Bank Sumut
  • Home
  • Politik
  • Banyak Mobil Dinas Tak Terpakai di DPRD Sumut

Banyak Mobil Dinas Tak Terpakai di DPRD Sumut

Jumat, 10 Jan 2020 02:29
Dibaca: 147 kali
drberita/istimewa
Mobil dinas yang terpakir di bawah gedung paripurna DPRD Sumut.
Bobby Nasution Center
DRberita | Banyak mobil dinas yang merupakan aset milik Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) tak terparkai terpakir di Kantor DPRD Sumut. Mobil-mobil itu terlihat ada yang rusak dan terbalut berdebu.

Kasubbag Aset Sekretariat DPRD Sumut Hamdan, Kamis 9 Januari 2020, mengatakan mobil dinas yang terpakir di bawah gedung paripurna mau diserahkan ke Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provsu.

"Ada 10 mobil yang terpakir dan mau diserahkan ke BPKAD. Kemarin mereka (staf BPKAD) sudah datang. Mau kita serahkan. 5 mobil dari 'sukamiskin' saya tarik. Iya, dari pimpinan semua itu," kata Hamdan.

Soal kondisi mobil dinas ada yang terlihat rusak, seperti kempis ban dan body mobil yang terlepas, Hamdan mengakui kondisi sudah demikian sejak diparkikan.

"Infonya mau dilelang itu mobil-mobil. Pastinya, tanya saja ke BPKAD. Mereka yang bisa jelaskan, itu kan aser Pemprov," katanya. (art/drc)

Editor: admin

T#g:aset pemprovsuaset sumutdprd sumutmobil dinas
Berita Terkait
  • Senin, 25 Nov 2019 14:04

    DPRD Sumut 50 Orang, KPK Belum Ada Tetapkan Tersangka Pejabat Pemprovsu

    Penyidikan kasus suap dan korupsi yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Provinsi Sumatera Utara, belum memberikan rasa keadilan. Sampai saat ini KPK belum ada menetapkan Pejabat Pemprovsu sebagai tersangka.

  • Kamis, 03 Okt 2019 15:34

    Aktivis PMII: Acaman SKCK Irjen Agus Ciptakan Pengangguran Masal

    Ancaman yang dikeluarkan Kapolda Sumut Irjen Pol Agus dinilai tidak memiliki landasan hukum yang jelas, malah semakin terlihat jelas kegagalan Agus menangani aksi unjuk rasa.

  • Senin, 30 Sep 2019 22:31

    Mahasiswa Sumut: Aksi Kami Murni

    Dalam konfrensi persnya, Senin (30/9), Zulfahmi menyatakan mahasiswa yang terlibat dalam aksi itu merupakan perwakilan dari STAIS, Unimed, UISU, UINSU, UMSU, ITM, dan UPU.

  • Jumat, 27 Sep 2019 21:39

    Demo Tolak RUU di Medan Jadi Tontonan

    Aksi demonstrasi menolak revisi undang undang (RUU) KPK, KUHP, Pertanahan dan lainnya di Kota Medan menjadi tontonan warga. Aksi saling serang antara demonstran dengan polisi terlihat menjadi lucu.

  • Rabu, 25 Sep 2019 01:05

    Demo Tolak UU Kontroversial di Medan Ricuh, 6 Mobil Polisi Rusak, Mahasiswa Dipukuli

    Aksi demo ribuan mahasiswa di gedung DPRD Sumatera Utara, Jalan Imam Bonjol, Medan, mulai memanas dengan diiringi perusakan kawat berduri, mobil dan pembakaran ban bekas.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2020 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir