Bank Sumut
  • Home
  • Politik
  • Erry Layani Masyarakat di Warung Dhuafa Pemuda Muhammadiyah Sumut

Erry Layani Masyarakat di Warung Dhuafa Pemuda Muhammadiyah Sumut

Senin, 14 Mei 2018 00:24
Dibaca: 182 kali
drberita/istimewa
Gubsu Tengku Erry Nuradi bersama Ketum Pemuda Muhammadiyah Sumut Basir Hasibuan memberikan makanan kepada kaum dhuafa.
DINAMIKARAKYAT - Usai melaksanakan ibadah Sholat Jumat, Gubernur Tengku Erry Nuradi menyempatkan diri ikut dalam kegiatan Warung Dhuafa Pemuda Muhammadiyah Sumut di depan Masjid Raya Al-Mahsun, Medan, Jumat 11 Mei 2018.

Pada kesempatan itu dirinya bersama tokoh muda melayani dan menyendokkan langsung makanan untuk dibagikan kepada masyarakat.

Warung Dhuafa merupakan kegiatan amal Ormas Pemuda Muhammadiyah Sumut yang digelar di depan masjid untuk membagikan makanan siang kepada jamaah yang telah selesai shalat Jumat maupun masyarakat umum yang ada di sekitar khususunya kaum dhuafa.

"Kami bersama tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dari Muhammadiyah Sumut memberikan makanan bagi masyarakat, yang mungkin setelah sholat, belum makan," ucap Tengku Erry.

Tengku Erry hadir bersama Dirut PDAM Tirtanadi Sutedi Raharjo, Ketua Pemuda Muhammadiyah Sumut Basir Hasibuan, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Agus Andrianto serta sejumlah tokoh lainnya.

"Kegiatan ini sangat positif sekali, karena ini dalam rangka memberikan sumbangsih kepada masyarakat. Termasuk juga berbagai kebutuhan lain," katanya.

Dirinya juga berharap kegiatan yang sifatnya membantu masyarakat dengan ikhlas bisa disemarakkan dan dilakukan rutin untuk membantu warga khususnya yang kurang mampu.

"Kalau bisa kita harapkan Ormas lain juga melakukan hal yang sama seperti ini di berbagai tempat di masjid-masjid," sebutnya.

Usai membagikan makan siang kepada masyarakat, Tengku Erry berkeliling bersama mengendarai skuter vespa dalam rombongan puluhan Pemuda Muhammadiyah Sumut. (art/drc)

Editor: admin

T#g:basir hasibuanpemuda muhammadiyah sumuttengku erry nuradiumat islam
Berita Terkait
  • Senin, 30 Jul 2018 10:02

    Datang ke PW Pemuda Muhammadiyah, Lisnawati: Anak saya dituduh ikut kelompok teroris

    Kisah pilu pendidikan Arnita Rodelina Turnip ternyata sudah diketahui PW Pemuda Muhammadiyah Sumatera Utara, sebelum viral di media sosial atas pemberitaan dari Ombudsman RI Perwakilan Sumut.

  • Minggu, 29 Jul 2018 12:06

    Kasus BUD Boru Turnip, Ombudsman Surati IPB dan Panggil Pemkab Simalungun

    Menerima laporan itu, Ombudsman RI Perwakilan Sumut langsung menanganinya melalui metode Reaksi Cepat Ombudsman (RCO) dengan segera koordinasi dengan pihak IPB.

  • Minggu, 29 Jul 2018 11:47

    Pindah Agama Islam, Pemkab Simalungun Diduga Hentikan Program BUD Boru Turnip Kuliah di IPB

    Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Sumatera utara menjadwalkan, akan meminta keterangan Kepala Dinas Pendidikan Simalungun, Selasa 31 Juli 2018, terkait kebijakan pemerintah daerah itu yang diduga berbau Suku, Agama, Ras dan Antargolongan (SARA) dalam progr

  • Rabu, 13 Jun 2018 03:31

    Tengku Erry dan Mantu Jokowi Safari Ramadhan di Mandailing Natal

    Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi mengingatkan bahwa penanaman nilai-nilai keagamaan akan mampu menjaga persatuan, kesatuan serta menghempang pengaruh buruk salah satunya narkoba.

  • Selasa, 12 Jun 2018 02:39

    Tengku Erry Resmikan Tol Tanjung Morawa-Parbarakan

    Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi meresmikan ruas jalan Tol Medan - Kualanamu –Tebing Tinggi, Seksi 1 Tanjung Morawa-Parbarakan sepanjang 10,75 Km beroperasi, Senin 11 Juni 2018.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir