• Home
  • Politik
  • Erry Layani Masyarakat di Warung Dhuafa Pemuda Muhammadiyah Sumut

Erry Layani Masyarakat di Warung Dhuafa Pemuda Muhammadiyah Sumut

Senin, 14 Mei 2018 00:24
Dibaca: 59 kali
drberita/istimewa
Gubsu Tengku Erry Nuradi bersama Ketum Pemuda Muhammadiyah Sumut Basir Hasibuan memberikan makanan kepada kaum dhuafa.
DINAMIKARAKYAT - Usai melaksanakan ibadah Sholat Jumat, Gubernur Tengku Erry Nuradi menyempatkan diri ikut dalam kegiatan Warung Dhuafa Pemuda Muhammadiyah Sumut di depan Masjid Raya Al-Mahsun, Medan, Jumat 11 Mei 2018.

Pada kesempatan itu dirinya bersama tokoh muda melayani dan menyendokkan langsung makanan untuk dibagikan kepada masyarakat.

Warung Dhuafa merupakan kegiatan amal Ormas Pemuda Muhammadiyah Sumut yang digelar di depan masjid untuk membagikan makanan siang kepada jamaah yang telah selesai shalat Jumat maupun masyarakat umum yang ada di sekitar khususunya kaum dhuafa.

"Kami bersama tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dari Muhammadiyah Sumut memberikan makanan bagi masyarakat, yang mungkin setelah sholat, belum makan," ucap Tengku Erry.

Tengku Erry hadir bersama Dirut PDAM Tirtanadi Sutedi Raharjo, Ketua Pemuda Muhammadiyah Sumut Basir Hasibuan, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Agus Andrianto serta sejumlah tokoh lainnya.

"Kegiatan ini sangat positif sekali, karena ini dalam rangka memberikan sumbangsih kepada masyarakat. Termasuk juga berbagai kebutuhan lain," katanya.

Dirinya juga berharap kegiatan yang sifatnya membantu masyarakat dengan ikhlas bisa disemarakkan dan dilakukan rutin untuk membantu warga khususnya yang kurang mampu.

"Kalau bisa kita harapkan Ormas lain juga melakukan hal yang sama seperti ini di berbagai tempat di masjid-masjid," sebutnya.

Usai membagikan makan siang kepada masyarakat, Tengku Erry berkeliling bersama mengendarai skuter vespa dalam rombongan puluhan Pemuda Muhammadiyah Sumut. (art/drc)

Editor: admin

T#g:basir hasibuanpemuda muhammadiyah sumuttengku erry nuradiumat islam
Berita Terkait
  • Kamis, 17 Mei 2018 00:12

    Kata Erry, Kenaikkan Harga Jelang Ramadhan Masih Wajar, Benarkah?

    Dari pantauan harga di pasar, untuk bahan pokok kenaikan harganya dinilai masih dalam batas kewajaran antara 5 sampai 10 persen. Inspeksi mendadak (sidak) tersebut dilakukan di Pasar Petisah Medan.

  • Rabu, 16 Mei 2018 02:17

    Erry Berharap Kanwil Kemenkumham Sumut Jadi Nomor 1 di Indonesia

    Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi di bawah kepemimpinan yang baru, Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara semakin kompak agar menjadi kanwil nomor satu di Indonesia.

  • Senin, 16 Apr 2018 15:03

    Gedung Perpustakaan dan Arsip Sumut Ditabalkan Nama Tengku Rizal Nurdin

    Khusus ruang rapat di kantor Gubsu yang dulunya menggunakan nama-nama bunga, sekarang semua ruang pertemuan atau ruang rapat diberi nama-nama Gubsu terdahulu.

  • Senin, 09 Apr 2018 22:38

    Libur Lebaran Idul Fitri Akan Ditambah

    Anggota Komisi V DPR Syarif Alkadrie mendukung rencana pemerintah untuk menambah cuti libur lebaran. Hal itu menurutnya bisa meminimalisasi jumlah pekerja yang bolos menjelang cuti lebaran.

  • Senin, 09 Apr 2018 21:09

    Pejabat Eselon 3 Pemprov Sumut yang Dilantik dari 24 OPD

    Pelantikan tersebut turut dihadiri Plt Sekdaprovsu Ibnu S. Hutomo, para asisten dan staf ahli gubernur, pimpinan OPD dan ASN di lingkungan Pemprov Sumut.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir