• Home
  • Politik
  • Baru Dilantik, 77 Kades Dapat 105 Unit Motor dari Pemprov Sumut

Baru Dilantik, 77 Kades Dapat 105 Unit Motor dari Pemprov Sumut

Selasa, 13 Feb 2018 17:14
Dibaca: 203 kali
drberita/istimewa
Gubsu Tengku Erry Nuradi dan Bupati Deliserdang Ashari Tambunan beserta 77 kepala desa
Perindo
DINAMIKARAKYAT - Sebanyak 77 Kepala Desa di Kabupaten Deliserdang yang terpilih tahun 2017 dilantik di Alun-alun Kota Lubuk Pakam, Selasa 13 Februari 2018.

Pelantikan itu dipimpin Bupati Deliserdang Ashari Tambunan dihadiri oleh Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi.

"Luar biasa, ini penghargaan bagi masyarakat Deliserdang khususnya para kepala desa yang baru dilantik. Karena pelantikannya langsung dihadiri oleh Gubsu dan istri," ucap Ashari.

Ashari juga mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Sumut karena telah menyerahkan bantuan operasional para kepala desa yang ada di Kabupaten Deliserdang berupa 105 unit sepeda motor dan 20 set pakaian (seragam) PKK untuk setiap desa.

"Terimakasih atas bantuan dan perhatian dari Pemprov Sumut. Diharapkan kepala desa beserta perangkatnya termasuk PKK nya termotivasi dan bekerja lebih baik dalam rangka pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat," katanya.

Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi usai menyerahkan bantuan kepada 77 kades mengimbau agar kinerja para kepala desa dan ibu-ibu PKK sebaik-baiknya dalam melayani masyarakat.

Didampingi Kadis PMD Aspan Sofian, Erry berpesan kepada masyarakat khususnya Kabupaten Deliserdang tetap mengedapankan netralitas dan tetap menjaga kekondusifan dalam agenda Pilkada serentak 2018.

"Mari kita jaga kekondusifan desa kita. Jangan sampai ada hal-hal yang memecahbelah persatuan dan kesatuan kita termasuk mungkin isu suku, agama, ras. Harus kita cegah jangan sampai itu terjadi," tuturnya.

Para kades diharapkan merangkul seluruh kelompok maupun komponen yang ada di desa masing-masing untuk bekerjasama membangun.

"Diharapkan dengan ini pelayanan terhadap masyarakat akan semakin maksimal dan semakin baik ke depan, khususnya untuk masyarakat desa," terang Erry. (art/drc)

Editor: admin

T#g:kepala desapemkab deliserdangPemprov Sumut
Berita Terkait
  • Senin, 16 Apr 2018 00:26

    Pemuda Lira Minta Kejati Sumut Usut APBD Deliserdang Tahun 2017

    Ketua Pemuda Lumbung Informasi Rakyat (Lira) Deliserdang Edi Anto meminta pihak Kejati Sumut mengusut Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2017 yang diduga digunakan untuk dana sosialisasai calon incumben di Pilkda Deliserdang 2018.

  • Senin, 09 Apr 2018 21:09

    Pejabat Eselon 3 Pemprov Sumut yang Dilantik dari 24 OPD

    Pelantikan tersebut turut dihadiri Plt Sekdaprovsu Ibnu S. Hutomo, para asisten dan staf ahli gubernur, pimpinan OPD dan ASN di lingkungan Pemprov Sumut.

  • Senin, 09 Apr 2018 20:50

    Gubernur Sumut Lantik 99 Pejabat Eselon 3

    Selain itu mutasi juga dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi perubahan nomenklatur karena ada beberapa OPD yang berubah nomenklaturnya dan juga ada nomenklatur baru, terutama UPT-UPT yang baru.

  • Selasa, 27 Mar 2018 01:33

    Evi Diana Terima Kunjungan Tim Verifikasi PKK Pusat

    Tim Verifikasi PKK Pusat datang ke Provinsi Sumut dalam rangka Lomba Kesatuan Gerak PKK Keluarga Berencana Kesehatan (KB-Kes), Lingkungan Bersih dan Sehat (LBS) dan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

  • Kamis, 22 Mar 2018 01:23

    76 Diplomat Muda Luar Negeri Diharapkan Dapat Promosikan Potensi Sumut

    Para diplomat muda yang akan bertugas di berbagai daerah di Amerika, Eropa, Asia Fasifik dan Afrika diharapkan dapat menginformasikan dan mempromosikan potensi-potensi yang ada di Sumatera Utara.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir