• Home
  • Politik
  • Deklarasi: Demokrat Siap Menangkan Edy-Ijeck

pilgubsu 2018

Deklarasi: Demokrat Siap Menangkan Edy-Ijeck

Rabu, 16 Mei 2018 03:05
Dibaca: 61 kali
drberita
Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan pimpin deklarasi dukungan ke pasangan Edy-Ijeck di Pilgub Sumut.
DINAMIKARAKYAT - Partai Demokrat menyatakan siap untuk memenangkan pasangan Edy-Ijeck di Pilgub Sumut periode 2018-2023. Pernyataan itu disampaikan pada deklarasi dukungan partai di Tiara Medan Convention Center, Jalan Imam Bonjol, Selasa 15 Mei 2018.

Deklarasi dipimpin langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan, sekaligus penyerahan Surat Keputusan (SK) dukungan kepada Calon Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Musa Rijek Shah.

Hinca Panjaitan memastikan seluruh kader partai demokrat solid mendukung pasangan Edy-Ijeck di Pilgub Sumut Juni 2018.

"Ini sudah intruksi dari Ketua Umum Partai Demokrat untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 Eramas, jadi tidak satupun yang boleh menyimpang dari perintah partai," tegasnya.

Deklarasi dihadiri oleh 1000 an kader Partai Demokrat dari seluruh kabupaten/kota dan juga pengurus dari provinsi lain seperti Aceh dan Yogyakarta.

Hadir dalam acara Ketua DPP Partai Demokrat Teuku Rifky Pasya yang juga anggota DPR RI, Akbar Yahya Yogerasi, Ramli Batubara, Abdul Wahab Dalimunthe, dan lainnya.

Hinca menyampaikan dukungan Partai Demokrat merupakan energi baru bagi pasangan Edy-Ijeck.

"Biarpun kami datang 45 hari menjelang pertempuran. Tapi Demokrat akan melengkapi kerja-kerja politik ini dengan energi yang berbeda, Demokrat siap memenangkan Edy-Ijeck," katanya. (art/drc)

Editor: admin

T#g:edy-ijeckedy ijeckhinca panjaitanKPU Sumutpartai demokratpilgubsu 2018
Berita Terkait
  • Minggu, 20 Mei 2018 07:41

    Sihar dan Ondim Hadir Dipembukaan Kejuaraan Catur Piala Gubernur Sumut

    Hadir Ketua Umum PB Percasi GM Utut Adianto, Walikota Medan Dzulmi Eldin, anggota DPR RI Sofyan Tan, Sihar Sitorus, Syah Affandi alias Ondim, para pecatur Sumut dan nasional serta undangan.

  • Sabtu, 19 Mei 2018 01:05

    Demokrat Dukung Koopssusgap Hidup Kembali

    Koopssusgab sebaiknya aktif, setidaknya sampai Revisi Undang-Undang (RUU) Nomor 15 Tahun 2003 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Terorisme Terorisme disahkan.

  • Rabu, 16 Mei 2018 23:37

    Dua Pasangan Calon Pilgub Sumut Dukung Pemekaran Kepulauan Nias, Tetapi...

    Dua pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Provinsi Sumatera Utara, memiliki pendapat yang sama soal pemekaran Kepulauan Nias menjadi provinsi.

  • Selasa, 01 Mei 2018 00:09

    Disambut Berpakain Adat, Edy Rahmayadi Menjawab Permintaan Pemekaran Pantai Barat

    Dalam kunjungannya ke kabupaten yang berada di Pantai Barat tersebut, sejumlah tokoh adat menginginkan Edy mendukung pemekaran wilayah Natal dan sekitarnya menjadi Kabupaten Pantai Barat, atau terpisah dari Kabupaten Mandailing Natal.

  • Senin, 30 Apr 2018 23:41

    Kader Partai Hanura Jabar Rame-rame Pindah ke Demokrat

    Puluhan pengurus Partai Hanura mulai dari tingkat DPD, DPC dan PAC hijrah ke Partai Demokrat Jawa Barat, karena kecewa dengan kekisruhan di internal partai sehingga memilih untuk mundur dan bergabung dengan partai berlambang bintang mercy.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir