Bank Sumut

DPD IPK Kota Binjai Terbaik di Sumut

Oleh: Muhammad Solihin
Sabtu, 15 Sep 2018 00:46
Dibaca: 152 kali
drberita/istimewa
Ketua DPRD Kota Binjai Zainuddin Purba bersama pengurus IPK Kota Binjai.
DINAMIKARAKYAT - DPD IPK Kota Binjai dipimpin Samsul Tarigan pantas berbangga hati karena pengurusan administrasi dan proses pelantikan merupakan yang terbaik di seluruh Sumatera Utara.

Demikian disampaikan Sekretaris DPD IPK Kota Binjai Boniran saat memberikan sambutan pada audiensi antarseluruh pengurus dengan Ketua DPRD Kota Binjai Zainuddin Purba dikantornya.

"Dalam kesempatan ini perlu kiranya kami sampaikan terkait urusan administrasi DPD IPK Kota Binjai masih yang terbaik di Sumut. Begitu juga dengan proses pelantikan juga mendapat apresiasi karena mampu menghadirkan Walikota, Ketua DPRD Binjai plus unsur Muspida," ujar Boniran.

Masih Boniran, DPD IPK Kota Binjai sebelumnya telah beraudiensi dengan Walikota. Dimana Walikota Binjai M. Idaham berpesan agar menjaga situasi keamanan yang kondusif menjelang masuknya tahun politik.

"Kami sangat berterimakasih atas sambutannya, dimana anggota dewan yang hadir di sini telah memberikan masukkan menyangkut soal keagamaan, sosial, ekonomi dan politik," ujarnya.

Kedepan, kata Boniran, DPD IPK Kota Binjai akan mengundang 300 anak yatim untuk mendapatkan bantuan tali asih. Lalu untuk perekonomian sendiri, DPD IPK Kota Binjai telah mengkaryakan anggota bekerja di PT. Aqua setelah sebelumnya sempat menjalin kerjasama.

"Kami sangat berterimakasih sekali kalau memang ada pihak yang mau diajak bekerjasama sehingga IPK ikut berperanserta dalam memajukan pembangunan di Kota Binjai," katanya.

Ketua DPRD Kota Binjai Zainuddin Purba turut berbahagia atas diangkatnya kembali Samsul Tarigan sebagai Ketua DPD IPK Kota Binjai. Ia berpesan agar Samsul Tarigan bersungguh-sungguh menjalankan tugasnya serta mengemban amanah sebaik-baiknya.

Sementara itu, Ketua DPD IPK Kota Binjai Samsul Tarigan mengucapkan terima kasih atas sambutan Ketua DPRD beserta jajarannya yang bersedia menerima audiensi. Samsul berharap DPRD Kota Binjai tidak sungkan untuk terus memberikan masukan dan arahan kepada IPK.

"Dan apabila memang ada ditemukan anggota IPK yang tidak mendukung program Pemko Binjai, maka saya langsung yang akan memberikan tindakan tegas dalam rangka melakukan pembinaan," tegas Samsul. (art/drc)

Editor: admin

T#g:dprd binjaiipk binjaizainuddin purba
Berita Terkait
  • Sabtu, 15 Sep 2018 00:11

    Tinjau Proyek Jalan Rusak, Ketua DPRD Binjai Datangi UPT Dinas PU Sumut

    Zainuddin Purba didampingi Anggota Dewan Maruli Malau dan Ambi, sempat terlihat ikut membantu mengurai kemacetan yang disebabkan truck BK 9899 CO bermuatan galian C masuk terperosok ke dalam lobang besar di tengah persimpangan Jalan Lincun.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir