Bank Sumut
  • Home
  • Politik
  • Bupati Langkat Tetap Dukung Tengku Erry Jadi Gubernur Sumut

Bupati Langkat Tetap Dukung Tengku Erry Jadi Gubernur Sumut

Oleh: Admin
Selasa, 17 Jan 2017 23:33
Dibaca: 1.114 kali
istimewa
Ketua DPRD Sumut Wagirin Arman, Gubernur Sumut Erry Nuradi dan Bupati Langkat Ngogesa Sitepu.
DINAMIKARAKYATCOM - Bupati Langkat Ngogesa Sitepu mengatakan tetap mendukung Tengku Erry Nuradi menjadi Gubernur Sumatera Utara, selama kepemimpinannya tetap berpihak kepada rakyat untuk pembangunan dan kesejahteraan.

"Secara pribadi saya tidak mungkin mendahului Tengku Erry. Saya siap mendukung beliau menjadi Gubernur untuk memajukan Provinsi Sumatera Utara, khususnya Kabupaten Langkat yang kini berusia 267 tahun," tegas Ngogesa dalam sambutannya pada puncak peringatan Hari Jadi ke-267 Kabupaten Langkat di alun-alun Tengku Amir Hamzah, Stabat, Langkat, Selasa (17/1/2017).

"Namun, bila Pak Tengku Erry sudah tidak bisa lagi menjabat Gubsu sesuai peraturan dan undang-undang, maka Pak Tengku juga harus siap mendukung saya jadi Gubernur," tambahnya disambut tepuk tangan masyarakat yang hadir.
Bak berbalas pantun, Gubernur Sumut Erry Nuradi juga dalam sambutannya menyanjung Bupati Langkat Ngogesa Sitepu.

"Tadi Pak Wagirin Arman (Ketua DPRD Sumut) berkata kalau PATEN itu kepanjangan dari Pak Tengku Erry-Ngogesa," cetus Erry juga disambut tepuk tangan masyarakat.

Hadir dalam peringatan Hari Jadi ke-267 Kabupaten Langkat, antara lain Ketua DPRD Sumut Wagirin Arman, anggota DPR RI Delia Pratiwi, hadir mendampingi Gubernur, Assisten Pemerintahan Jumsadi Damanik, Kadis Sosial Rajali dan Plt Kepala Biro Humas dan Protokol Ilyas Sitorus.
Seluruh unsur Forkopimda Langkat, Wakil Bupati Langkat Sulistianto, Ketua PKK Sumut Evi Diana, Ketua PKK Langkat Nuraida, Sekda Langkat Indra Salahudin, Buya KH Amiruddin MS, tokoh etnis, ulama dan tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Acara peringatan Hari Jadi Kabupaten Langkat ini berlangsung meriah. Masyarakat dihibur tarian etnis, drum band Yon Arhanudse, pameran pembangunan selama empat hari. Aneka perlombaan dengan berbagai hadiah menarik dan panggung hiburan rakyat menampilkan artis ibukota juga disuguhkan Pemkab Langkat. (art/drc)
T#g:bupati langkat ngogesaerry nuradigubernur sumutngogesa sitepupemkab langkat
Berita Terkait
  • Sabtu, 27 Jul 2019 16:27

    KPK Bidik Kasus Perubahan PKS PDAM Tirtanadi dengan PT TLM

    Persetujuan Gubernur Sumut yang tertuang dalam surat nomor: 539/8007 tanggal 29 Agustus 2017, menjadi pintu masuk KPK untuk menyelidiki terjadinya perubahan PKS antar PDAM Tirtanadi dengan PT TLM.

  • Kamis, 25 Jul 2019 12:18

    LIPPSU: Pak Gubsu jangan sampai terjebak banjir

    Sebaliknya, Walikota Medan dan Walikota Binjai serta Bupati Deli Serdang, yang selama ini dinilai kurang tanggap dan peduli dengan kawasan kotanya yang bermasalah banjir.

  • Rabu, 24 Jul 2019 00:33

    Audit Investigasi Manajemen dan Mantan Direksi PT Perkebunan Sumut

    Mantan Panglima Komando Strategi Angkatan Darat (Pangkostrad) ini mampu membuat kebijakan yang tegas kepada para direksi dan dewan pengawas yang akan dipilih, agar PT Perkebunan Sumut dapat memberi kontribusi yang positif.

  • Minggu, 14 Jul 2019 16:37

    Rakernas AAI: Ijek Ingatkan Advokat Jaga Harkat dan Martabat

    Musa Rajekshah pun berpesan melalui rakernas yang bertema 'Bersama Untuk Satu' ini, para advokat diharapkan menjaga nama baik profesi sebagai pekerjaan luhur.

  • Minggu, 05 Agu 2018 01:20

    PT Amal Tani Gandeng Unimed Selesaikan Permasalahan Warga Langkat

    PT Amal Tani yang bergerak di bidang perkebunan sawit dan pengolahan tandan buah segar gandeng Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Universitas Negeri Medan (Unimed) untuk menyelesaikan permasalahan warga di Kabupaten Langkat.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir