Bank Sumut

Gubsu Dukung Dies Natalis GMKI di Medan

Rabu, 07 Feb 2018 00:47
Dibaca: 170 kali
drberita/istimewa
Gubsu Tengku Erry Nuradi dan pengurus GMKI Cabang Medan
DINAMIKARAKYAT - Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi berharap Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) memberi masukan positif kepada pemimpin baru di Sumatera Utara.

"Mari kita dukung dan kawal bersama pemimpin baru di Sumut nanti, agar mereka mampu meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat," ucap Erry saat menerima pengurus GMKI Medan, di rumah dinas Jalan Jenderal Sudirman, Medan, Senin 5 Februari 2018.

Menurut Erry, pembanguan di Sumut tidak terlepas dari peran GMKI yang memberi masukan dan diharapkan dapat dilaksanakan pemimpin baru Sumut.

"Suara pemuda adalah amanah yang tidak bisa kita anggap remeh, terlebih lagi masukan untuk pembangunan Sumut ke depan, karena pemuda ke depannya menjadi pemimpin," paparnya.

Erry mendukung dilaksanakannya Dies Natalis ke-68 GMKI di Medan sebab kegiatan tersebut banyak positifnya seperti diskusi, seminar nasional atau dialog publik yang sangat bermanfaat.

Ketua Korwil 1 GMKI Cabang Medan Swangro Lumbanbatu menyampaikan GMKI Cabang Medan mendapat kepercayaan sebagai pelaksana kegiatan dies natalis di Gedung Katolik Center Jalan Mataram, mulai 6 hingga 10 Februari.

Kegiatan ini kata Swangro akan diikuti 150 peserta dan menggelar dialog publik, seminar nasional, dikpol, pagelaran seni budaya dan lomba menulis untuk tingkat SMA.

"Karena pentingnya sosialisasi kepada pemilih pemula untuk memilih pada pilkada ini khususnya pelajar kelas 12 SMU/SMK," jelasnya.

Seminar nasional tersebut mengambil tema 'Indonesia yang Berkeadilan' akan menghadirkan pembicara Panglima TNI, KPU Pusat, Menteri Hukum dan HAM, Menteri Perdagangan serta dari Komisi Kejaksaan.

Ketiga pasangan calon Gubsu dan Wagubsu juga akan diundang untuk bisa menyampaikan misi dan visinya ke depan, khususnya untuk kemajuan organisasi GMKI. (art/drc)

Editor: admin

T#g:gmki medanpilgubsu 2018pilkada serentaktengku erry nuradi
Berita Terkait
  • Senin, 19 Feb 2018 18:24

    Erry Resmikan Karantina Ikan Teknologi Canggih

    Gedung layanan pemeriksaan fisik serta modernisasi sistem pengawasan dan pelayanan berbasis warehouse, Balai Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (BKIPM) diresmikan Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi.

  • Kamis, 15 Feb 2018 01:27

    Selamat! Faisal Hasrimy Jabat Pjs Bupati Batubara

    Pelantikan tersebut sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Mendagri No. 131.12-228 tahun 2018 tentang penunjukan Pjs Bupati Batubara selama Wakil Bupati Batubara menjalankan cuti.

  • Kamis, 15 Feb 2018 01:17

    Ketua Bawaslu Sumut Ajak Masyarakat Tolak Politisasi SARA dan Uang

    Ketua Bawaslu Sumut Syafrida R Rasahan mengatakan politisasi suku, agama, ras dan antargolongan (sara) dan politik uang merupakan ancaman bagi demokrasi bangsa.

  • Kamis, 15 Feb 2018 01:01

    Erry Berpesan Pilgubsu Jangan Buat Masyarakat Pecah Belah

    Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi hadiri deklarasi 'Tolak dan Lawan Politik Uang serta Politisasi SARA' pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara 2018.

  • Selasa, 13 Feb 2018 02:44

    Apakah JR Sudah Jadi Target Mereka?

    Pengamat Sosial dan Budaya Hamdan Noor Manik mencurigai ada skenario yang sengaja dicipkatan untuk menjegal JR Saragih-Ance Silian ikut Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara.

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir