• Home
  • Politik
  • Bertemu di Kalibata, Hubungan SBY dan Megawati Membaik

Bertemu di Kalibata, Hubungan SBY dan Megawati Membaik

Sabtu, 29 Jun 2019 17:02
Dibaca: 70 kali
drberita/istimewa
SBY bertemu Megawati di Kalibata
DINAMIKARAKYAT - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan menegaskan hubungan Ketua umum Susilo Bambang Yudhoyono dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri membaik. Dia menjelaskan tidak ada persoalan lagi antara mereka berdua.

"Saya pikir dapat dipastikan seluruh rakyat Indonesia memastikan game is over. Tidak ada lagi (pertikaian)," kata Syarief di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu 29 Juni 2019.

Hubungan tersebut sudah membaik sejak pertemuan saat pemakaman istri SBY, Kristiani Herrawati di Kalibata, Jakarta Selatan. Pada kesempatan itu, mereka berdua saling tersenyum.

"Itu sudah dibaca dari senyuman kedua tokoh ini, di saat sangat penting. Di saat-saat memperhatikan senyumnya sangat berarti itu kan menandakan bagaimana nuansa hati seseorang dari senyuman," ungkap Syarief.

Menurut dia, senyuman menandakan suatu arti bermakna. Tidak hanya untuk mereka kata Syarief, arti tersebut adalah tanda untuk Indonesia.

"Seperti dibilang senyuman itu menandakan suatu keteduhan. Senyuman itu sangat berarti, insyaallah sangat-sangat berarti bagi bangsa Indonesia," kata Syarief. (art/drc)

Editor: admin

Sumber: merdeka.com

T#g:megawatipartai demokratPDIPsby
Berita Terkait
  • Minggu, 17 Feb 2019 00:04

    Di Singapura, SBY dan Prabowo Tidak Ada Bicara Pilpres

    Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief mengatakan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak ada bicara pilpres ketika berjumpa di Singapura.

  • Sabtu, 16 Feb 2019 23:33

    Caleg Demokrat Tantang Jokowi dan Prabowo Datang ke Bandar Pulau

    Calon legislatif DPRD Provinsi Sumatera Utara, nomor urut 7 Muhammad Arief Tampubolon SH, dapil Sumut 5, dari Partai Demokrat, menantang kedua calon presiden Jokowi dan Prabowo untuk datang ke Kantor Camat Bandar Pulau, Kabupaten Asahan.

  • Senin, 04 Feb 2019 23:30

    Andi Arif: Jokowi memebuat malu Indonesia di mata Rusia

    Andi menuding pengetahuan Jokowi terbatas karena hanya sekadar menyamakan gaya kampanye Prabowo Subianto dengan Donald Trump di Pilpres Amerika.

  • Kamis, 24 Jan 2019 16:34

    AHY: Pemerintah Jangan Kisruh Sendiri

    Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), meminta pemerintah memperjelas tindak lanjut rencana pembebasan bersyarat (PB) Abu Bakar Ba'asyir (ABB).

  • Kamis, 09 Agu 2018 09:57

    Kata Fadli Zon, Bukan Mahar Tapi Logistik

    Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon membantah tudingan yang dilayangkan Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief terkait mahar sebesar Rp500 miliar dari Sandiaga Uno untuk PAN dan PKS agar menjadi cawapres Prabowo Subianto.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir