Bank Sumut

Gubsu Dukung Dies Natalis GMKI di Medan

Rabu, 07 Feb 2018 00:47
Dibaca: 469 kali
drberita/istimewa
Gubsu Tengku Erry Nuradi dan pengurus GMKI Cabang Medan
DINAMIKARAKYAT - Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi berharap Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) memberi masukan positif kepada pemimpin baru di Sumatera Utara.

"Mari kita dukung dan kawal bersama pemimpin baru di Sumut nanti, agar mereka mampu meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat," ucap Erry saat menerima pengurus GMKI Medan, di rumah dinas Jalan Jenderal Sudirman, Medan, Senin 5 Februari 2018.

Menurut Erry, pembanguan di Sumut tidak terlepas dari peran GMKI yang memberi masukan dan diharapkan dapat dilaksanakan pemimpin baru Sumut.

"Suara pemuda adalah amanah yang tidak bisa kita anggap remeh, terlebih lagi masukan untuk pembangunan Sumut ke depan, karena pemuda ke depannya menjadi pemimpin," paparnya.

Erry mendukung dilaksanakannya Dies Natalis ke-68 GMKI di Medan sebab kegiatan tersebut banyak positifnya seperti diskusi, seminar nasional atau dialog publik yang sangat bermanfaat.

Ketua Korwil 1 GMKI Cabang Medan Swangro Lumbanbatu menyampaikan GMKI Cabang Medan mendapat kepercayaan sebagai pelaksana kegiatan dies natalis di Gedung Katolik Center Jalan Mataram, mulai 6 hingga 10 Februari.

Kegiatan ini kata Swangro akan diikuti 150 peserta dan menggelar dialog publik, seminar nasional, dikpol, pagelaran seni budaya dan lomba menulis untuk tingkat SMA.

"Karena pentingnya sosialisasi kepada pemilih pemula untuk memilih pada pilkada ini khususnya pelajar kelas 12 SMU/SMK," jelasnya.

Seminar nasional tersebut mengambil tema 'Indonesia yang Berkeadilan' akan menghadirkan pembicara Panglima TNI, KPU Pusat, Menteri Hukum dan HAM, Menteri Perdagangan serta dari Komisi Kejaksaan.

Ketiga pasangan calon Gubsu dan Wagubsu juga akan diundang untuk bisa menyampaikan misi dan visinya ke depan, khususnya untuk kemajuan organisasi GMKI. (art/drc)

Editor: admin

T#g:gmki medanpilgubsu 2018pilkada serentaktengku erry nuradi
Berita Terkait
  • Sabtu, 16 Jun 2018 08:22

    Dinamika Pilgubsu: Ketidaklaziman KTP-el dan Sikap Ambigu

    Esensi dari polemik yang ada bukan sah atau tidaknya KTP elektronik tersebut. Yang menjadi trigger hinggga isu lokal "beraroma" nasional ini menarik perhatian adalah stereotip yang terlanjur muncul.

  • Rabu, 13 Jun 2018 03:31

    Tengku Erry dan Mantu Jokowi Safari Ramadhan di Mandailing Natal

    Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi mengingatkan bahwa penanaman nilai-nilai keagamaan akan mampu menjaga persatuan, kesatuan serta menghempang pengaruh buruk salah satunya narkoba.

  • Selasa, 12 Jun 2018 02:39

    Tengku Erry Resmikan Tol Tanjung Morawa-Parbarakan

    Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi meresmikan ruas jalan Tol Medan - Kualanamu –Tebing Tinggi, Seksi 1 Tanjung Morawa-Parbarakan sepanjang 10,75 Km beroperasi, Senin 11 Juni 2018.

  • Minggu, 10 Jun 2018 02:15

    Tengku Erry Percaya Dengan Sekda Sumut Sabrina

    Pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Madya ini berdasarkan Keputusan Presiden RI Nomor 66/TPA Tahun 2018 tanggal 14 Mei 2018 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Madya.

  • Jumat, 08 Jun 2018 07:20

    Meski Belum Selesai 100 Persen, Tol Tamora-Perbarakan Dibuka Untuk Lebaran

    Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi mengatakan bahwa kondisi fisik ruas tol di seksi 1 Tanjung Morawa (Tamora)-Perbarakan sepanjang 10,3 km sudah siap dilalui untuk menghadapi arus mudik lebaran Idul Fitri 1439 H/2018 M.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir