• Home
  • Politik
  • Caleg Demokrat Tantang Jokowi dan Prabowo Datang ke Bandar Pulau

Pilpres 2019

Caleg Demokrat Tantang Jokowi dan Prabowo Datang ke Bandar Pulau

Sabtu, 16 Feb 2019 23:33
Dibaca: 243 kali
drberita/istimewa
Kantor Camat Bandar Pulau.
DINAMIKARAKYAT - Calon legislatif DPRD Provinsi Sumatera Utara, nomor urut 7 Muhammad Arief Tampubolon SH, dapil Sumut 5, dari Partai Demokrat, menantang kedua calon presiden Jokowi dan Prabowo untuk datang ke Kantor Camat Bandar Pulau, Kabupaten Asahan.

Tantangan itu disampaikan Arief Tampubolon pascadirinya selesai berkunjung ke daerah kecamatan tersebut untuk bersosialisasi dengan masyarakat.

"Saya menantang jokowi dan prabowo untuk datang ke kantor camat bandar pulau, tapi harus melalui jalur darat ya? tidak boleh naik helikopter," ujar Arief melalui telepon seluler, kemarin.

Menurut Arief, jika di antara kedua calon presiden tersebut berani datang ke kantor camatan bandar pulau, dipastikannya semua warga di kecamatan tersebut akan memilih mereka.

"Siapa di antara mereka berdua yang berani datang ke kantor camat itu, dipastikan seluruh warga di sana memilih mereka di pilpres mendatang," serunya.

Aktivis dan jurnalis antikorupsi ini menjelaskan, bahwa tantangan yang disampaikannya itu bukan tidak beralasan. Itu karena dirinya melihat langsung kondisi jalan menuju kantor camat bandar pulau yang sangat memprihatinkan sejak puluhan tahun.

"Warga yang saya jumpai di sana sangat berharap jalan utama kecamatan mereka dibangun dengan layak. Itu kata mereka pada saya, kondisi jalan rusak itu sudah sejak puluhan tahun terbiarkan. Bupati Asahan Taufan Gama, kata mereka baru sekali datang ke kantor camat, itu pun pada saat mau meresmikan kantor camat tersebut," cerita Arief.

Untuk sampai ke kantor camat bandar pulau, kata Arief, jokowi dan prabowo harus membutuhkan waktu kurang lebih 2 jam.

"Kondisi jalannya berbatu dan tanah merah. Jika hujan bisa tetgelincir. Tiga bukit yang harus dilalu baru sampai di kantor camat bandar pulau. Kiri kana jalan tetdapat pohon sawit, semua milik pribadi dan swasta. Ada juga jembatan di sana terbuat dari besi berukuran khusus dilalui mobil. Jika melintas di jembatan harus bergantian. Cukup ekstrim jalannya ke kantor camat bandar pulau itu. Dan kondisi itu yang sampai saat ini masih dinikmati warga di sana. Jadi cocok sekali jika jokowi dan prabowo mau datang ke sana, biar mereka tau dan juga rasakan apa yang dirasakan warga. Apalagi jokowi, yang hampir lima tahun memimpin republik ini, jangan jalan tol saja yang dibanggakan," cetus caleg Demokrat ini.

Arief berkomitmen akan memperjuangan perbaikan jalan tersebut jika terpilih menjadi anggota DPRD Sumut. "Sesuai 14 prioritas partai demokrat yaitu perbaikan infrastruktur jalan pedesaan, kita akan memperjuangkan perbaikan jalan menuju kantor camat bandar pulau, karena yang saya lihat hanya 200 meter yang diaspal di depan kantor camat tersebut," ucapnya. (drc)

Editor: admin

Sumber: eksisnews.com

T#g:arief tampubolonJokowipartai demokratpilpres 2019prabowo
Berita Terkait
  • Rabu, 17 Jul 2019 20:57

    DKPP Hanya Berhentikan Yulhasni dan Benget dari Jabatannya di KPU Sumut

    Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) memberhentikan Yulhasni dari jabatannya sebagai Ketua KPU Provinsi Sumatra Utara. Selain itu juga Benget Manahan Silitonga dari komisioner divisi teknis.

  • Minggu, 07 Jul 2019 17:37

    Menanti Hasil Kerja Komjel Pol Moechgiyarto

    Kerja Tim Pencari Fakta (TPF) bentukan Kapolri Tito Karnavian untuk menyelidiki kematian sembilan orang di depan Bawaslu 21 dan 22 Mei 2019 harus menyetuh komandan tertinggi kewilayahan atau provinsi setempat.

  • Kamis, 04 Jul 2019 18:21

    Sebelum Dilantik, Politisi Nasdem Minta Jokowi Ungkap Pembunuh 9 Korban Demo Bawaslu

    Bahkan kata Kisman, sampai menekan pemerintah atau lembaga keuangan internasional agar tidak memberikan pinjaman atau bantuan keuangan kepada pemerintah dari negara yang dinilai melanggar HAM dan merusak lingkungan.

  • Sabtu, 29 Jun 2019 17:02

    Bertemu di Kalibata, Hubungan SBY dan Megawati Membaik

    Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan menegaskan hubungan Ketua umum Susilo Bambang Yudhoyono dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri membaik.

  • Senin, 24 Jun 2019 16:00

    Silaturrahmi Keluarga Besar Muhammadiyah: Ciptakan Harmonisasi Umat

    Silaturrahmi Syawal 1440 H/2019 M Keluarga Besar Muhammadiyah dalam rangka menciptakan harmonisasi Umat di Sumatera Utara, khususnya Kota Medan, pascapilpres dan pileg tahun 2019.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir