• Home
  • Politik
  • Golkar Sumut Bentuk Tim Penjaringan tuk Mencari Pendamping Erry

Golkar Sumut Bentuk Tim Penjaringan tuk Mencari Pendamping Erry

Selasa, 28 Nov 2017 23:08
Dibaca: 538 kali
drberita/istimewa
Tengku Erry Nuradi.
DINAMIKARAKYAT - ‎DPD Golkar Sumut membentuk tim penjaringan untuk mencari sosok pengganti Ngogesa Sitepu, sebagai calon wakil gubernur di Pilgubsu 2018 mendatang. Tim penjaring diberi waktu sepekan untuk menetapkan calon pengganti.

Sekretaris DPD Golkar Sumut Irham Buana Nasution mengatakan penjaringan tersebut mengutamakan calon dari internal partai atau kader golkar untuk mendampingi Tengku Erry Nuradi.

‎"Hari ini tim penjaringan sudah mulai bekerja, mereka melihat secara lebih mendalam nama-nama dari internal golkar," ungkap Irham Buana kepada wartawan, selasa 28 November 2017.

Tim penjaring yang dibentuk berjumlah 10 orang. Irham mengungkapkan sistem penjaringan yang dilakukan hanya mentabulasi mentabulasi nama-nama kader yang dianggap layak untuk menjadi calon pendamping Tengku Erry Nuradi.

"Tim tidak menerima pendaftaran, tapi mencari kader yang dianggap pas. Senin 4 Desember mendatang 5 nama harus sudah dihasilkan," jelasnya.

Lima nama dari hasil seleksi Tim Penjaringan akan dibawa ke rapat pleno diperluas yang dihadiri oleh pengurus-pengurus DPD Golkar Kabupaten/Kota di Sumut.

Dari rapat pleno diperluas tersebut akan dibawa ke rapat pimpinan dan kemudian dilanjutkan dengan pengajuan nama ke DPP Golkar. "Tentu siapa saja kader yang ditugaskan harus siap," tandasnya.

Diketahui, Ngogesa Sitepu resmi mengundurkan diri sebagai calon wakil gubernur pada Pilgubsu 2018 mendatang. Pengunduran diri Bupati Langkat itu lantaran masalah kesehatan. (art/drc)

Editor: admin

T#g:golkar sumutpartai golkarpilgubsu 2018tengku erry nuradi
Berita Terkait
  • Selasa, 12 Des 2017 23:46

    Gubsu Hadiri Maulid Nabi Muhammad di Medan dan Deliserdang

    Setelah di Kota Binjai dan Kabupaten Langkat, Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi bersama Ustadz Muhammad Nur Maulana memeriahkan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Kota Medan dan Kabupaten Deliserdang.

  • Selasa, 12 Des 2017 23:31

    Perayaan Natal DPRD Sumut, Gubsu dan Wakil Hadir

    Gubsu berharap natal yang dirayakan tidak hanya seremonial atau sekedar membangkitkan kenangan semata, akan tetapi harus dapat mendorong dan memotivasi jiwa dan semangat untuk mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

  • Selasa, 12 Des 2017 16:11

    Tengku Erry Ternyata Tidak Seperti yang Dikira

    Tengku Erry datang ke lokasi acara bersawa Wakil Gubernur Nurhazijah Marpaung. Selain itu ada juga mantan Gubsu Syamsul Arifin, mantan Anggota DPRD Medan Martius Latuperisa dan praktisi hukum Hamdani Harahap.

  • Minggu, 10 Des 2017 00:29

    Masyarakat Sumut di Jakarta Titip Pesan pada Tengku Erry

    Hadir di antaranya Ruhut Sitompul, Abdul Wahab Dalimunthe, para pejabat di Jakarta, asal Sumut dan mantan pejabat Sumut maupun pusat, sejumlah bupati dan walikota se-Sumut, para Kepala SKPD Provsu, para mahasiswa asal Sumut dan masyarakat lainnya.

  • Jumat, 08 Des 2017 23:51

    Tengku Erry Terima Penghargaan dari Wapres

    Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan kepada Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi atas dukungan dan pembinaan kepada perusahaan yang telah berhasil mendapatkan penghargaan produktivitas 'Paramakarya 2017'.

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2017 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir