Bank Sumut
  • Home
  • Politik
  • Deklarasi: Demokrat Siap Menangkan Edy-Ijeck

pilgubsu 2018

Deklarasi: Demokrat Siap Menangkan Edy-Ijeck

Rabu, 16 Mei 2018 03:05
Dibaca: 261 kali
drberita
Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan pimpin deklarasi dukungan ke pasangan Edy-Ijeck di Pilgub Sumut.
DINAMIKARAKYAT - Partai Demokrat menyatakan siap untuk memenangkan pasangan Edy-Ijeck di Pilgub Sumut periode 2018-2023. Pernyataan itu disampaikan pada deklarasi dukungan partai di Tiara Medan Convention Center, Jalan Imam Bonjol, Selasa 15 Mei 2018.

Deklarasi dipimpin langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan, sekaligus penyerahan Surat Keputusan (SK) dukungan kepada Calon Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Musa Rijek Shah.

Hinca Panjaitan memastikan seluruh kader partai demokrat solid mendukung pasangan Edy-Ijeck di Pilgub Sumut Juni 2018.

"Ini sudah intruksi dari Ketua Umum Partai Demokrat untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 Eramas, jadi tidak satupun yang boleh menyimpang dari perintah partai," tegasnya.

Deklarasi dihadiri oleh 1000 an kader Partai Demokrat dari seluruh kabupaten/kota dan juga pengurus dari provinsi lain seperti Aceh dan Yogyakarta.

Hadir dalam acara Ketua DPP Partai Demokrat Teuku Rifky Pasya yang juga anggota DPR RI, Akbar Yahya Yogerasi, Ramli Batubara, Abdul Wahab Dalimunthe, dan lainnya.

Hinca menyampaikan dukungan Partai Demokrat merupakan energi baru bagi pasangan Edy-Ijeck.

"Biarpun kami datang 45 hari menjelang pertempuran. Tapi Demokrat akan melengkapi kerja-kerja politik ini dengan energi yang berbeda, Demokrat siap memenangkan Edy-Ijeck," katanya. (art/drc)

Editor: admin

T#g:edy-ijeckedy ijeckhinca panjaitanKPU Sumutpartai demokratpilgubsu 2018
Berita Terkait
  • Kamis, 09 Agu 2018 09:57

    Kata Fadli Zon, Bukan Mahar Tapi Logistik

    Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon membantah tudingan yang dilayangkan Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief terkait mahar sebesar Rp500 miliar dari Sandiaga Uno untuk PAN dan PKS agar menjadi cawapres Prabowo Subianto.

  • Kamis, 09 Agu 2018 09:36

    Pagi Ini Prabowo Dijadwalkan Jumpa SBY

    Ketum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan menerima Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Kamis 9 Agustus 2018, pagi ini di kediamannya. Begini suasana di sekitar kediaman SBY jelang pertemuan.

  • Selasa, 31 Jul 2018 08:27

    Demokrat Koalisi Gerindra, Hinca: Kali ini kami turun full

    Berbeda saat 2014 lalu ketika Demokrat tidak mendukung salah satu pasangan calon, baik itu Joko Widodo-Jusuf Kalla atau Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

  • Minggu, 29 Jul 2018 00:34

    AHY Selalu Diunggulkan Sebagai Cawapres

    Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Didi Irawadi mengatakan nama AHY juga masih terus dibicarakan dengan koalisi yang akan dibentuk oleh partainya dan kawan-kawan.

  • Kamis, 19 Jul 2018 11:09

    Selesai Melantik 724 Perwira TNI, Jokowi dan JK Jenguk SBY

    Presiden Joko Widodo (Jokowi) ditemani Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menjenguk Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang dirawat di RSPAD.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir