Bank Sumut
  • Home
  • Politik
  • Baru Dilantik, 77 Kades Dapat 105 Unit Motor dari Pemprov Sumut

Baru Dilantik, 77 Kades Dapat 105 Unit Motor dari Pemprov Sumut

Selasa, 13 Feb 2018 17:14
Dibaca: 101 kali
drberita/istimewa
Gubsu Tengku Erry Nuradi dan Bupati Deliserdang Ashari Tambunan beserta 77 kepala desa
DINAMIKARAKYAT - Sebanyak 77 Kepala Desa di Kabupaten Deliserdang yang terpilih tahun 2017 dilantik di Alun-alun Kota Lubuk Pakam, Selasa 13 Februari 2018.

Pelantikan itu dipimpin Bupati Deliserdang Ashari Tambunan dihadiri oleh Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi.

"Luar biasa, ini penghargaan bagi masyarakat Deliserdang khususnya para kepala desa yang baru dilantik. Karena pelantikannya langsung dihadiri oleh Gubsu dan istri," ucap Ashari.

Ashari juga mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Sumut karena telah menyerahkan bantuan operasional para kepala desa yang ada di Kabupaten Deliserdang berupa 105 unit sepeda motor dan 20 set pakaian (seragam) PKK untuk setiap desa.

"Terimakasih atas bantuan dan perhatian dari Pemprov Sumut. Diharapkan kepala desa beserta perangkatnya termasuk PKK nya termotivasi dan bekerja lebih baik dalam rangka pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat," katanya.

Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi usai menyerahkan bantuan kepada 77 kades mengimbau agar kinerja para kepala desa dan ibu-ibu PKK sebaik-baiknya dalam melayani masyarakat.

Didampingi Kadis PMD Aspan Sofian, Erry berpesan kepada masyarakat khususnya Kabupaten Deliserdang tetap mengedapankan netralitas dan tetap menjaga kekondusifan dalam agenda Pilkada serentak 2018.

"Mari kita jaga kekondusifan desa kita. Jangan sampai ada hal-hal yang memecahbelah persatuan dan kesatuan kita termasuk mungkin isu suku, agama, ras. Harus kita cegah jangan sampai itu terjadi," tuturnya.

Para kades diharapkan merangkul seluruh kelompok maupun komponen yang ada di desa masing-masing untuk bekerjasama membangun.

"Diharapkan dengan ini pelayanan terhadap masyarakat akan semakin maksimal dan semakin baik ke depan, khususnya untuk masyarakat desa," terang Erry. (art/drc)

Editor: admin

T#g:kepala desapemkab deliserdangPemprov Sumut
Berita Terkait
  • Selasa, 13 Feb 2018 02:23

    Dua PNS Pemprov Sumut Dituntut 15 Bulan Penjara

    Dua terdakwa kasus pungutan liar (pungli) ‎Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sumut dituntut masing-masing hukuman selama 15 bulan penjara di Pengadilan Tipikor Medan, Senin 12 Februari 2018.

  • Selasa, 13 Feb 2018 02:10

    Tengku Erry Akan Terbitkan Pergub JKN

    Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi akan menerbitkan Peraturan Gubernur (Pergub) tentang regulasi dalam rangka meningkatkan kepesertaan masyarakat pada program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

  • Sabtu, 10 Feb 2018 01:00

    Pemprov Sumut Siapkan Lahan 5 Hektar Untuk Islamic Center, Pembangunan Tidak Lama Lagi

    Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi menerima kunjungan LIPIA dalam rangka menindaklanjuti rencana pembangunan pendidikan tinggi Islam di Sumatera Utara, Jumat 9 Februari 2018.

  • Sabtu, 27 Jan 2018 00:31

    Gedung Baru Inspektorat Sumut Bernama Tengku Erry Nuradi

    Peresmian gedung baru ini ditandai dengan penyerahan santunan anak yatim piatu dan penandatanganan prasasti serta pengguntingan pita oleh Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi.

  • Selasa, 23 Jan 2018 00:43

    Kata Erry, CPNS Harus Jujur dan Antikorupsi

    Dari 71 ribu pelamar hanya 1.592 orang yang diterima untuk wilayah Sumatera Utara dengan melalui berbagai jenjang mulai pendaftaran, seleksi administrasi dan lainnya.

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir