Bank Sumut
  • Home
  • Politik
  • Baru Dilantik, 77 Kades Dapat 105 Unit Motor dari Pemprov Sumut

Baru Dilantik, 77 Kades Dapat 105 Unit Motor dari Pemprov Sumut

Selasa, 13 Feb 2018 17:14
Dibaca: 307 kali
drberita/istimewa
Gubsu Tengku Erry Nuradi dan Bupati Deliserdang Ashari Tambunan beserta 77 kepala desa
DINAMIKARAKYAT - Sebanyak 77 Kepala Desa di Kabupaten Deliserdang yang terpilih tahun 2017 dilantik di Alun-alun Kota Lubuk Pakam, Selasa 13 Februari 2018.

Pelantikan itu dipimpin Bupati Deliserdang Ashari Tambunan dihadiri oleh Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi.

"Luar biasa, ini penghargaan bagi masyarakat Deliserdang khususnya para kepala desa yang baru dilantik. Karena pelantikannya langsung dihadiri oleh Gubsu dan istri," ucap Ashari.

Ashari juga mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Sumut karena telah menyerahkan bantuan operasional para kepala desa yang ada di Kabupaten Deliserdang berupa 105 unit sepeda motor dan 20 set pakaian (seragam) PKK untuk setiap desa.

"Terimakasih atas bantuan dan perhatian dari Pemprov Sumut. Diharapkan kepala desa beserta perangkatnya termasuk PKK nya termotivasi dan bekerja lebih baik dalam rangka pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat," katanya.

Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi usai menyerahkan bantuan kepada 77 kades mengimbau agar kinerja para kepala desa dan ibu-ibu PKK sebaik-baiknya dalam melayani masyarakat.

Didampingi Kadis PMD Aspan Sofian, Erry berpesan kepada masyarakat khususnya Kabupaten Deliserdang tetap mengedapankan netralitas dan tetap menjaga kekondusifan dalam agenda Pilkada serentak 2018.

"Mari kita jaga kekondusifan desa kita. Jangan sampai ada hal-hal yang memecahbelah persatuan dan kesatuan kita termasuk mungkin isu suku, agama, ras. Harus kita cegah jangan sampai itu terjadi," tuturnya.

Para kades diharapkan merangkul seluruh kelompok maupun komponen yang ada di desa masing-masing untuk bekerjasama membangun.

"Diharapkan dengan ini pelayanan terhadap masyarakat akan semakin maksimal dan semakin baik ke depan, khususnya untuk masyarakat desa," terang Erry. (art/drc)

Editor: admin

T#g:kepala desapemkab deliserdangPemprov Sumut
Berita Terkait
  • Senin, 30 Jul 2018 09:09

    Kepala Desa Bulanbulan KDRT Istri Dilapor ke Polres Batubara

    Laporan Nurmayasari tersebut diterima polisi dengan LP/ 226/ VII/ 2018/ SU/ Res Batubara, tanggal 11 Juli 2018. Plt Kasat Reskrim Polres Batubara Herry Tambunan membenarkan laporan tersebut.

  • Sabtu, 21 Jul 2018 01:04

    Hulk & Black Panther Unjukrasa Depan Kantor Gubernur Sumut

    Hulk meminta kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri) segera melakukan tindakan tegas terhadap mereka yang duduk dengan nyantai, namun terlibat penyelewengan uang rakyat.

  • Minggu, 10 Jun 2018 02:15

    Tengku Erry Percaya Dengan Sekda Sumut Sabrina

    Pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Madya ini berdasarkan Keputusan Presiden RI Nomor 66/TPA Tahun 2018 tanggal 14 Mei 2018 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Madya.

  • Minggu, 03 Jun 2018 01:48

    Zakat dan Infaq ASN Kantor Gubsu Tahun 2017 Senilai Rp2,7 Miliar Lebih

    Program khusus Ramadhan Berkah ini adalah menyalurkan 15.000 paket berupa uang senilai Rp4,5 miliar yang diberikan kepada para kaum dhuafa se-Provinsi Sumut melalui Baznas kabupaten/kota.

  • Minggu, 03 Jun 2018 01:31

    Gubsu: Zakat Berpotensi Mewujudkan Rasa Keadilan Sosial

    Zakat adalah salah satu ibadah yang memiliki posisi yang sangat penting, strategis, dan menentukan baik dari sisi hukum agama maupun dari sisi pembangunan ekonomi umat.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir