Bank Sumut
  • Home
  • Politik
  • HMI Labuhanbatu Raya Ajak Masyarakat Antisipasi PKI

HMI Labuhanbatu Raya Ajak Masyarakat Antisipasi PKI

Selasa, 26 Sep 2017 02:21
Dibaca: 374 kali
drberita/istimewa
HMI dan anggota DPRD Labuhanbatu Raya membakar bendera PKI.
DINAMIKARAKYAT - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) melakukan aksi damai dengan tajuk "Tolak Lupa G 30 S PKI" di Kantor DPRD Labuhanbatu Raya, Senin 25 September 2017.

Aksi dipimpin Ketua Umum HMI Labuhanbatu Raya, Ilham Fadli. Mereka meminta kepada Ketua DPRD Labuhanbatu agar bersikap tegas dan tanggap akan adanya indikasi bangkitnya paham komunis.

Disamping itu, HMI Labuhanbatu Raya mengajak masyarakat untuk menjaga kedamaian dan mengantisipasi berkembang paham komunis.

Anggota DPRD Labuhanbatu mengapresiasi aksi HMI dan bersama membakar bendera PKI, dihadiri anggota dewan M. Arsyat Rangkuti, Irham Nasution, Elia Rosa, Gunawan Hutabarat, Abd Karim Hasibuan, Akhyar Simbolon, Kamal Rambe, dan Muniruddin.

Dalam tuntutan HMI meminta pemerintah mendukung pemutaran Film G 30 S PKI dan mengajak masyarakat untuk menjaga kedamaian dan mengantisipasi berkembangnya paham komunis (PKI).

Meminta kepada Ketua DPRD Labuhanbatu bersikap tegas, tanggap akan adanya indikasi bangkit paham komunis.

Ketua DPRD Labuhanbatu agar menyampaikan statement dan aktualisasi di hadapan massa aksi damai, bahwa menolak bangkitnya paham komunis di Kabupaten Labuhanbatu dan pada umumnya di NKRI. (art/drc)

Editor: admin

T#g:dprd labuhanbatu rayahmikomunisPKI
Berita Terkait
  • Selasa, 02 Okt 2018 10:23

    Kami Bangga Jadi Musuh PKI

    Banyak nilai-nilai yang kita ambil dari peringatan sejarah seperti ini yakni nilai evaluasi bagi kita semua, nilai pendidikan bagi anak bangsa agar tidak terulang kembali hal-hal yang tidak baik seperti masa yang lalu, dan harapan kedepan bisa lebih baik

  • Senin, 13 Agu 2018 01:55

    Aktivis HMI di Madina Galang Dana Korban Gempa Lombok

    Kegiatan ini dilaksanakan atas keprihatinan kita terhadap ummat dan bangsa yang tertimpa musibah, dana yang terkumpul akan segera disalurkan, mengingat saat kebutuhan warga korban gempa di Lombok yang mendesak.

  • Kamis, 24 Mei 2018 22:41

    Tim Kuasa Hukum Dosen USU: HDL tidak ada menulis soal bom di Surabaya

    Terkait proses hukum, Chairul menjelaskan dalam menetapkan status tersangka HDL, pihak kepolisian hanya memeriksa dua saksi yakni anak HDL dan polisi yang melaporkan kasus itu.

  • Minggu, 14 Jan 2018 16:10

    Polres Tapsel SP3 Laporan Mantan Aktivis HMI Sumut

    Mantan aktivis HMI Sumut Zainal Arifin Sinambela sangat kecewa dengan kinerja Polres Tapsel. Pasalnya, dua kali laporannya dinyatakan kasus perdata oleh penyidik.

  • Kamis, 07 Des 2017 00:22

    Aktivis HMI Ajak Pemuda Paluta Awasi Pilkada 2018

    Aktivis HMI Ahmad Junaidi Siagian mengungkapkan, pemuda sebagai agent of change, agent of social control, dan agent of social force, harus memberikan kontribusi dalam menyukseskan Pilkada Paluta.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir