Bank Sumut
  • Home
  • Politik
  • DPRD Madina rekomendasikan Bupati pecat Kadis Kesehatan

DPRD Madina rekomendasikan Bupati pecat Kadis Kesehatan

Jumat, 12 Jun 2015 22:02
Dibaca: 500 kali
ilustrasi/drc
Dahlan Hasan Nasution

DINAMIKARAKYATCOM, Madina - Komisi IV DPRD Madina merekomendasikan Bupati Dahlan Hasan Nasution untuk memecat Kadis Kesehatan Ismail Lubis dipecat.

"Surat rekomendasi pemberhentian segera dilayangkan jika panggilan ketiga Juni 2015 tidak diindahkankan Ismail Lubis," ujar Ketua Komisi IV DPRD Madina Muhammad Yasir Nasution di Panyabungan, kemarin (11/6/2015).

Yasir mengatakan, panggilan pertama dan kedua tidak pernah dihadiri, makanya akan dibuat panggilan ketiga dalam waktu dekat.

Politisi PKB ini menilai, kehadiran Kadis Kesehatan ke Komisi IV sangat urgent dalam menjawab berbagai persoalan Kesehatan terkait Bidan PTT yang lima bulan tidak gajian, dan persoalan lainnya.

Dengan hadirnya Kadis Kesehatan, maka sejumlah persoalan yang selama ini mencuat dan menjadi buah bibir di tengah masyarakat, akan terjawab dan informasi yang diterima tidak simpang siur.

"Ini persoalan menyangkut masyarakat, kita berharap Kadis Kesehatan kooperatif sebelum masalah semakin melebar. Ini menyangkut hak-hak pegawai honor," ucap Yasir Nasution. (art/drc)

T#g:
Komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

Karir