Bank Sumut
  • Home
  • Politik
  • Bertemu di Kalibata, Hubungan SBY dan Megawati Membaik

Bertemu di Kalibata, Hubungan SBY dan Megawati Membaik

Sabtu, 29 Jun 2019 17:02
Dibaca: 101 kali
drberita/istimewa
SBY bertemu Megawati di Kalibata
DINAMIKARAKYAT - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan menegaskan hubungan Ketua umum Susilo Bambang Yudhoyono dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri membaik. Dia menjelaskan tidak ada persoalan lagi antara mereka berdua.

"Saya pikir dapat dipastikan seluruh rakyat Indonesia memastikan game is over. Tidak ada lagi (pertikaian)," kata Syarief di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu 29 Juni 2019.

Hubungan tersebut sudah membaik sejak pertemuan saat pemakaman istri SBY, Kristiani Herrawati di Kalibata, Jakarta Selatan. Pada kesempatan itu, mereka berdua saling tersenyum.

"Itu sudah dibaca dari senyuman kedua tokoh ini, di saat sangat penting. Di saat-saat memperhatikan senyumnya sangat berarti itu kan menandakan bagaimana nuansa hati seseorang dari senyuman," ungkap Syarief.

Menurut dia, senyuman menandakan suatu arti bermakna. Tidak hanya untuk mereka kata Syarief, arti tersebut adalah tanda untuk Indonesia.

"Seperti dibilang senyuman itu menandakan suatu keteduhan. Senyuman itu sangat berarti, insyaallah sangat-sangat berarti bagi bangsa Indonesia," kata Syarief. (art/drc)

Editor: admin

Sumber: merdeka.com

T#g:megawatipartai demokratPDIPsby
Berita Terkait
  • Senin, 16 Sep 2019 21:42

    Cucu Walikota Tanjungbalai ke 7 Kembalikan Berkas Pendaftaran ke PDI Perjuangan

    Dinamika politik jelang pilkada serentak tahun 2020 di Kota Tanjungbalai semakin hangat. Cucu dari Walikota Tanjungbalai ke 7 periode 1975-1980, Siti Fatimah mengembalikan berkas pendaftaran ke PDI Perjuangan.

  • Minggu, 15 Sep 2019 21:29

    Abaikan Putra Daerah, Bupati Zahir Adopsi 'Pejabat Impor' Bangun Batubara

    Tujuan otonomi daerah adalah untuk mewujudkan kesejahteran masyarakat daerah. Pemerintah daerah harusnya mengutamakan kepentingan daerah dari pada kepentingan luar daerah.

  • Sabtu, 14 Sep 2019 22:16

    Rembug Anak Deli Dampingi Maruli Kembalikan Berkas ke PDIP Medan

    Kantor DPC PDI Perjuangan Medan, mendadak terlihat ramai. Pasalnya, Maruli Siahaan didampingi Ketua Rembug Anak Deli (Radel) OK Hafifuddin datang untuk mengembalikan berkas bakal calon Walikota Medan.

  • Sabtu, 07 Sep 2019 13:52

    Penantang Pertama Pilkada Sergai, Syahlan Didampingi Sayuti Daftar ke PDI Perjuangan

    Ketua DPRD Serdang Bedagai (sergai) H. Syahlan Siregar, ST menjadi penantang pertama dan serius mendaftar ke PDI Perjuangan untuk mewarnai Pilkada Serentak tahun 2020.

  • Rabu, 28 Agu 2019 01:51

    Joni Bantah PMII Medan Rekomendasikan Hasyim Jadi Ketua DPRD

    Pihaknya juga menegaskan bahwa PMII Medan tidak memiliki keterikatan dan tidak terlibat dalam rekomendasi mengusung Hasyim menjadi Ketua DPRD Medan.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir