• Home
  • Politik
  • Anggota Komisi C Apresiasi RUPS Bank Sumut

Anggota Komisi C Apresiasi RUPS Bank Sumut

Minggu, 14 Jan 2018 14:46
Dibaca: 384 kali
drberita/istimewa
Anggota Komisi C DPRD Sumut Muslim Simbolon.
Perindo
DINAMIKARAKYAT - Anggota Komisi C DPRD Sumut Muslim Simbolon mengapresiasi hasil keputusan RUPS Luar Biasa PT Bank Sumut yang dipimpin langsung oleh Gubernur Tengku Erry Nuradi, dengan menetapkan dua direktur untuk melengkapi management bank.

Sikap dan keputusan Gubsu ini pada RUPS tersebut tersebut perlu diafresiasi karena dengan tidak adanya kekosongan jabatan (rangkap jabatan) di jajaran Direksi Bank Sumut karena telah ditetapkannya dua direksi tersebut dipastikan pelaksanaan dan kepemimpinan di Bank Sumut dapat berjalan dengan baik.

"Mengingatkan kepada dirut dan jajaran direksi terkhusus 2 direktur yang baru ditetapkan pada RUPS, agar dapat menjaga dan menjalankan amanah yang diberikan oleh Gubsu sebagai pemegang saham mayoritas," ujar Muslim Simbolon, Minggu 14 Januari 2018.

"Artinya ke depan kita tadak mau lagi mendengar tentang adanya kegagalan Bank Sumut dalam menjalankan bussinesnya," sambungnya.

Muslim berharap dengan sudah lengkapnya jajaran Direktur Bank Sumut, semoga dapat diandalkan ikut membantu pemerintah dalam mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi Provinsi Sumatera Utara, lewat pemberdayaan UKM dan UMKM disamping melaksanakan tugas dan fungsinya selaku perbankan.

Pimpinan Bank Sumut ke depan harus melihat dan menyadari bahwa kepemimpinan yang mereka jalankan di PT Bank Sumut tidak semata-mata sebagai perbankan saja, tapi lebih pada dikarenakan PT Bank Sumut ini adalah perusahaan plat merah milik Pemprovsu dan kabupaten/kota.

"Makanya kepemimpinan dan kinerja direksi ini dituntut mampu melaksanakan tugasnya, ikut membantu Pemprovsu dan kabupaten/kota dalam pemberdayaan ekonomo kerakyatan dan juga pengentasan kemiskinan," terang Muslim.

Diketahui, keputusan RUPS menetapkan susunan Direksi PT Bank Sumut sebagai berikut; Edie Rizliyanto sebagai Direktur Utama, Abdi Santosa
Ritonga sebagai Direktur Pemasaran, Yulianto Maris sebagai Direktur
Kepatuhan, Didi Duharsa sebagai Direktur Operasional dan Tengku Mahmud
Jeffry sebagai Direktur Bisnis. (art/drc)

Editor: admin

T#g:bank sumutdprd sumutmuslim simbolonRUPS luar biasa bank sumut
Berita Terkait
  • Senin, 09 Apr 2018 20:26

    Demo BBM, Mahasiswa Sholat Dalam Gedung Paripurna DPRD Sumut

    Ratusan mahasiswa yang terdiri dari beberapa universitas di Kota Medan menggelar aksi unjukrasa dan sholat berjamaah, dalam rangka protes kenaikan harga Pertalite, dan kelangkaan Premium, DPRD Sumut, Senin 9 April 2018.

  • Kamis, 05 Apr 2018 21:10

    Bank Sumut di Batam Jadi Pengobat Rindu Pada Kampung Halaman

    Kehadiran Bank Sumut di Batam, menjadi pengobat rindu terhadap kampung halaman, sekaligus memudahkan warga Sumut di Batam untuk mengirim uang kepada orang tua, kepada anak, dan uang bulanan kepada keluarga.

  • Kamis, 05 Apr 2018 20:47

    Bank Sumut Miliki 292 Cabang, 295 ATM dan Rp29 Triliun Aset

    Bank Sumut merupakan salah satu dari 27 Bank Pembangunan Daerah (BPD) yang memiliki 292 kantor cabang, 295 jaringan ATM dan memilik aset Rp29 triliun.

  • Kamis, 05 Apr 2018 00:17

    Ada Dugaan Suap Direncana PAW Wakil Ketua DPRD Sumut, Benarkah?

    Kisruh Partai Gerindra di Sumatera Utara ternyata belum berakhir. Kali ini kisruh tersebut bermuara ke DPRD Sumut. Parlinsyah Harahap yang merupakan Wakil Ketua DPRD Sumut direncanakan akan diganti (PAW) dengan Srikumala.

  • Minggu, 11 Mar 2018 23:22

    DPRD Sumut Akan Panggil PT KAI dan PT Antariksa Terkait Demo Warga Batubara

    Komisi A DPRD Sumut berencana akan memanggil PT KAI dan PT Antariksa terkait proyek pembangunan lintasan rel kereta api Bandar Tinggi-Kuala Tanjung, yang didemo mahasiswa dan masyarakat Batubara.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir