Bank Sumut
  • Home
  • Politik
  • Bertemu di Kalibata, Hubungan SBY dan Megawati Membaik

Bertemu di Kalibata, Hubungan SBY dan Megawati Membaik

Sabtu, 29 Jun 2019 17:02
Dibaca: 161 kali
drberita/istimewa
SBY bertemu Megawati di Kalibata
Bobby Nasution Center
DINAMIKARAKYAT - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan menegaskan hubungan Ketua umum Susilo Bambang Yudhoyono dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri membaik. Dia menjelaskan tidak ada persoalan lagi antara mereka berdua.

"Saya pikir dapat dipastikan seluruh rakyat Indonesia memastikan game is over. Tidak ada lagi (pertikaian)," kata Syarief di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu 29 Juni 2019.

Hubungan tersebut sudah membaik sejak pertemuan saat pemakaman istri SBY, Kristiani Herrawati di Kalibata, Jakarta Selatan. Pada kesempatan itu, mereka berdua saling tersenyum.

"Itu sudah dibaca dari senyuman kedua tokoh ini, di saat sangat penting. Di saat-saat memperhatikan senyumnya sangat berarti itu kan menandakan bagaimana nuansa hati seseorang dari senyuman," ungkap Syarief.

Menurut dia, senyuman menandakan suatu arti bermakna. Tidak hanya untuk mereka kata Syarief, arti tersebut adalah tanda untuk Indonesia.

"Seperti dibilang senyuman itu menandakan suatu keteduhan. Senyuman itu sangat berarti, insyaallah sangat-sangat berarti bagi bangsa Indonesia," kata Syarief. (art/drc)

Editor: admin

Sumber: merdeka.com

T#g:megawatipartai demokratPDIPsby
Berita Terkait
  • Kamis, 20 Feb 2020 11:50

    Harun Masiku DPO, KPK tak Khawatir Kepercayaan Masyarakat Luntur

    Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak khawatir kepercayaan masyarakat luntur lantaran lambat menangkap Harun Masiku dan Nurhadi Abdurrachman. Kedua tersangka dugaan suap itu saat ini berstatus DPO atau buron.

  • Kamis, 20 Feb 2020 10:24

    Museum & Galeri Seni SBY-ANI di Atas Lahan 1,5 Hektare

    Acara groundbreaking itu sendiri baru akan dilaksanakan pada 22 Februari 2020 dan dihadiri keluarga, mantan pejabat pemerintah, menteri dan wakil menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) dan lainnya.

  • Rabu, 19 Feb 2020 11:41

    AHY: Saya akan terus mempersiapkan diri untuk 2024 mendatang

    Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) angkat bicara soal peluang dirinya masuk dalam bursa Pilpres 2024. AHY mengatakan terus mempersiapkan diri untuk kontestasi politik 4 tahun mendatang.

  • Selasa, 18 Feb 2020 12:26

    Kongres Nasional: DPC Demokrat Medan Dukung AHY Jadi Ketua Umum

    Sebanyak 15 pengurus harian DPC dan 17 PAC Partai Demokrat se Kota Medan mendukung Agus Hary Murti (AHY) menjadi ketua umum di Kongres Nasional, yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Maret 2020.

  • Sabtu, 08 Feb 2020 00:29

    KPK era SBY Lebih Baik Dibandingkan Saat Ini

    Kerja-kerja pemberantasan korupsi terhadap para kader partai penguasa di masa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terbilang lebih baik dibandingkan dengan saat ini.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2020 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir