• Home
  • Politik
  • Erry Berharap Kanwil Kemenkumham Sumut Jadi Nomor 1 di Indonesia

Erry Berharap Kanwil Kemenkumham Sumut Jadi Nomor 1 di Indonesia

Rabu, 16 Mei 2018 02:17
Dibaca: 36 kali
drberita/istimewa
Pisah sambut kemenkumham sumut.
DINAMIKARAKYAT - Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi di bawah kepemimpinan yang baru, Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara semakin kompak agar menjadi kanwil nomor satu di Indonesia.

"Semoga Kakanwil Kemenkumham yang baru, bapak Drs Priyadi Bc IP MSi bisa mewujudkan apa yang diharapkan semua komponen negara, termasuk Pemprovsu," ucap Tengku Erry saat menghadiri pisah sambut Kakanwil Kemenkumham Sumut dari Drs Liberti Sitinjak MM MSi kepada Drs Priyadi Bc IP Msi di Hotel Four Points, Medan, Senin 14 Mei 2018 malam.

Tengku Erry mengatakan, Kanwil Kemenkumham Sumut memiliki banyak tantangan. Khususnya yang berhubungan dengan kemasyarakatan.

"Ini juga jadi tantangan bagi lapas yang ada, tentunya jangan sampai ada kejadian seperti beberapa tahun yang lalu, karena fasilitas yang minim, sehingga menimbulkan gejolak," katanya.

Dia juga mengapresiasi kinerja Kakanwil Kemenkumham Sumut selama ini. Dalam beberapa tahun terakhir, jumlah kabupaten/kota di Sumut yang mendapatkan penghargaan Hak Asasi Manusia (HAM) meningkat setiap tahun. 

Provinsi Sumut juga sudah tiga kali mendapat penghargaan serupa. "Prestasi tersebut didapat karena peran Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Ham Sumatera Utara," ungkapnya.

Kepada Drs Liberti Sitinjak MM MSi, yang kini diangkat menjadi Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kemenkumham, Erry mengucapkan terimakasih.

"Terimakasih kepada Bapak Liberti atas kerjasama yang baik selama ini, semoga di tempat yang baru dapat lebih baik lagi," ujarnya. (art/drc)

Editor: admin

T#g:kemenkumham sumutlapas tanjung gustarutan tanjung gustatengku erry nuradi
Berita Terkait
  • Kamis, 17 Mei 2018 00:12

    Kata Erry, Kenaikkan Harga Jelang Ramadhan Masih Wajar, Benarkah?

    Dari pantauan harga di pasar, untuk bahan pokok kenaikan harganya dinilai masih dalam batas kewajaran antara 5 sampai 10 persen. Inspeksi mendadak (sidak) tersebut dilakukan di Pasar Petisah Medan.

  • Senin, 14 Mei 2018 00:24

    Erry Layani Masyarakat di Warung Dhuafa Pemuda Muhammadiyah Sumut

    Warung Dhuafa merupakan kegiatan amal Ormas Pemuda Muhammadiyah Sumut yang digelar di depan masjid untuk membagikan makanan siang kepada jamaah yang telah selesai shalat Jumat maupun masyarakat umum khususunya kaum dhuafa.

  • Senin, 16 Apr 2018 15:03

    Gedung Perpustakaan dan Arsip Sumut Ditabalkan Nama Tengku Rizal Nurdin

    Khusus ruang rapat di kantor Gubsu yang dulunya menggunakan nama-nama bunga, sekarang semua ruang pertemuan atau ruang rapat diberi nama-nama Gubsu terdahulu.

  • Senin, 09 Apr 2018 21:09

    Pejabat Eselon 3 Pemprov Sumut yang Dilantik dari 24 OPD

    Pelantikan tersebut turut dihadiri Plt Sekdaprovsu Ibnu S. Hutomo, para asisten dan staf ahli gubernur, pimpinan OPD dan ASN di lingkungan Pemprov Sumut.

  • Senin, 09 Apr 2018 20:50

    Gubernur Sumut Lantik 99 Pejabat Eselon 3

    Selain itu mutasi juga dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi perubahan nomenklatur karena ada beberapa OPD yang berubah nomenklaturnya dan juga ada nomenklatur baru, terutama UPT-UPT yang baru.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir