Kadis Kebudayaan

    Hendra dan anggota Fraksi Golkar Ilhamsyah menganggap Dinas Kebudayaan tidak mampu menyajikan kesenian yang berkualitas. Tidak sekedar kesenian bersifat hiburan, akan tetapi memiliki fungsi pembinaan pada kesenian itu sendiri.

  • Rabu, 28 Agu 2019 01:51

    Joni Bantah PMII Medan Rekomendasikan Hasyim Jadi Ketua DPRD

    Pihaknya juga menegaskan bahwa PMII Medan tidak memiliki keterikatan dan tidak terlibat dalam rekomendasi mengusung Hasyim menjadi Ketua DPRD Medan.

  • Rabu, 21 Agu 2019 22:45

    Buruh Demo Walikota dan DPRD Medan Pertanyakan Kantor DPC KSPSI

    Massa FSP LEM-SPSI juga meminta Pemko Medan untuk menjelaskan status Kantor DPC KSPSI yang berada di Jalan Ahmad Yani VII No. 29 Medan, atau segera diberikan penggantinya.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir