Bank Sumut
  • Home
  • Politik
  • Hanif Dhakiri Pesan Tiga Hal Penting Kepada IKA PMII Sumut

Hanif Dhakiri Pesan Tiga Hal Penting Kepada IKA PMII Sumut

Jumat, 03 Feb 2017 21:48
Dibaca: 541 kali
istimewa
Menteri Hanif Dhakiri, Gubernur Erry Nuradi dan pengurus IKA PMII Sumut.
DINAMIKARAKYATCOM - Menteri Tenaga Kerja (Menaker) Hanif Dhakiri dan Gubernur Erry Nuradi menghadiri seminar dan silaturahim Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Sumut, di Hotel Garuda Plaza, Medan, Jumat 3 Februari 2017.

Hadir dalam acara anggota DPR RI Marwan Dasopang, Ketua PKB Sumut Ance Selian, Ketua IKA PMII Sumut Salman Ginting, Ketua FKUB Sumut Maratua Simanjuntak, unsur Forkopimda Provinsi Sumut dan undangan lainnya.

Hanif Dhakiri yang juga Sekjen IKA PMII Pusat berpesan tiga hal penting kepada keluarga besar PMII Sumut untuk menghidupkan Nahdlatul Ulama (NU), menghidupkan Indonesia, dan mewarnai dunia.

"NU harus kita buat menjadi lebih hidup, begerak, berkembang, dan semakin berpengaruh," ungkap Hanif Dhakiri.


Selain itu penting bagi, kata Hanif, mengajak semua kader menjadikan IKA PMII menjadi besar dengan mendorong agar ikatan antarsesama alumni semakin kuat.

"Dengan kondisi yang saat ini menerpa Indonesia kita tetap harus optimis dan jangan termakan dengan isu yang beredar di medsos (media sosial). Dan kita harus bisa mewarnai dunia dengan peningkatan SDM, teknologi dan inovasi," tandasnya.

Sementara Ketua IKA PMII Sumut Salman Ginting dalam sambutannya mengajak seluruh kader PMII untuk mengangkat kejayaan NU di Sumatera Utara.

"NU di Sumut harus besar, NU besar kita semua ikut besar," tuturnya. (art/drc)

Editor: admin

T#g:ika pmii sumutmenteri hanif dhakiriNUpmii sumut
Berita Terkait
  • Sabtu, 15 Sep 2018 00:46

    DPD IPK Kota Binjai Terbaik di Sumut

    DPD IPK Kota Binjai dipimpin Samsul Tarigan pantas berbangga hati karena pengurusan administrasi dan proses pelantikan merupakan yang terbaik di seluruh Sumatera Utara.

  • Sabtu, 15 Sep 2018 00:11

    Tinjau Proyek Jalan Rusak, Ketua DPRD Binjai Datangi UPT Dinas PU Sumut

    Zainuddin Purba didampingi Anggota Dewan Maruli Malau dan Ambi, sempat terlihat ikut membantu mengurai kemacetan yang disebabkan truck BK 9899 CO bermuatan galian C masuk terperosok ke dalam lobang besar di tengah persimpangan Jalan Lincun.

  • Selasa, 14 Agu 2018 22:44

    Azlansyah Hasibuan Pimpin PMII Sumut

    Pembukaan Konkorcab PMII Sumut itu dihadiri oleh pengurus Nahdlatul Ulama Kota Padangsidimpuan, Pengurus PB PMII, Ikatan Keluarga Alumni PMII (IKA PMII) serta Seluruh Pengurus Cabang se-Sumatera Utara.

  • Rabu, 01 Agu 2018 17:08

    Boydo: Apa Motivasi Dia Menaikkan Gaji

    Sekretaris Komisi C DPRD Medan, Boydo HK Panjaitan heran dengan kenaikan gaji karyawan dalam situasi keuangan badan usaha milik daerah (BUMD). Padahal, setiap rapat dengar pendapat

  • Selasa, 31 Jul 2018 07:07

    Dugaan Kolusi Proyek Pendopo Rumdis Gubsu, MFH: Ok Henry dan Eric Aruan Harus Jujur

    Wakil Ketua Komisi A DPRD Sumut Muhri Fauzi Hafiz (MFH) meminta OK Henry selaku Kepala Inspektorat dan Eric Aruan selaku Kepala Biro Administrasi Pembangunan, harus jujur dan turut bertanggungjawab.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir