Bank Sumut
  • Home
  • Politik
  • Anggota Komisi C Apresiasi RUPS Bank Sumut

Anggota Komisi C Apresiasi RUPS Bank Sumut

Minggu, 14 Jan 2018 14:46
Dibaca: 238 kali
drberita/istimewa
Anggota Komisi C DPRD Sumut Muslim Simbolon.
DINAMIKARAKYAT - Anggota Komisi C DPRD Sumut Muslim Simbolon mengapresiasi hasil keputusan RUPS Luar Biasa PT Bank Sumut yang dipimpin langsung oleh Gubernur Tengku Erry Nuradi, dengan menetapkan dua direktur untuk melengkapi management bank.

Sikap dan keputusan Gubsu ini pada RUPS tersebut tersebut perlu diafresiasi karena dengan tidak adanya kekosongan jabatan (rangkap jabatan) di jajaran Direksi Bank Sumut karena telah ditetapkannya dua direksi tersebut dipastikan pelaksanaan dan kepemimpinan di Bank Sumut dapat berjalan dengan baik.

"Mengingatkan kepada dirut dan jajaran direksi terkhusus 2 direktur yang baru ditetapkan pada RUPS, agar dapat menjaga dan menjalankan amanah yang diberikan oleh Gubsu sebagai pemegang saham mayoritas," ujar Muslim Simbolon, Minggu 14 Januari 2018.

"Artinya ke depan kita tadak mau lagi mendengar tentang adanya kegagalan Bank Sumut dalam menjalankan bussinesnya," sambungnya.

Muslim berharap dengan sudah lengkapnya jajaran Direktur Bank Sumut, semoga dapat diandalkan ikut membantu pemerintah dalam mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi Provinsi Sumatera Utara, lewat pemberdayaan UKM dan UMKM disamping melaksanakan tugas dan fungsinya selaku perbankan.

Pimpinan Bank Sumut ke depan harus melihat dan menyadari bahwa kepemimpinan yang mereka jalankan di PT Bank Sumut tidak semata-mata sebagai perbankan saja, tapi lebih pada dikarenakan PT Bank Sumut ini adalah perusahaan plat merah milik Pemprovsu dan kabupaten/kota.

"Makanya kepemimpinan dan kinerja direksi ini dituntut mampu melaksanakan tugasnya, ikut membantu Pemprovsu dan kabupaten/kota dalam pemberdayaan ekonomo kerakyatan dan juga pengentasan kemiskinan," terang Muslim.

Diketahui, keputusan RUPS menetapkan susunan Direksi PT Bank Sumut sebagai berikut; Edie Rizliyanto sebagai Direktur Utama, Abdi Santosa
Ritonga sebagai Direktur Pemasaran, Yulianto Maris sebagai Direktur
Kepatuhan, Didi Duharsa sebagai Direktur Operasional dan Tengku Mahmud
Jeffry sebagai Direktur Bisnis. (art/drc)

Editor: admin

T#g:bank sumutdprd sumutmuslim simbolonRUPS luar biasa bank sumut
Berita Terkait
  • Jumat, 19 Jan 2018 15:52

    Target KPK Juga Pihak Swasta dan Pejabat BUMD Sumut

    Jika hanya 46 anggota dan mantan anggota DPRD Sumut yang akan diperiksa dan ditahan, lanjut Rosisyanto, KPK sama artinya belum memberi keadilan dalam proses hukum tersebut.

  • Kamis, 18 Jan 2018 12:00

    Wakil Ketua DPRD Sumut Minta RS Adam Malik Secepatnya Berikan Pengobatan Siti

    Wakil Ketua DPRD Sumut meminta pihak rumah sakit Adam Malik Medan, secepatnya memberikan pengobatan kepada Siti (6) warga Paluta, diduga korban penganiayaan ibu kandung dan ayah tirinya agar segera sembuh.

  • Rabu, 17 Jan 2018 03:13

    Kuasa Hukum Muchrid Nasution Sampaikan Memori Banding Putusan Tarif Air

    Tim kuasa hukum, Muchrid Nasution menyampaikan memori banding (kasasi) atas putusan PTUN Medan atas penolakan gugatan SK Gubsu No. 732 tentang kenaikan tarif air PDAM Tirtanadi.

  • Selasa, 16 Jan 2018 14:01

    Soal Pilgubsu Rp1,2 Triliun, Saut: Kerja KPK membawa koruptor ke pengadilan

    Besarnya biaya pelaksanaan pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) tahun 2018 ini menimbulkan banyak penilain, sehingga perlu adanya pengawasan ekstra agar tidak terjadi kebocoran, khususnya kepada KPK.

  • Selasa, 16 Jan 2018 01:34

    Kata Muhri, Seandainya Tengku Erry Ikut Pilgubsu Pasti Akan Lebih Menarik

    Jika konteks penilaian terhadap calon gubernur dan pasangannya, lanjut politisi demokrat ini, hanya pasangan JR Saragih dan Ance Silian yang benar-benar memiliki rekam jejak pengorbanan terhadap pembangunan daerah.

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir