Bank Sumut
  • Home
  • Politik
  • Anggota Komisi C Apresiasi RUPS Bank Sumut

Anggota Komisi C Apresiasi RUPS Bank Sumut

Minggu, 14 Jan 2018 14:46
Dibaca: 474 kali
drberita/istimewa
Anggota Komisi C DPRD Sumut Muslim Simbolon.
DINAMIKARAKYAT - Anggota Komisi C DPRD Sumut Muslim Simbolon mengapresiasi hasil keputusan RUPS Luar Biasa PT Bank Sumut yang dipimpin langsung oleh Gubernur Tengku Erry Nuradi, dengan menetapkan dua direktur untuk melengkapi management bank.

Sikap dan keputusan Gubsu ini pada RUPS tersebut tersebut perlu diafresiasi karena dengan tidak adanya kekosongan jabatan (rangkap jabatan) di jajaran Direksi Bank Sumut karena telah ditetapkannya dua direksi tersebut dipastikan pelaksanaan dan kepemimpinan di Bank Sumut dapat berjalan dengan baik.

"Mengingatkan kepada dirut dan jajaran direksi terkhusus 2 direktur yang baru ditetapkan pada RUPS, agar dapat menjaga dan menjalankan amanah yang diberikan oleh Gubsu sebagai pemegang saham mayoritas," ujar Muslim Simbolon, Minggu 14 Januari 2018.

"Artinya ke depan kita tadak mau lagi mendengar tentang adanya kegagalan Bank Sumut dalam menjalankan bussinesnya," sambungnya.

Muslim berharap dengan sudah lengkapnya jajaran Direktur Bank Sumut, semoga dapat diandalkan ikut membantu pemerintah dalam mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi Provinsi Sumatera Utara, lewat pemberdayaan UKM dan UMKM disamping melaksanakan tugas dan fungsinya selaku perbankan.

Pimpinan Bank Sumut ke depan harus melihat dan menyadari bahwa kepemimpinan yang mereka jalankan di PT Bank Sumut tidak semata-mata sebagai perbankan saja, tapi lebih pada dikarenakan PT Bank Sumut ini adalah perusahaan plat merah milik Pemprovsu dan kabupaten/kota.

"Makanya kepemimpinan dan kinerja direksi ini dituntut mampu melaksanakan tugasnya, ikut membantu Pemprovsu dan kabupaten/kota dalam pemberdayaan ekonomo kerakyatan dan juga pengentasan kemiskinan," terang Muslim.

Diketahui, keputusan RUPS menetapkan susunan Direksi PT Bank Sumut sebagai berikut; Edie Rizliyanto sebagai Direktur Utama, Abdi Santosa
Ritonga sebagai Direktur Pemasaran, Yulianto Maris sebagai Direktur
Kepatuhan, Didi Duharsa sebagai Direktur Operasional dan Tengku Mahmud
Jeffry sebagai Direktur Bisnis. (art/drc)

Editor: admin

T#g:bank sumutdprd sumutmuslim simbolonRUPS luar biasa bank sumut
Berita Terkait
  • Senin, 24 Sep 2018 23:59

    Hati-hati, Aktivis Soroti KUA-PPAS APBD-P Pemprov Sumut

    Kalangan aktivis menengarai rencana penyampaian Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Priorotas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Perubahan TA 2018, yang terlambat serta kesepakatannya harus ditandatangani dalam waktu sangat singkat, merupakan salah satu

  • Selasa, 31 Jul 2018 07:07

    Dugaan Kolusi Proyek Pendopo Rumdis Gubsu, MFH: Ok Henry dan Eric Aruan Harus Jujur

    Wakil Ketua Komisi A DPRD Sumut Muhri Fauzi Hafiz (MFH) meminta OK Henry selaku Kepala Inspektorat dan Eric Aruan selaku Kepala Biro Administrasi Pembangunan, harus jujur dan turut bertanggungjawab.

  • Senin, 30 Jul 2018 10:35

    DPRD Sumut Minta KPK Usut Proyek Pendopo Rumah Dinas Gubernur

    Aroma kolusi itu begitu kentara, saat proses lelang pekerjaan dengan harga penawaran sendiri (HPS) sebesar Rp 6.695.740.000,00 dan pagu Rp 6.696.000.000,00. KPK harus mengusut proyek ini.

  • Minggu, 10 Jun 2018 03:19

    Ketua DPRD Sumut Digugat ke PTUN Medan

    Gugatan yang dibuat berdasarkan surat keputusan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sumatera Utara Nomor: 11/K/2018 tanggal 5 Juni 2018, tentang Pemberhentian Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara sisa masa jabatan 2014-2019.

  • Kamis, 31 Mei 2018 00:51

    Muchrid Nasution Anjurkan Warga Pantai Labu Bentuk Kelompok Tani

    Anggota DPRD Sumut dari Fraksi Partai Golkar Muchrid Nasution menganjurkan masyarakat yang bermukim di kawasan Pantai Labu, Kabupaten Deliserdang, segera mungkin membentuk kelompok-kelompok tani.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir