Bank Sumut

Azlansyah Hasibuan Pimpin PMII Sumut

Selasa, 14 Agu 2018 22:44
Dibaca: 210 kali
drberita/istimewa
Azlansyah Hasibuan.
DINAMIKARAKYAT - Konfrensi Koordinator Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (Konkorcab PMII) ke-XXI Sumatera Utara yang digelar di Aula MAN 2 Kota Padangsidimpuan, telah berakhir Minggu 12 Agustus 2018.

Pembukaan Konkorcab PMII Sumut itu dihadiri oleh pengurus Nahdlatul Ulama Kota Padangsidimpuan, Pengurus PB PMII, Ikatan Keluarga Alumni PMII (IKA PMII) serta Seluruh Pengurus Cabang se-Sumatera Utara.

Hasil dari Konkorcab itu memilih Azlansyah Hasibuan menjadi ketua Koordinator Cabang PMII Sumut 2018-2020 menggantikan ketua sebelumnya, Boby Niedal Dalimunthe

Azlansyah selaku ketua terpilih dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas dukungan dari seluruh anggota PC PMII Se-Sumatera Utara

"Saya atas nama kader yang diamanahkan sebagai Letua PKC PMII Sumut massa khidmat 2018-2020 berterima kasih kepada sahabat/i sekalian," katanya.

Azlansyah juga berharap kepada seluruh Kader PMII khususnya yang ada di Sumatera Utara, agar saling bahu-membahu untuk kemajuan PMII Sumut dan saling mengingatkan serta saling memberi nasehat dan menasehati dalam kebaikan demi kemajuan PMII khususnya cabang-cabang yang ada Di Sumut.

"Marilah kita saling bergandengan tangan untuk merebut massa yang akan datang, untuk itu saya berharap kerjasamanya, dan amanah inipun akan saya gunakan mestinya," kata Azlansyah Hasibuan. (ril/drc)

Editor: admin

T#g:azlansyah hasibuanboby niedal dalimunthepmii sumut
Berita Terkait
  • Rabu, 29 Mar 2017 18:28

    PKC PMII Sumut Kritisi Fasilitas dan Pelayanan PRSU

    Ada kesan panitia pelaksana hanya mencari keuntungan dari pengunjung yang datang ke PRSU.

  • Jumat, 03 Feb 2017 22:03

    Depan IKA PMII, Gubernur Sumut Tegaskan Empat Konsesus Dasar Negara Kekuatan Bangsa Indonesia

    Bangsa Indonesia saat ini sedang mencari keseimbangan di tengah maraknya fenomena perilaku amoral yang melanda generasi bangsa di semua strata kehidupan.

  • Jumat, 03 Feb 2017 21:48

    Hanif Dhakiri Pesan Tiga Hal Penting Kepada IKA PMII Sumut

    Tiga hal penting kepada keluarga besar PMII Sumut untuk menghidupkan Nahdlatul Ulama (NU), menghidupkan Indonesia, dan mewarnai dunia.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir